Download WhatsApp Plus Apk (Resmi) Terbaru 2022

WhatsApp Plus (WhatsApp+) adalah alternatif yang menarik bagi pengguna aplikasi pesan instan terpopuler di dunia berdasarkan jumlah pengguna ini. Ini karena WhatsApp versi mod memiliki fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi.

Menjaga status aplikasi terpopuler bukan berarti WhatsApp bebas dari kritikan. Salah satu yang menarik adalah tentang keterbatasan fitur yang belum dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. tidak ada kejutan WhatsApp Plus Itu mulai digunakan secara luas.

Apa itu WhatsApp Plus?

Apa itu WhatsApp Plus?

WhatsApp+ merupakan aplikasi seperti layanan WhatsApp premium karena memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada versi resminya. Singkatnya, aplikasi ini merupakan modifikasi dari WhatsApp dan dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.

Karena tidak dikembangkan secara resmi, WhatsApp+ tidak ada di Playstore dan harus diunduh dan diinstal secara manual. Meski disediakan oleh pihak ketiga, aplikasi ini dianggap aman untuk digunakan.

Singkatnya, fitur WhatsApp+ yang tidak tersedia dalam versi resmi adalah opsi tambahan untuk mengubah tema atau menyesuaikan banyak pilihan emoji. Selain kedua fitur tersebut, WhatsApp+ masih memiliki banyak fitur menarik lainnya.

Sayangnya, WhatsApp+ sejauh ini hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android, dan sejauh ini belum ada versi aplikasi untuk iOS yang dirilis.

Fitur dan Manfaat WhatsApp Plus Mod Apk

Seperti yang dijelaskan sebelumnya WhatsApp Plus Anda bebas menggunakan fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Untuk memudahkan Anda dalam memahami fitur-fitur WhatsApp+, berikut penjelasan lengkap aplikasi WhatsApp+:

1. Kustomisasi tema gratis

Tema kustom gratis

Secara default, WhatsApp hanya menawarkan dua opsi untuk tema: terang dan gelap. Tentu saja, pilihan terbatas ini membuat WhatsApp menjadi aplikasi yang terlihat monoton. Berbeda dengan aplikasi WhatsApp+ yang memiliki segudang fitur bertema.

WhatsApp+ menawarkan lebih dari 700 tema, yang menjadikannya opsi yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan WhatsApp resmi. Yang istimewa adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan apa pun untuk menginstal tema ini.

2. Opsi Emoji Lainnya

Lebih banyak emotikon untuk dipilih

Fitur kedua yang membuat WhatsApp+ lebih menarik daripada bermain atau aplikasi resmi adalah emoticon. Versi resmi WhatsApp sebenarnya sudah menawarkan beberapa emoji, dan yang terakhir akan mengembangkan stiker.

Sayangnya, upaya WhatsApp berinovasi dengan menampilkan stiker-stiker tersebut tidak memuaskan penggunanya. WhatsApp+ menawarkan opsi alternatif yang menarik dengan emoji yang jauh lebih menarik dan menarik.

tiga. sembunyikan terakhir terlihat (Sembunyikan Fitur Terakhir Dilihat)

Sembunyikan Fitur Terakhir Dilihat Sembunyikan Fitur Terakhir Dilihat

Karena fitur ketiga ini terkait erat dengan privasi pengguna, mungkin ini adalah salah satu layanan yang paling dibutuhkan oleh sebagian besar pengguna WhatsApp. Informasi Umum terakhir terlihat Terakhir terlihat di aplikasi WhatsApp resmi atau diterapkan ke semua kontak yang ada di smartphone Anda.

Tidak seperti WhatsApp+, Anda dapat secara manual menentukan kontak mana yang tidak ingin dilihat terakhir kali dilihat. sederhana terakhir terlihat Di akun Anda, pada akhirnya hanya akan terlihat oleh sejumlah kecil kontak.

4. Dapat digunakan untuk mengirim file dengan ukuran hingga 50MB.

tersedia-transfer-file-ke-ukuran-maks-50-MB

Sejumlah kecil pengguna WhatsApp mengeluhkan keterbatasan fungsi untuk mentransfer file. Sederhananya, jumlah file yang dapat Anda kirim melalui WhatsApp dibatasi maksimal 16 MB. Tentu ini jumlah yang sangat kecil, terutama bagi pengguna dengan mobilitas kerja yang tinggi.

