Dukungan pekerja hybrid, HP meluncurkan HP Elite Folio dan HP Presence

HP hari ini HP Elite Folio, laptop bisnis yang aman dan serbaguna untuk profesional yang aktif, selalu terhubung, dan berkinerja tinggi. bergerak, serta solusi Kehadiran HP berakhir di akhir Konferensi jarak jauh dan kolaborasi untuk mendukung cara Anda bekerja hibrida.

beralih ke cara kerjanya hibrida Cara kolaborasi berkembang memberi karyawan kebebasan untuk bekerja di mana saja, baik di dalam maupun di luar kantor. Meski tidak semua orang akan tetap bekerja dari jarak jauh setelah pandemi berakhir, tuntutan perubahan bentuk dan fungsi tempat kerja tradisional seperti kantor akan tetap ada. Pengalaman kerja jarak jauh yang sudah ada dalam dua tahun terakhir ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pekerja. Di Indonesia, lebih dari 83% pekerja menginginkan opsi kerja jarak jauh yang fleksibel tetap tersedia.

Teknologi pra-pandemi tidak bisa menjadi solusi untuk cara kerja baru ini. Perusahaan perlu menyediakan akses ke perangkat, aplikasi, dan data yang mereka butuhkan untuk bekerja dari jarak jauh, dan menjaganya tetap aman bahkan di luar jaringan kantor.” kata Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia. “HP berkomitmen untuk mendukung pekerja. hibrida Indonesia dan produk serta solusi kami yang aman dan ditingkatkan sambil beradaptasi dengan cara kerja baru.”

“Kami bangga menawarkan HP Elite Folio dengan daya tahan baterai yang tahan lama, kinerja luar biasa, dan konektivitas 4G/LTE yang aman dan andal. Snapdragon® 8cx Gen 2, yang disertakan dalam HP Elite Folio baru, memungkinkan pengalaman komputasi yang tak tertandingi pada perangkat yang tipis, ringan, dan sangat portabel, cocok untuk pekerja yang: bergerak“, kata Shannedy Ong, General Manager Qualcomm Indonesia.

Perangkat portabel telah menjadi bahan pokok dalam model kerja. hibrida Alternatifnya, ini dapat dilakukan dari jarak jauh, tetapi ini menghadirkan risiko keamanan yang lebih besar bagi perusahaan. Sekitar 74% tim TI global melihat peningkatan jumlah karyawan yang membuka tautan. pengelabuan atau Lampiran Email berbahaya dari 12 bulan terakhir juga telah dilaporkan oleh bisnis dan organisasi di Indonesia. serangan dunia maya 746% lebih tinggi dari rata-rata global selama 6 bulan terakhir, dan 81% bisnis percaya kemungkinan pelanggaran data selama 12 bulan ke depan. Karena pekerja menjadi semakin terdistribusi karena telecommuting atau telecommuting, risiko meningkat karena tim TI harus mengelola lebih banyak perangkat dari jarak jauh dan menghadapi kerentanan VPN. serangan dunia maya. Dalam lingkungan kerja yang berubah ini, penting bagi organisasi dan pengusaha untuk tidak hanya mengizinkan karyawan mereka bekerja dari jarak jauh, tetapi juga menyediakan teknologi keamanan yang dapat beradaptasi dan berkembang di perangkat mereka.

Mobilitas dan produktivitas tanpa batas

HP Elite Folio gabungkan apa yang disukai orang Smartphone, tablet, dan PC mereka dalam satu perangkat, faktor bentuk ditarik dan desain Magnesium Unibodi fleksibel. Perangkat 2 dalam 1 Mengandalkan kekuatan komputasi Qualcomm® Snapdragon™ 8cx Gen 2 untuk menghadirkan kecepatan koneksi multi-gigabit dengan konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 6, dan masa pakai baterai hingga 24,5 jam untuk mendukung para profesional yang aktif dan terhubung.

Baca Juga:  12 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Solusi Passive Income

Tetap produktif dengan layar diagonal 13,5 inci dan teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi baterai Anda hingga 90% hanya dalam 90 menit. Dirancang untuk menjaga keamanan data pengguna – dengan Kamera Privasi HP, Webcam HD dengan penutup terintegrasi untuk keamanan tambahan, dan Panel Privasi Sure View Reflect opsional untuk melindungi informasi di layar.

Webcam dengan bidang pandang hingga 76 derajat dan dua mikrofon; pembicara definisi tinggi Dengan audio dari Bang & Olufsen. HP Elite Folio menawarkan desain tanpa kipas dan papan ketik tidak berisik. Ada juga Pena Aktif HP Elite Slim yang selalu siap dengan dudukan pengisi daya dan penyimpanan terintegrasi untuk akses cepat.

HP Presence, solusi kolaborasi all-in-one

Solusi Ruang Rapat Kehadiran HP Ini terdiri dari berbagai perangkat keras dan paket layanan yang dapat disesuaikan untuk ukuran ruang rapat Anda, dari kecil hingga besar, dan dirancang untuk pengalaman telekonferensi yang lebih baik. Solusi ini melindungi rapat online dengan memudahkan tim TI untuk mengatur rapat. Serigala HP keamanan perusahaan, Potensi masalah dapat ditangani secara proaktif. wawasan cerdas.

Komponen solusi ruang rapat HP Presence memiliki desain elegan yang menyatu dengan ruang rapat dengan memberikan pengalaman audio dan video yang lebih baik. Ini juga merupakan solusi telekonferensi pertama di dunia. Plastik diikat ke laut.

Setiap kit mencakup HP Mini PC Presence, HP Presence Control Center, kabel berkode warna dan kit instalasi. Solusi HP Presence dikemas dengan rapi dalam kotak dengan aplikasi pengaturan langkah demi langkah untuk kemudahan instalasi.

Teknologi yang didukung oleh Kehadiran HP Memberikan pengalaman di luar ruangan untuk kolaborasi, bahkan dari jarak jauh. Solusi ini kompatibel dengan IP lab dan cetak dalam dan cetak. HP EliteOne 800 G8 All-in-One adalah salah satu PC pertama yang dapat ditingkatkan oleh HP Presence ke pengalaman audio dan video yang inovatif untuk lingkungan kerja yang lebih hidup. hibrida.

Harga dan Ketersediaan

  • HP Elite Folio Tersedia mulai dari Rp 31.700.000, sudah termasuk garansi perangkat 3 tahun dan perlindungan kerusakan akibat kecelakaan (termasuk tumpahan air, jatuh, kerusakan akibat lonjakan arus, suku cadang yang diperpanjang, dan tenaga kerja servis).
  • Solusi Ruang Rapat Kehadiran HP Tersedia mulai Q1 2022. Harga akan diumumkan sebelum ketersediaan barang.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dukungan pekerja hybrid, HP meluncurkan HP Elite Folio dan HP Presence

Dari Situs Fikrirasy ID