Download WhatsApp Plus (WA Plus) Mod Apk Versi Terbaru 2021

WhatsApp Plus – Whatsapp merupakan aplikasi chatting online yang sangat populer di kalangan masyarakat. Hampir semua pengguna perangkat pintar berbasis Android atau iOS iPhone perlu menginstal aplikasi yang satu ini di perangkat mereka.

Anda bisa mendownload aplikasinya langsung melalui Play Store dan App Store. Namun, kebanyakan orang lebih memilih Modified WA Applications (MODs).

Untuk itu jika anda ingin memiliki WA versi MOD seperti GB Whatsapp, Whatsapp Plus Apk, dll silahkan cari di situs poltekkes.id ini dan cek artikel ini untuk review lengkap WA Plus.

Alasan utama warga sebagai aplikasi WA yang dimodifikasi oleh pihak tertentu adalah fungsionalitas.

Seperti yang baru saja saya katakan, jika Anda ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan APK WA Plus, ikuti ulasan ini sampai akhir.

Tentang WhatsApp Plus

Tentang WhatsApp-Plus-Mod-Apk

Whatsapp plus merupakan jenis aplikasi WA yang dimodifikasi yang memiliki beberapa kelebihan dan fitur Fikrirasy.ID yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp versi asli.

Ada puluhan fitur menarik yang belum tentu Anda temukan di versi aslinya, yang membuat aplikasi WhatsApp Plus sangat diminati oleh para remaja milenial dan anak-anak masa kini.

Lantas, apa saja sih ciri khas WarPlus yang diminati kaum milenial? Salah satunya adalah kemampuan mendownload status orang, berbagai emoticon keren dan masih banyak fitur lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi WhatsApp Plus, Anda dapat melihat daftar fiturnya sebagai berikut:

Fitur WhatsApp Plus

Fitur dan Manfaat - WhatsApp-Plus

Semua pengguna smartphone Fikrirasy.ID, terutama pengguna aplikasi whatsapp, sudah tahu bahwa WA MOD APK memiliki pilihan fitur Fikrirasy.ID dan fitur menarik.

Whatsapp plus secara umum sama dengan aplikasi WA MOD dan memiliki fitur/fitur utama yang sangat baik. Memungkinkan Anda bersaing dengan aplikasi WA versi asli.

Fitur-fitur aplikasi WA Plus dapat dilihat sebagai berikut:

Baca Juga:  5 cara melihat chat WA tanpa mengetahui pemiliknya tanpa aplikasi

1. Pilih tema dan tema khusus

Pemilihan tema dan tema khusus adalah salah satu fitur hebat dari aplikasi obrolan ini. Jika Anda bosan dengan tema/tampilan aplikasi WhatsApp Anda, itu saja.

Jadi, Anda dapat mencoba WhatsApp Plus. Ini karena aplikasi ini menawarkan berbagai tema menarik yang dapat Anda gunakan langsung.

2. Pilih Emoji

Fitur wa plus selanjutnya adalah berbagai jenis fitur Emoji. Ada berbagai jenis emoticon yang bisa Anda dapatkan secara gratis setelah menginstal aplikasi.

Jumlah emoticon yang tersedia di wa plus MOD lebih banyak dari versi aslinya. Itulah mengapa itu menjadi aplikasi pilihan untuk remaja dan anak muda sejauh ini.

3. Download/download status orang lain

Secara umum, status wa teman atau orang yang menghubungi ponsel Anda tidak dapat diunduh atau diambil. Namun dengan WhatsApp Plus berbeda karena hadir dengan kemampuan untuk mengunduh status orang lain.

Berkat fitur hebat ini, Anda tidak perlu repot mencari cara untuk mendapatkan atau mengambil status WhatsApp seseorang. Jika Anda mengaktifkan hanya salah satu dari fitur ini, status akan disimpan secara otomatis.

4. Status dan input online dapat dihapus

Fitur selanjutnya adalah dapat menghapus status dan input online. Bahkan jika Anda membuka aplikasi WhatsApp / bahkan jika Anda sedang online, teman Anda tidak akan tahu jika Anda sedang online ketika fitur ini diaktifkan.

Fitur ini sangat disukai oleh pengguna yang tidak ingin diganggu. Yang penting adalah fitur-fitur ini sangat berguna saat mengetik dan menonaktifkan kehadiran online Anda untuk alasan apa pun.

5. Kirim/transfer file besar

Aplikasi WhatsApp memiliki kemampuan untuk berkomunikasi melalui pesan, panggilan video dan mengirim file audio atau foto/gambar. Sayangnya, saat mengirim file video atau gambar, perhatikan berapa banyak file yang ingin Anda kirim.

Ini karena aplikasi WhatsApp versi asli hanya menawarkan batas 16 MB untuk transfer file. Jadi, pengguna kini beralih menggunakan WhatsApp Plus karena kemampuan transfer filenya yang besar.

Download Whatsapp Plus Apk Terbaru 2021

Unduh-WhatsApp-Plus-Versi Terbaru

Padahal, masih banyak fitur hebat yang disertakan dalam aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Jika Anda masih penasaran dan ingin tahu tentang fitur lainnya, kami sarankan Anda segera mengunduh wa plus mod apk melalui tautan yang telah kami siapkan untuk Anda.

Baca Juga:  Cara mengaktifkan tangkapan layar tiga jari di Xiaomi MIUI 12

Hal ini dikarenakan semua aplikasi whatsapp yang dimodifikasi oleh pihak tertentu tidak hanya sulit ditemukan di Play Store atau App Store, tetapi juga tidak mungkin didapatkan.