Batas ukuran maksimum file yang akan dikirim sangat berbeda dengan WhatsApp+ yang menawarkan hingga 3x, atau 50 MB. Kirim file secara otomatis dan lebih bebas.

Baca Juga:  Cara Mudah Reset HP Vivo di Perangkat Apapun!

5. Hingga 300 anggota grup

anggota-grup-up-300-anggota

Obrolan grup di WhatsApp adalah tempat yang menarik. Sayangnya, WhatsApp membatasi jumlah anggota yang dapat bergabung dengan grup. Awalnya, jumlah anggota grup maksimum hanya 100, tetapi pada tahun 2016 WhatsApp memiliki 256 anggota.

Dengan WhatsApp (+) Anda mendapatkan fitur lain karena aplikasi ini meningkatkan kapasitas anggota grup menjadi total 300 orang. Jumlah ini kemungkinan akan meningkat selama beberapa tahun ke depan seiring upaya WhatsApp+ untuk menyenangkan penggunanya.

6. Nonaktifkan status tulis

Nonaktifkan-Tulis-Status

Saat Anda mengetik pesan atau membuka kontak, Anda memiliki informasi “mengetik” atau “mengetik” sehingga penerima pesan Anda dapat mengetahuinya secara otomatis. Meskipun hal ini sangat mengganggu bagi sebagian orang, namun WhatsApp versi resmi tidak memberikan kemampuan untuk menonaktifkannya.

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp(+) yang bisa mematikan fitur melalui menu status tulis. Oleh karena itu, pengguna tidak akan dapat melihat ketika mereka mengetik pesan dengan deskripsi “mengetik” atau “mengetik”.

7. Fungsi kunci aplikasi

Fungsi tombol aplikasi

Bagi pengguna yang mengutamakan privasi akun WhatsApp mereka, perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengunci aplikasi, biasanya berupa kode atau pola. Namun dengan WhatsApp+, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan karena aplikasi ini sudah menyediakannya secara langsung.

Tautan Download WhatsApp Plus terbaru 2021 dan versi sebelumnya

Tautan-Unduh-WhatsApp-Plus-Terbaru-2021-dan-Versi Sebelumnya

Tertarik menggunakan aplikasi WhatsApp+ setelah mengetahui fitur apa saja yang tersedia? Jangan khawatir, Anda dapat mengunduhnya langsung dari tautan di bawah ini tanpa melalui Google Play Store.

Link download aplikasi WhatsApp+ di bawah ini juga tersedia untuk WhatsApp dan versi lawas masih banyak dicari oleh pengguna. Tidak ada banyak perbedaan di antara keduanya, jadi jangan ragu untuk menginstal versi terbaru atau yang lebih lama.

nama file WhatsApp Plus
Versi: kapan versi terbaru
ukuran 48,50 MB
pengembang Tim WhatsApp GB
tanggal pembaruan April 2021

Download APK

Cara instal aplikasi WhatsApp Plus

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi WhatsApp+ merupakan aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Cara install otomatis aplikasi ini juga tidak sama dengan melalui playstore. Untuk mempermudah instalasi, silakan ikuti panduan di bawah ini.

  • Pertama, Anda dapat mengunduh aplikasi WhatsApp Plus melalui tautan di atas dan memilih versi terbaru atau yang lebih lama.
  • Jangan menginstal aplikasi terlebih dahulu, karena Anda harus memberikan izin kepada aplikasi dari sumber yang tidak dikenal untuk menyelesaikan pengunduhan.
  • Langkahnya masuk ke menu pengaturan lalu tap pada opsi tersebut. keamanan lalu pilih pengasingan. Anda dapat mengizinkannya di menu itu. Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Buka menu-pengaturan-setelah-tab-opsi-keamanan-setelah-pilihan-privasi.-dari menu-dapat-instal-aplikasi-sumber tidak dikenal

  • Setelah otorisasi diberikan, ikuti instruksi yang tercantum dalam aplikasi untuk melakukan instalasi.
  • Selain itu, proses pendaftarannya hampir sama saat menginstal aplikasi WhatsApp resmi. Dengan kata lain, Anda perlu mendaftarkan nomor dan memasukkan kata sandi. kode OTP.

WhatsApp plus adalah opsi alternatif yang menarik karena dapat menawarkan fitur yang sebelumnya tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Terakhir, nikmati aplikasi WhatsApp kualitas premium.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download WhatsApp Plus Apk (Resmi) Terbaru 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/whatsapp-plus/