Nonton Drama Killer’s Shopping List (2022) Indo Sub – Sabilia.id

Nonton Drama The Killer’s Shopping List Cari link Sub Indo? Atau sinopsis drama Korea? Simak Review berikut ini.

A Killer’s Shopping List adalah drama bergenre komedi misteri yang berasal dari Korea.

Daftar Belanja Pembunuh disutradarai oleh Lee Eon-hee dan menampilkan aktor dan komedian Korea populer seperti Lee Kwang-soo, Kim Seol-hyun, dan Jin Hee-kyung.

Drama komedi ini juga merupakan debut comeback Lee Kwang-soo, seorang aktor dan komedian Korea. Terakhir kali ia tampil dalam sebuah drama adalah pada tahun 2018.

The Killer’s Shopping List Sub Indo resmi tayang pada 28 April 2022 di SBS TV saluran TV Korea Selatan. Dan disiarkan ke seluruh dunia melalui platform streaming iQIYI, VIU dan Viki.

Berdasarkan platform ini, Anda akan dapat menonton setiap hari Kamis dan Jumat mulai 28 April 2022. Total ada 8 episode.

Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Simak Review lengkap kami mengenai Sinopsis The Killer’s Shopping List Sub Indo di bawah ini.

Sinopsis Drama Killer’s Shopping List

Nonton Drama Killer’s Shopping List Sub Indo

The Murderer’s Shopping List bercerita tentang pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah apartemen setelah mayat yang diselidiki oleh polisi wanita Ah-hee (Kim Seol-hyun) ditemukan.

Pacar Ah-hee, Dae-seong (Lee Kwang-soo), berinisiatif bergabung dengan pacarnya untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius.

Daesung memiliki ingatan yang baik dan kemampuan memecahkan masalah yang sangat baik, itulah sebabnya dia ingin membantu memecahkan kasus pembunuhan misterius.

Daesung juga gagal dalam ujian pegawai negeri karena kepribadiannya yang pemalu. Namun, ia terus bekerja dan belajar untuk lulus ujian.

Baca Juga:  Penasaran dengan Toko Bunga Papan Lampung? Lihat disini!

Daesung juga seorang pekerja paruh waktu di MS Mart, dijalankan oleh ibunya Myung-sook (Jin Hee-kyung).

Bukan hanya Daesung, tapi Myungsook bergabung dengan Daesung dan pacarnya untuk memecahkan misteri pembunuhan misterius.

Kasus pembunuhan misterius yang berbasis di MS Mart milik Myung-sook juga berhasil didekati. Juga, petunjuk yang dimiliki Ahhee, Daesung, dan Myungsook hanya kuitansi yang dikeluarkan oleh MS Mart.

Kemampuan mengingat dengan tajam sangat membantu dalam penyelidikan. Bisakah mereka memecahkan kasus ini?

Lihat Daftar Belanja Killer’s Sub Indo Bukan Telegram

Semakin banyak media digital bermunculan dengan perangkat Fikrirasy.ID yang mendukung koneksi internet yang memudahkan pengguna untuk mencari film.

Sudah banyak layanan streaming yang tersedia di internet, dari yang berbayar hingga yang gratis. Dan setiap layanan memiliki kualitas dan harga yang berbeda.

Ini membedakan dirinya ketika menyediakan fasilitas yang nyaman untuk membayar pengguna agar tidak terganggu saat menonton dengan iklan yang muncul entah dari mana.

Layanan gratis biasanya mengganggu pengguna dengan gangguan film yang tiba-tiba, kualitas gambar yang buruk, atau iklan yang muncul secara tiba-tiba saat film sedang berlangsung.

Daftar Belanja Pembunuh dapat dilihat di platform resmi, bukan di Telegram, Nodrakor, Drakorindo, IDLIX, Rebahin, LK21, Bioskopkeren, IndoXXI, dll.

Anda dapat menonton film di layanan streaming VIU dan Vidio. Nonton drama The Killer’s Shopping List Ini link Sub Indonya.

Cara berlangganan streaming di VIU

VIU adalah platform digital di mana Anda dapat dengan mudah mengakses banyak film dan drama dalam dan luar negeri di smartphone atau laptop Anda.

Pada tahap awal, Anda dapat mengunduh aplikasi VIU terlebih dahulu dari Play Store atau toko aplikasi smartphone.

Baca Juga:  Download YouTube Go APK Versi Lama dan Lebih Baru Resmi 2021

Kemudian, setelah pengunduhan aplikasi VIU selesai, Anda dapat mengikuti beberapa langkah yang dapat diteruskan di bawah ini.

  • situs masuk viu.com
  • Pilih Masuk atau Masuk. Kali ini, Anda dapat masuk menggunakan akun Facebook atau Gmail Anda.
  • Setelah masuk, klik menu Akun dan pilih Langganan untuk menikmati fitur bebas iklan dan tampilan tanpa batas sesuai keinginan. menyelesaikan

kata terakhir

Berikut cara menonton drama Murderer’s Shopping List yang dapat diakses melalui . platform VIU dan Vidio resmi, bukan Telegram, Drakorido, Dramaqu dan lain-lain.

Kami berharap artikel yang dikirimkan dapat memenuhi persyaratan informasi yang Anda cari. Terima kasih telah membaca artikel ini secara utuh.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Nonton Drama Killer’s Shopping List (2022) Indo Sub – Sabilia.id

Dari Situs Fikrirasy ID