Web View Alternatif Film Online Indoxxi, lk21, Ganool dan Layarindo21

Dengan akses internet yang semakin seragam akhir-akhir ini, banyak orang memilih untuk melakukan streaming film online dari rumah. Dulu, orang yang menonton film secara online mendominasi wilayah yang tidak memiliki bioskop, namun sekarang sudah lebih merata.

Di masa lalu, pengguna internet menonton film streaming online dari Indoxxi, Bioskop Keren, ganool, lk21, screenindo21 dan situs web streaming film sejenis. Semua situs ini memiliki tampilan yang unik. Spanduk judi bertebaran disana-sini… haha

Namun, semuanya berubah ketika Menteri Komunikasi dan Informatika aktif memblokir situs film ilegal. Sekarang sulit untuk membuka situs dengan tampilan unik itu.

Misalnya, jika Anda masih ingin melihat Indoxxi, apa alternatif saat ini untuk LK21, Indoxxi, Bioskop Keren, Ganol, Layarindo21, dll?

Saat ini sudah banyak situs streaming film legal dan resmi. Banyak koleksi film juga tersedia.

Itu dibayar, tapi jauh lebih murah. Kamu bisa menikmati film terbaru, drama Korea, kartun, dan lainnya dengan harga kurang dari Rp100.000/bulan. Jangan khawatir tentang iklan perjudian lagi.

Berlangganan juga cukup mudah. Hanya pulsa yang bisa diblokir.

Alternatif Indoxx1 lk21 Bioskop Keren Ganool Layarindo21

Lihat: Cara Mengunduh Video dari Twitter

Alternatif Indoxi, Bioskop Keren, Ganol, LK21 & Layarindo21

Nah, ada beberapa pilihan streaming film yang sah dengan harga terjangkau. Anda dapat menggunakan ini sebagai alternatif untuk Indoxxi, ganool, lk21, dll.

1. Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming film online paling populer dan legal. Bagus. Ada banyak koleksi film.

Anda dapat menikmati film layar lebar terbaru, serial terkenal, film drama Korea, kartun, dokumenter dan banyak lagi. Selain itu, genre film juga sangat beragam. Mulai dari aksi, drama, komedi, hingga horor.

Berlangganan Netflix dikenakan biaya Rp. 54.000 – Rp. 186.000/bulan.

tautan google play store

2. iflix

iFlix adalah layanan streaming film online alternatif lain yang bisa Anda gunakan. Hingga saat ini, layanan iFlix didominasi oleh film-film Asia. Pemilihan file juga sangat bervariasi. Anda dapat menemukan koleksi film dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara lainnya.

Langganan iFlix mulai dari Rp 39.000/bulan.

tautan google play store

Baca selengkapnya: Ekstensi VPN untuk Chrome

3. Tangkap Bermain

Layanan nonton film online ini identik dengan Netflix dan lebih fokus pada film layar lebar. Namun, ada perbedaan. Catchplay memiliki koleksi film Mandarin yang lebih banyak. Tentu saja, layanan ini dari Taiwan, jadi Anda memiliki lebih banyak akses ke film Mandarin.

Harga Cathplay mulai dari Rp 45.000/bulan.

tautan google play store

4. Kosong

Apakah Anda suka menonton drama Korea? Hanya berlangganan Viu. Layanan streaming film Viu dikenal luas di kalangan penggemar film Korea karena koleksi Draco yang sangat lengkap. Ada beberapa negara lain, seperti drama Korea serta film Korea. Sangat cocok untuk Anda.

Harga berlangganan Viu mulai dari Rp 30.000/bulan.

Baca Juga:  Bus Simulator Indonesia (Bussid) Mod Apk Download + Themes

tautan google play store

Lihat juga: Cara menggunakan VPN

5. Video Amazon Prime

Saingan Netflix lainnya Amazon Prime Video. Koleksi film Amazon Prime Video tidak kalah dengan Netflix. Juga, seperti Netflix, ada banyak film spesial yang dirilis di Amazon Prime.

Langganan Amazon Prime Video mulai dari Rp 85.000 per bulan.

tautan google play store

6. HBO Go

Layanan ini sekarang untuk saluran TV berbayar HBO. Anda bisa menemukan berbagai serial original yang diterbitkan langsung oleh HBO. Contohnya termasuk Game of Thrones, Big Little Lies, atau Chernobyl.

Dengan berlangganan HBO Go, Anda juga dapat menikmati semua layanan online HBO. Contohnya termasuk HBO Hits, HBO Family, Cinemas, HBO Signatures, HBO Generic, dan RED. Layanan TV seperti Indovision terkadang mengharuskan Anda membayar secara berbeda. Anda bisa mendapatkan semuanya di sini.

Berlangganan HBO Go dikenakan biaya Rp 60.000/bulan.

tautan google play store

7. Video

Sedikit berbeda dengan layanan streaming online lainnya, Vidio sepertinya diperuntukkan bagi penikmat siaran TV. Konten yang tersedia di Vidio didominasi oleh sinetron, olahraga, drama dan film Indonesia seperti Warkop DKI.

Biaya berlangganan video Rp 19.000 – Rp 29.000/bulan.

tautan google play store

Alternatif melihat online lainnya

Jika Anda ingin menonton online tetapi tidak ingin berlangganan bulanan, ada alternatif lain yang dapat Anda gunakan.

1. Menggunakan KODI

skor adalah aplikasi home theater nyata. Saat dipasang, itu kosong. Anda harus menambahkan konten sendiri. Namun, komunitas pengguna kodi cukup besar. Ada banyak sumber tontonan online yang bisa Anda dapatkan dari komunitas kodi ini.

Juga, jika Anda google, Anda akan menemukan banyak tips dan trik untuk menonton film gratis menggunakan Kodi. Tidak hanya film layar lebar, tetapi juga serial dan streaming TV online.

Cukup tambahkan add-on seperti Magic Dragon, Exodus, Falcon Reborn, dan lainnya secara gratis.

2. Menggunakan Kotak Android

Ini adalah cara yang lebih sederhana. Namun, jika Anda ingin membeli kotak Android, Anda harus membayar ekstra.

Ada berbagai aplikasi yang terinstal di kotak Android Anda yang dapat Anda gunakan untuk menonton film, serial, drama, dan lainnya secara online secara gratis. Gunakan saja.

Di pasar seperti Tokopedia, Anda dapat membeli berbagai merek kotak Android dengan pilihan harga yang berbeda tergantung pada spesifikasi Anda.

Informasi alternatif hukum indoxxi, LK21, ganool, dll. Semoga ini membantu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Web View Alternatif Film Online Indoxxi, lk21, Ganool dan Layarindo21

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://www.localstartupfest.id/alternatif-indoxxi/