Download Game Guardian, Pengganti X8 Speeder Rekomended

Aplikasi pengganti X8 Speeder menjadi alternatif lain yang bisa kamu gunakan. Dimana aplikasi pengganti tersebut mempunyai fungsi yang sama seperti X8 Speeder, yaitu memperlambat dan mempercepat laju permainan. Fungsi yang diinginkan banyak player game online.

Dengan begitu, kamu masih tetap bisa bermain dengan lebih cepat meninggalkan para pemain lawan. Kamu harus mengetahui aplikasi pengganti tersebut karena bukan tidak mungkin membutuhkannya di kemudian hari.

Pasalnya, siapa tahu aplikasi X8 Speeder yang sudah diunduh dan diinstal di gadgetmu bermasalah sehingga tidak bisa digunakan. Mau tidak mau kamu harus mengunduh dan menginstalnya lagi yang membutuhkan waktu dan cukup merepotkan.

Jika ada aplikasi penggantinya, tentu saja kamu tak perlu melakukan hal tersebut. Maka dari itu, sudah seharusnya kamu mengunduh dan menginstal aplikasi pengganti tersebut sebagai cadangan dan untuk berjaga-jaga saat aplikasi X8 Speeder sedang bermasalah.

Mengenal Aplikasi Pengganti X8 Speeder

Mengenal-Aplikasi-Pengganti-X8-Speeder

Sebelum membahas perihal aplikasi pengganti untuk X8, tidak ada salahnya sedikit mengingatkan tentang X8 Speeder itu sendiri. Sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengontrol laju game atau permainan yang dimainkan saat itu.

Bukan hanya mempercepat saja, tetapi juga memperlambatnya. Dengan begitu, kamu sebagai pemain dapat menentukan sendiri kapan mempercepat dan memperlambat laju permainan yang disesuaikan dengan keinginanmu sendiri.

Jadi, kamu dapat mengatur dan menyesuaikan kecepatan laju permainannya agar dapat mengalahkan semua musuh. Jika semua pemain musuh berhasil dikalahkan, otomatis kesempatan memenangkan permainannya semakin terbuka lebar.

Aplikasi X8 Speeder memang sudah sangat populer di tengah para pemain game online. Tidak sedikit yang sudah mengunduh, menginstal, dan menggunakan aplikasinya di gadgetnya masing-masing. Dengan mengaplikasikannya, kesempatan menang lebih besar.

Nah, game online yang identik dengan aplikasi X8 Speeder adalah Higgs Domino. Sebuah permainan kartu domino yang didesain digital dan dimainkan secara online. Aturan permainannya, game tersebut dimainkan oleh beberapa pemain yang bermain sesuai urutannya.

Jadi, tiap pemain diberi waktu untuk bergerak dan memainkan kartu domino miliknya. Sementara itu, pemain lainnya diam saja karena harus menunggu giliran pemain. Dengan mengaplikasikan X8 Speeder, kamu sebagai salah satu pemain Higgs Domino tidak perlu menunggu giliran bermain.

Kamu dapat menggunakan fitur mempercepat laju permainan di X8, sehingga bisa langsung terus bermain di Higgs Domino tanpa perlu menunggu pemain lain berjalan atau bermain. Dengan begitu, kesempatan memenangkan permainannya lebih besar.

Maka dari itu, tidak heran banyak pemain Higgs Domino yang mengaplikasikan X8 Speeder saat bermain. Meskipun kenyataannya, aplikasi X8 belum berizin resmi dan masuk kategori ilegal, sehingga beresiko terkena banned dari pihak developer yang besangkutan.

Bukan hanya Higgs Domino saja yang bisa diaplikasikan dengan X8 Speeder, tetapi beragam permainan lainnya. Misalnya, Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Clash of Clans, dan lain sebagainya. Kamu yang mengaku sebagai pecinta game online tentu mengetahuinya.

Dalam perkembangannya, aplikasi yang berfungsi untuk mengontrol laju game online di dunia maya bermunculan. Jadi, bukan hanya didominasi oleh X8 Speeder saja, tetapi ada juga aplikasi lainnya yang bernama beda tetapi fungsinya sama.

Salah satu aplikasi pengganti X8 Speeder yang tidak kalah populernya di kalangan penggila game online, yaitu Game Guardian. Apakah kamu sudah mengenalnya atau belum? Jika belum, sudah tepat kamu membaca artikel ini hingga tuntas karena akan membahasnya lebih detail.

