Ternyata Google Drive dapat memindai dokumen.

Pemindaian dokumen sering kali diperlukan untuk berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah, atau sekadar mendigitalkan dokumen fisik. Biasanya, Anda memerlukan perangkat pemindai khusus yang disebut pemindai untuk memindai dokumen. pemindai. dalam fitur hari ini pemindai Bahkan sudah terintegrasi ke banyak perangkat. Printer all-in-one. Tetapi bagaimana jika Anda perlu memindai dokumen kapan saja dan Anda tidak memiliki pemindai? Tentu akan merepotkan jika harus menyewa mobil atau pergi ke service center. injeksi. Untungnya, kemajuan teknologi NS Semakin maju mampu mengatasi masalah ini. Pada artikel ini, Planet Gadget membagikan tips tentang cara melakukannya. injeksi Mudah digunakan Google Drive.

Tidak diperlukan aplikasi tambahan

Tidak diperlukan aplikasi tambahan untuk memindai dokumen menggunakan Google Drive, kecuali untuk: NS Google Drive belum terpasang. Aplikasi yang lebih dikenal sebagai layanan penyimpanan data on line atau awan Ini dapat digunakan secara langsung untuk memindai dokumen ke dalam format digital dan kemudian menyimpannya dalam format dokumen PDF. Cara ini tentunya jauh lebih praktis. pemindai dan media penyimpanan menjadi satu.

Hanya beberapa langkah.

Sebelum Anda memindai dokumen menggunakan aplikasi Google Drive, pastikan penyimpanan Anda berada di: NS Google Drive masih cukup bagus. Hal ini untuk mengantisipasi kasus dimana dokumen hasil scan berukuran sangat besar dan memakan banyak ruang media penyimpanan di dalamnya. NS. Disarankan untuk memindai dokumen di tempat dengan cahaya yang cukup agar hasil scan lebih tajam dan jernih.

Langkah-langkah untuk memindai dokumen

nanti NS Saat dokumen Anda siap untuk dipindai, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Google Drive (pastikan aplikasi sudah terbaru).

Baca Juga:  Daftar paket trikat bagi yang ingin berhemat

2. Ketuk ikon tanda plus di sudut kanan bawah. (Menambahkan)

3. Pilih opsi “injeksi”

4. Ambil gambar dokumen yang ingin Anda pindai dan jaga agar tetap lurus.

5. Sesuaikan area pemindaian (tanaman)

6. Ambil gambar lain: ketuk Cari lagi Halaman “Pindai Ulang Halaman Saat Ini”

7. Klik Add untuk memindai halaman dokumen lainnya. (Menambahkan)

8. Jika sudah puas dengan hasil scan, klik Done untuk langsung menyimpan. (penyelesaian)

seperti mesin pemindai

bahkan ketika dipindai menggunakan NS Dengan aplikasi Google Drive, kualitas hasilnya tidak kalah dengan mesin pemindai. Dokumen yang dipindai disimpan dalam format dokumen PDF dan namanya dimulai dengan judul. “pindai” Tanggal dan waktu pemindaian ditampilkan. Tentu saja untuk menghemat ruang penyimpanan intern di ~ NS Kami menyarankan Anda menyimpan dokumen Anda langsung ke Google Drive sehingga Anda dapat mengaksesnya dari perangkat lain kapan saja, di mana saja.

Cara mudah untuk memindai dokumen menggunakan: NS dan aplikasi Google Drive. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan dokumen digital terus berkembang, sehingga aktivitas pemindaian semakin sering dilakukan. Juga, selalu periksa. NS Digunakan sebagai pemindai, dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup dan kamera berkualitas baik. Hal ini untuk memastikan bahwa detail dokumen tidak rusak dan dapat dibaca secara keseluruhan.

jika ingin mendapatkan NS Anda bisa langsung mengunjungi Planet Gadget Store terdekat dengan kamera berkualitas profesional. Berbagai pilihan tersedia NS Terbaru dengan jaminan harga termurah, garansi resmi dan koleksi terlengkap. belanja NS dan dawai Lebih mudah dengan klik link https://linktr.ee/Fikrirasy.ID.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ternyata Google Drive dapat memindai dokumen.

Dari Situs Fikrirasy ID