Mendengarkan! 5 Cara dan Manfaat Menjemur Kucing Persia

Sinar matahari adalah vitamin alami yang baik untuk kucing dan, bila digunakan dengan benar, baik untuk semua makhluk hidup. Khusus untuk kucing berbulu panjang seperti kucing Persia, ada banyak manfaat positif dari meluangkan sedikit waktu untuk menjemur kucing Anda. Menjemur kucing Persia Anda di bawah sinar matahari adalah cara yang bagus untuk merawat bulu kucing Persia Anda. Ini karena mengeringkan kucing Persia mengurangi jumlah bulu kucing Persia yang mati dan mengubahnya menjadi bulu Aru, yang membuat bulu kucing Persia menjadi indah.

Cara mengeringkan kucing persia

Selain itu, sinar matahari dapat digunakan sebagai vitamin alami untuk kucing, tetapi tidak baik untuk terus menerus memberikan sinar matahari yang hangat kepada kucing. Jadi, Anda perlu tahu cara mengeringkan kucing dan manfaat menggunakan sinar matahari sebagai vitamin alami kucing Anda.

Sebelum membahas cara menjemur kucing persia, mari kita bahas dulu manfaat sinar matahari untuk kucing persia. Sinar matahari yang baik adalah antara jam 7 dan 9 pagi ketika matahari baru saja terbit. Ini bagus untuk kucing dan sebaiknya beri kucing Anda istirahat karena matahari tidak terlalu panas. Apa manfaat menjemur kucing?

Baca juga: Cara menghilangkan jamur pada kucing


Manfaat Mengeringkan Kucing Persia

Berikut 7 manfaat menjemur kucing.

  1. Mengurangi atau membunuh bakteri dalam tubuh kucing persia.
  2. Menambah keindahan bulu kucing Persia
  3. Membantu mengobati kucing persia yang terkena jamur
  4. Bantu obati kucing Persia dengan kutu
  5. Membantu mengobati kucing persia yang terkena flu
  6. Kucing mengambil vitamin alami.
  7. Dinginkan tubuh kucing Anda

Itulah manfaat menjemur kucing persia, dan tentunya baik juga untuk ras kucing lainnya, jadi setelah mengetahui semua manfaat menjemur kucing, sebaiknya tanyakan pada diri sendiri. Bagaimana cara menggantungnya dengan benar? Apakah ada aturan untuk mengeringkan kucing? Berikut cara mengikat kucing dengan benar.


Cara mengeringkan kucing persia

Berikut 7 manfaat menjemur kucing.


Siapkan kandang untuk mengeringkan kucing Anda dan jangan lupa di mana kucing bisa minum di bawah sinar matahari.


Jika Anda lebih suka waktu menjemur di bawah sinar matahari, simpan kucing Anda di dalam ruangan dari waktu ke waktu. Waktu penjemuran di bawah sinar matahari sekitar 7-9 jam.

Baca juga: Cara merawat kucing lemah


Biarkan kucing di dalam peti sampai cukup kering. Biasanya, beri kucing Anda lebih dari 10 menit untuk minum, tetapi jika tidak minum, biarkan kucing mengering hanya selama 10 menit.


Pindahkan kandang ke tempat teduh, pijat kucing dan cat bulunya. Bulu kucing yang mati atau jelek menghilang dan diganti dengan bulu kucing yang baru, sehingga lebih indah.


Beri makan kucing dan beri dia istirahat. Hal ini biasanya karena panasnya sinar matahari membuat kucing Anda sesak napas setelah dijemur.

Baca juga: Ciri-ciri kucing anemia

Lakukan secara teratur dengan kucing Persia Anda dan lihat manfaat mengeringkan kucing Anda dengan berolahraga. Kucing di bawah sinar matahari sangat membantu, jadi biasakan untuk mematikannya.


Beberapa komentar pada materi pagi tentang5 Cara dan Manfaat Menjemur Kucing Persia

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pecinta kucing…!!!


Bagikan ini:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mendengarkan! 5 Cara dan Manfaat Menjemur Kucing Persia

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Download Sound TikTok MP3 Online Gratis Terbaru 2022 (Jernih)