Game Guardian Sebagai Pengganti X8 Speeder

Game-Guardian-Sebagai-Pengganti-X8-Speeder

Nama aplikasinya adalah Game Guardian. Sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi sama dengan X8 Speeder. Bahkan, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini lebih hebat karena ada beberapa fitur yang dimilikinya tidak dapat kamu temukan di X8 Speeder.

Memang benar, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai pengganti X8 Speeder karena fungsi utamanya yang sama, yaitu mengontrol laju permainanagar lebih cepat atau lambat. Kamu yang mengaplikasikannya dapat menentukan sendiri kecepatan saat bermain game online.

Dengan begitu, kamu dapat lebih leluasa untuk bermain untuk mengalahkan semua pemain lawan dengan mudah. Untuk mengalahkan pemain lawan tidak hanya membutuhkan kecepatan prima saja, tetapi ada waktunya kamu harus memperlambat laju permainan dengan tujuan tertentu.

Itulah tujuan utama mengaplikasikan Game Guardian. Ada cukup banyak judul game online yang dapat diaplikasikan dengan Game Guardian. Misalnya, Higgs Domino, Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Clash of Clans, Arena of Valor, Among Us, dan subway Surfer.

Semua judul game online tersebut hingga sekarang begitu populer di dunia maya dan banyak pemainnya. Kamu mungkin salah satu pemainnya yang sekaligus memainkan beberapa judul game online tersebut. Jika benar, kamu harus berusaha untuk bisa memenangkan permainannya.

Salah satu tips dan triknya, yaitu mengaplikasikan Game Guardian sebagai pengganti X8 Speeder. Apakah kamu sudah melakukannya? Jika belum, sudah seharusnya kamu mengunduh dan menginstal aplikasinya di gadgetmu sekarang juga.

Fitur-Fitur di Game Guardian Pengganti X8 Speeder

Fitur-Fitur-di-Game-Guardian-Pengganti-X8-Speeder

Ada beberapa fitur di game Guardian yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Fitur-fitur tersebut mempunyai fungsi masing-masing yang pastinya sangat bermanfaat bagi kamu sekalian yang ingin memenangkan game online.

Apa saja fitur di Game Guardian yang seru dan menarik? Berikut informasi selengkapnya.

1. Mempercepat dan Memperlambat Permainan

Inilah fitur utama di Game Guardian yang bisa kamu gunakan saat bermain game online. Dengan fitur inilah, kamu dapat memanipulasi laju permainan di game yang dimainkan, sehingga pemain lawan banyak yang tidak bisa mengejarmu.

2. 50 Lebih Bahasa

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi 50 lebih bahasa di dunia yang bisa digunakan. Kamu yang ingin menggunakan bahasa Indonesia saat menggunakannya tinggal dipilih saja dengan mudah. Jadi, kamu tak perlu pusing dan repot menerjemahkannya lagi.

3. Support untuk Android Versi 5.0 +

Kamu yang hanya menggunakan gadget berbasis Android versi lama masih bisa mengaplikasikan Game Guardian. Minimal versi Android yang mendukung aplikasi ini adalah 5.0. Kamu yang membeli smartphone baru sekarang minimal sudah mempunyai OS Android 5.0.

4. Melompat Waktu

Fitur yang masih berkaitan dengan mempercepat permainan di game online. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa melompati waktu sesuai yang diinginkan sehingga dapat melewati beragam rintangan. Kamu bisa lebih cepat memenangkan permainannya dengan mengaplikasikan fitur ini.

Mengunduh, Menginstal, dan Menggunakan Game Guardian Sebagai Pengganti X8 Speeder

Informasi berikutnya yang harus kamu ketahui adalah perihal cara mengunduh, menginstal, dan menggunakan aplikasi Game Guardian. Kamu yang ingin memenangkan banyak game online harus mempunyai aplikasinya dulu di gadgetmu.

Caranya dengan mengunduh dan menginstal aplikasinya. Setelah memilikinya, kamu bisa menggunakannya semaksimal mungkin dengan mengaplikasikan banyak fitur di dalamnya. Oleh karena itu, kamu harus bisa menggunakan Game Guardian tersebut.

Semuanya akan diinformasikan lengkap disini. Maka dari itu, silahkan membaca uraian di bawah ini.

1. Cara Download Game Guardian

Cara-Mengunduh-Game-Guardian

Kamu harus mengunduh aplikasi Game Guardian terlebih dulu agar bisa menginstalnya di gadgetmu. Dikarenakan aplikasinya tidak ada dalam daftar Google Play Store, mau tidak mau kamu harus mengunduhnya dari tempat lain.

Baca Juga:  Apa perbedaan antara virus, trojan, worm dan rootkit? – Kiat komputer terbaru

Tempat lain yang dimaksud adalah situs atau website di dunia maya yang mengunggah file aplikasi Game Guardian. Dengan begitu, tiap orang yang menginginkan file aplikasinya dapat mengunduh langsung melalui situs tersebut.

Maka dari itu, kamu harus menemukan situs atau websitenya dulu di dunia ma. Bagaimana caranya? Berikut beberapa langkah cara menemukannya yang bisa kamu praktikkan.

  • Siapkan gadgetmu dulu dan buka Google. Ketikkan nama Game Guardian sebagai pengganti X8 Speeder di kolom pencariannya. Lalu, tekan OK atau klik search dan tunggu beberapa detik hingga dimunculkan daftar informasi di dalam situs yang membahas tentang Game Guardian.
  • Kamu buka saja satu per satu dan baca di dalam situsnya untuk mengetahui ada tidaknya unggahan file aplikasinya. Jika berhasil menemukannya, kamu langsung saja mengklik gambar atau ikon download di halaman situs tersebut.
  • Dengan begitu, proses pengunduhan berjalan dan kamu dapat menunggunya hingga selesai. Dikarenakan mengunduh dari situs atau website, biasanya membutuhkan waktu lebih lama. Berbeda jika mengunduh dan menginstal aplikasi lewat Play Store yang sangat cepat.
  • Setelah selesai mengunduh, kamu dapat memeriksa di bagian download pada gadgetmu. Biasanya folder unduhan akan disimpan secara otomatis disitu. Jika ada, kamu buka saja folder unduhannya untuk memastikan file aplikasinya berhasil diunduh.

Kamu sekalian dapat mengunduh file aplikasi Game Guardian lebih cepat dengan mengklik link download yang diberikan berikut.

Nama aplikasi  Game Guardian

Versi terbaru    101.1

Ukuran file      19.7 MB

OS                     Android 5.0 +

Lisensi              Gratis

Link                  Download

2. Cara Menginstal Game Guardian

Cara-Menginstal-Game-Guardian

Setelah berhasil mengunduh file aplikasi Game Guardian, kamu dapat segera menginstalnya. Cara penginstalannya dilakukan secara manual karena kamu mendapatkan file aplikasinya dengan mengunduh dari situs.

Ada beberapa langkah yang bisa kamu praktikkan untuk menginstal aplikasi Game Guardian di gadgetmu. Untuk detailnya, silahkan membaca uraian berikut.

  • Kamu siapkan gadgetmu dulu yang sudah terdapat file unduhan Game Guardian. Setelah itu, kamu buka menu setting atau pengaturan di gadgetmu. Lalu, kamu buka menu keamanan untuk mengaktifkan bagian instal dari sumber yang tidak diketahui.
  • Aktifkan saja dan kamu dapat segera menginstal file unduhan yang didapatkan dari situs tersebut. Selanjutnya, kamu buka folder hasil unduhan dan temukan file bernama Game Guardian. Kamu klik saja ikon atau gambarnya agar proses penginstalan berjalan.
  • Kamu tunggu saja proses penginstalannya hingga selesai. Setelah selesai, sebaiknya kamu restart dulu gadgetmu agar aplikasi yang baru diinstal bisa digunakan dengan optimal. Selesai direstart, kamu bisa membuka dan menggunakan aplikasi Game Guardian.

3. Cara Menggunakan Game Guardian

Cara-Menggunakan-Game-Guardian

Kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasinya. Setelah itu, kamu dapat menggunakan Game Guardian saat bermain game online. Pertanyaannya, kamu sudah bisa menggunakan aplikasinya atau belum?

Jika belum bisa menggunakannya, kamu dapat membaca uraian berikut. Ada beberapa langkah yang bisa kamu praktikkan.

  • Kamu siapkan gadgetmu dulu, lalu buka aplikasi Game Guardian dengan mengklik gambar atau ikonnya di layar gadgetmu.
  • Setelah membuka halaman utamanya, kamu bisa memilih No Root yang tak ingin perangkat gadgetmu diroot.
  • Selanjutnya, kamu dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Virtual Xposed. Aplikasi tersebut secara otomatis sudah ada di dalam Game Guardian. Jadi, kamu tinggal mengikuti arahan dan perintahnya agar dapat segera mengaplikasikannya.
  • Selanjutnya kamu pilih Add Apps, lalu klik opsi Game Guardian. Setelah itu, pilih judul game online yang ingin diaplikasikan dengan Game Guardian. Misalnya, game Higgs Domino, Mobile Legends, Free Fire, atau yang lainnya.
  • Klik saja nama atau ikon game tersebut, lalu pilih Instal. Setelah itu, klik tombol Virtual Xposed. Kamu bisa melihat ikon Game Guardian sebagai pengganti X8 Speeder muncul di layar gadgetmu.
  • Tekan dan tahan beberapa saat ikon Game Guardian hingga muncul angka 1 di bagian bawahnya. Setelah keluar angka 1, tekan saja ikonnya agar kamu bisa mengatur kecepatan untuk game online yang ingin dimainkan.
  • Kamu tidak hanya bisa mempercepat laju permainan di game online yang dimainkan, tetapi juga memperlambatnya. Jadi, atur saja sendiri kecepatannya disesuaikan dengan kebutuhan saat bermain game. Tujuan utamanya adalah memenangkan permainannya.
  • Kamu juga dapat menggunakan fitur-fitur lainnya di Game Guardian sesuai fungsinya. Gunakan saja sesuai kebutuhanmu bermain game online. Silahkan mempraktikkan cara atau langkah mengaplikasikan Game Guardian sebagai aplikasi pengganti X8 Speeder.

Resiko Akun Terbanned dan Ancaman Serangan Virus

Ada dua resiko terbesar saat kamu menggunakan aplikasi Game Guardian. Sebenarnya, resiko ini bukan hanya untuk aplikasi ini saja, tetapi secara keseluruhan pada semua aplikasi mod atau tambahan.

Hal itu dikarenakan aplikasi modifikasi atau tambahan semacam ini diciptakan oleh developer tertentu untuk memberikan celah keuntungan bagi para pemain game online agar lebih mudah memenangkan permainannya.

Padahal, belum tentu pihak developer pembuat game online yang bersangkutan menyetujuinya. Developer tentu akan menolak aplikasi mod tersebut jika hanya merugikan mereka, baik secara finansial maupun teknis.

1. Resiko Akun Terbanned

Resiko-Akun-Terbanned

Kebanyakan aplikasi semacam itu tidak berizin resmi dan nekat dirilis untuk kepentingan sang developer penciptanya. Kamu tentu mengetahui sendiri bahwa aplikasi yang tak berizin resmi masuk kategori ilegal.

Semua hal yang ilegal tentu melanggar aturan dan bisa beresiko bagi para penggunanya. Para pemain yang nekat menggunakan aplikasi tak berizin resikonya bisa dibanned akunnya oleh pihak developer.

Akun yang dimaksud adalah akun game online milik pemain tersebut. Jika akunnya sudah dibanned, otomatis pemainnya tidak bisa bermain di judul game online itu. Tentu saja hal tersebut sangat merugikan pihak pemain. Apalagi pemain yang sudah lama bermain di game online tersebut.

2. Resiko Serangan Virus Komputer

Resiko-Serangan-Virus-Komputer

Satu lagi resiko yang tidak bisa disepelekan, yaitu serangan virus komputer. Virus komputer bisa masuk ke dalam gadgetmu saat proses pengunduhan file aplikasi berlangsung.

Hal itu disebabkan kamu mengunduh filenya melalui situs atau website yang sistem keamanannya belum benar-benar aman dan bersih. Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan ada virus yang masuk ke dalam file aplikasi, lalu diunduh ke dalam gadgetmu.

Jika virus sudah masuk ke dalam gadgetmu dan tidak segera ditangani dengan benar, sangat mungkin menyerang sistem operasi dan menginfeksinya secara keseluruhan. Hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan sistem komputerisasi di gadgetmu secara permanen.

Kamu yang tak ingin mengalami hal tersebut bisa mengantisipasinya. Caranya, melakukan scaning atau memindai file aplikasi hasil unduhan dengan aplikasi antivirus yang terupdate, sehingga dapat mengenali sekaligus mendeteksi keberadaan virus yang paling baru.

Itulah solusi paling efektif yang bisa kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

Kamu sudah mengetahui aplikasi pengganti X8 Speeder bernama Game Guardian. Kamu dapat coba mengaplikasikannya dengan cara dan langkah yang sudah diinformasikan diatas. Namun, kamu harus bijaksana saat menggunakannya. Selamat mencoba.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download Game Guardian, Pengganti X8 Speeder Rekomended Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://rsddrsoebandi.id/game-guardian/