Maka dibawah ini kami siapkan link download whatsapp plus mod apk. Jadi, bagi yang berminat menggunakannya bisa langsung mendapatkan aplikasinya tanpa repot.

Nama APK WhatsApp Plus MOD
pengembang Hai Mode
versi terbaru v15.60.2
ukuran file 48,45 MB
OS Android 5.0 atau lebih tinggi

Cara Install Aplikasi Whatsapp Plus Mod Apk

Aplikasi yang dibagikan dalam ulasan ini berasal dari luar Playstore dan Appstore. Oleh karena itu, cara Anda menginstal aplikasi cukup berbeda dengan yang biasa Anda lakukan saat menginstal aplikasi atau game yang diunduh melalui Playstore.

Tapi tidak perlu khawatir. Kami telah menyiapkan cara untuk menginstal WhatsApp plus MOD sepenuhnya di Android sebagai berikut.

  • Download WhatsApp Plus MOD Apk terlebih dahulu melalui link yang kami bagikan di review.
  • Kemudian masuk ke pengaturan ponsel Android yang Anda gunakan.
  • Kemudian cari opsi Security/Security dan pilih menu Unknown Sources.
  • Tempatkan tanda centang di kotak kecil untuk mengaktifkan opsi.
  • Kemudian, di menu File Manager, cari file yang baru saja Anda Download.
  • Saat Anda menemukan file Apk, klik Instal.
  • Tunggu hingga proses instalasi berjalan.
  • Selesai dan sekarang alias terinstal aplikasi sudah terinstal.

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus dengan itu, Anda perlu memeriksa jumlah RAM pada perangkat pintar Anda.

Karena aplikasi WA MOD ini hanya mendukung perangkat Android dengan RAM minimal 2GB dan penyimpanan minimal 4GB.

Cara menggunakan aplikasi WhatsApp Plus MOD

Setelah berhasil menginstal aplikasi Whatsapp Plus Pro atau Premium di perangkat Android Anda. Selanjutnya, Anda harus terlebih dahulu memahami cara menggunakan aplikasi tersebut.

Ini karena jika Anda ingin mulai menggunakan aplikasi WhatsApp plus premium pro, ada beberapa pengaturan HP yang perlu Anda ubah terlebih dahulu. Jadi, bagaimana cara menggunakan WarPlus Pro Premium? Silakan baca ulasan lengkapnya dengan seksama:

Privasi dan keamanan

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat menggunakan whatsapp plus pro adalah pengaturan privasi dan keamanan Anda. Jika Anda tidak mengubah pengaturan ini, orang yang tidak bertanggung jawab dapat menguping akun WhatsApp Anda.

Baca Juga:  Sexsmith Love China Full Movie Sub Indo Download Mp4 Video

Oleh karena itu, sebelum menggunakan WA Plus, Anda harus terlebih dahulu mengatur pengaturan privasi dan keamanan WA Plus. Metode pengaturannya sangat sederhana. Ikuti saja tutorialnya di bawah ini.

  • Ketuk ikon tiga garis di sudut atas.
  • Pilih opsi Pengaturan Plus.
  • Kemudian klik Pengaturan Privasi & Keamanan.
  • Kemudian akan muncul beberapa pengaturan dengan petunjuk pengaturan.
  • Pergi melalui pengaturan satu per satu.

Pengaturan Tampilan WhatsApp Plus

Cara setting tampilan di aplikasi Whatsapp mod apk premium/pro sebenarnya sangat mudah. Karena Anda baik, berikut tutorial lengkapnya:

  • PENGATURAN UNIVERSAL: Ini adalah pengaturan antarmuka, Anda pasti dapat mengaturnya sesuai keinginan Anda sendiri.
  • Pengaturan Tema: Whatsapp Plus memiliki berbagai macam tema yang tersedia, Anda dapat menginstal salah satu tema yang ada dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda.
  • Layar obrolan: Buat layar obrolan Anda semenarik mungkin agar Anda selalu dapat melakukan percakapan yang nyaman saat mengobrol dengan orang lain.

Apakah Whatsapp Plus Apk aman digunakan?

Pertanyaan seperti ini sering dilontarkan oleh para netizen terutama yang ingin mencoba aplikasi whatsapp plus mod. Hal ini dapat dimaklumi karena keamanan aplikasi sangat penting. Tanpa keamanan, akan sangat berbahaya bagi pengguna.

Aplikasi dan game online yang disediakan di luar Playstore dan Appstore sangat berbahaya dan tidak aman untuk digunakan. Ini karena tingkat keamanannya tidak dapat dipercaya atau dijamin.

Jadi selalu berhati-hati jika ingin mencoba aplikasi yang satu ini. Kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang mungkin timbul di masa depan, karena masing-masing dari kami menanggungnya.

Namun sejauh yang kami ketahui, sejauh ini tidak ada keluhan atau hal lain terkait aplikasi WhatsApp plus mod apk. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini masih aman untuk digunakan.

kesimpulan

Ini adalah ulasan kami di jantung diskusi tentang mengunduh Whatsapp Plus MOD Apk. Jika Anda ingin bertanya, Anda bisa meninggalkan komentar di kolom yang tersedia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download WhatsApp Plus (WA Plus) Mod Apk Versi Terbaru 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://poltekkes.id/whatsapp-plus/