Hal-hal yang perlu diingat saat berjualan di marketplace

  • Share

pasar Website atau situs yang menghubungkan penjual dengan pembeli untuk melakukan aktivitas jual beli secara online. Jika Anda seorang pengusaha pemula yang ingin menjual produk Anda, Anda dapat memanfaatkan platform pasar yang tersedia. Pasalnya, ada banyak pasar yang berkualitas dan dapat diandalkan untuk dipilih. Salah satunya adalah Laras.

untuk berhasil penjualan online Anda perlu memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk menarik perhatian banyak orang melalui platform marketplace Anda. Karena ada banyak penjual di pasar yang menjual produk serupa. Jangan biarkan produk Anda laris karena Anda tidak bisa bersaing dengan mereka. Berikut adalah 7 hal yang perlu diperhatikan saat berjualan di marketplace.

1. Pastikan foto Anda terlihat menarik

cara berjualan di pasar Yang pertama adalah memposting foto produk yang menarik dan unik. Karena pembeli dan penjual tidak dapat bertemu secara langsung dan pembeli tidak dapat melihat produk secara langsung, solusinya adalah memposting foto di marketplace.

Foto yang Anda lampirkan harus beresolusi bagus, jelas, dan menarik agar pembeli tertarik untuk membeli produk tersebut. Pastikan barang yang Anda ambil dalam kondisi aslinya agar pembeli tidak tertipu saat mendapatkannya.

cara berjualan di pasar Anda juga harus memaksimalkan foto di akun penjualan Anda, mulai dari gambar profil, logo/merek, headline, dan header hingga deskripsi toko Anda. Dengan begitu, pembeli dapat mempelajari lebih lanjut tentang toko Anda.

2. Periksa apakah nama produk sudah benar

Cara jualan online Selanjutnya, Anda dapat memberikan nama produk yang akurat dan spesifik. Misalnya, beri tahu kami pakaian apa yang Anda jual, seperti pakaian renang, piyama, seragam, undangan, dll. Jika perlu, Anda dapat memberi produk tersebut nama merek.

Baca Juga:  3 Trik WhatsApp yang Harus Anda Ketahui

3. Pastikan deskripsi produk jelas.

Kiat Penjualan Online Begitu banyak orang yang membelinya. Dengan kata lain, buat deskripsi produk yang jelas dan menarik. Jika Anda menjual pakaian, Anda dapat memberikan deskripsi produk Anda, mulai dari ukuran, bahan, kualitas, kelebihan dan kekurangan. Deskripsi produk harus benar-benar menggambarkan kondisi produk yang Anda jual, dan tidak melebih-lebihkan.

4. Perhatikan harga pasar

pasar Pasar online untuk menemukan penjual dan pembeli. Sebelum Anda menetapkan harga jual, Anda dapat meneliti harga pasar di pasar untuk memastikan harga yang Anda tawarkan tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah.

5. Perhatikan variasi produk yang dijual

Cara jualan online Menjual varian produk yang masih dalam satu kategori agar lebih mudah diingat oleh pembeli. Misalnya, jika Anda menjual produk fesyen, konten tersebut mencakup pakaian, celana panjang, hijab, dan aksesori terkait fesyen lainnya.

6. Memberikan pelayanan yang baik

Baca juga artikel lainnya.

Selain menjual produk yang berkualitas, Anda juga perlu memberikan pelayanan yang baik kepada pembeli, seperti respon chat yang cepat, pengiriman produk yang dibeli, dan pengiriman yang cepat. itu adalah penjualan online Anda menjual dengan baik dan pelanggan Anda senang.

7. Penggunaan Iklan

Penjualan membutuhkan pemasaran atau promosi yang tepat. Anda dapat menggunakan iklan untuk menampilkan produk yang Anda jual di pasar Anda. Siapkan dana yang cukup untuk memasang iklan di media sosial atau pasar terkait.

7 hal yang harus diperhatikan Kiat Penjualan Online Apa yang dapat dilakukan bisnis untuk menjual dengan baik. Larara adalah salah satu pasar berkualitas tinggi dan andal yang dapat Anda pilih. Larara membantu UMKM mengenalkan atau menjual produknya kepada pembeli secara lebih luas. Kategori produk yang disediakan Lalara juga beragam, antara lain fashion, food, dan health.

Baca Juga:  Cegah Pembajakan Akun Whatsapp dengan Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah – Smart Digital Parent

(345 kunjungan, 1 kunjungan hari ini)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hal-hal yang perlu diingat saat berjualan di marketplace

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *