Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Dengan teknologi Internet yang semakin cepat, kini Anda dapat melakukan apa saja dengan Internet, termasuk menonton TV melalui perangkat HP yang terhubung ke Internet. Untuk itu kami uraikan secara lengkap cara menonton TV dari HP.

HP adalah perangkat yang kita bawa dan andalkan dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini ponsel Android dan iOS (iPhone) sudah memiliki banyak aplikasi Fikrirasy.ID, salah satunya untuk menonton TV dengan atau tanpa akses internet.

Meskipun layar ponsel Anda tidak sebesar TV, menonton TV di ponsel Anda memiliki keunggulan dapat menonton dari mana saja tanpa berdebat dengan orang di rumah dan acara.

Jika demikian, apakah ada aplikasi dari HP yang memungkinkan saya untuk menonton TV? Jawabannya tentu saja. Teman-teman, Anda dapat melihat cara menonton TV di ponsel Anda dengan beberapa aplikasi dan platform yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Cara Nonton TV Online di HP via Vidio.com

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menonton TV melalui ponsel Android atau iPhone adalah Vidio.com.

Vidio.com adalah salah satu salurannya. anak sungai Acara TV lokal, film, dan serial untuk ditonton teman-teman Anda di Indonesia. Vidio.com tersedia dalam dua versi dan dapat diakses melalui websitenya dan juga melalui aplikasinya.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Di sini kami menawarkan streaming gratis acara TV lokal seperti ketersediaan saluran SCTV, RCTI, Indosiar, Trans TV dan banyak lagi. Lantas, bagaimana cara mengakses Vidio.com melalui website? Berikut langkah-langkah mudahnya.

tidak masalah, anak sungai TV aman karena Vidio.com adalah saluran resmi yang berbasis di Indonesia.

Anda juga dapat menonton program dari saluran TV melalui aplikasi Vidio.com yang tersedia di Google Play Store dan App Store.

Anda dapat menonton semua saluran lokal secara langsung, tetapi Gratis Atau gratis, sayangnya beberapa film atau serial yang ada mengharuskan pengguna untuk berlangganan terlebih dahulu untuk melihatnya.

Biaya keanggotaan sangat terjangkau, mulai dari 19.000.

Kelebihan dari Vidio.com ini adalah tidak memerlukan alat tambahan seperti TV tuner karena penggunanya hanya bergantung pada jaringan internet.

Jadi, jika Anda ingin menonton TV di ponsel Anda tanpa aplikasi, Anda dapat menggunakan situs ini.

meego

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Cara streaming TV ke ponsel tanpa internet yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan “Migo: aplikasi untuk menonton film dan serial TV tanpa kuota”.

Sesuai dengan namanya, aplikasi MIGO menawarkan layanan menonton film dan serial TV lokal dengan kuota internet yang kecil dan dapat diakses tanpa kuota dalam beberapa kondisi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton film dan serial TV di ponsel Anda di mana pun Anda memiliki saluran lokal.

Beberapa pengguna yang telah mencobanya mengklaim bahwa aplikasi Migo ini cenderung mempercepat dan jauh dari koneksi lambat atau lambat. penyangga. pengguna bisa anak sungai tanpa menunda, dan Unduh Film dan serial TV pilihan dalam hitungan menit.

Melihat deskripsi aplikasi MIGO di Google Play Store, pengguna dapat mengunduh film dan serial TV pilihan dari Migo Hotspot. Saat ini Migo sudah tersedia di beberapa wilayah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi dan lainnya.

Apakah MIGO gratis? Kami menawarkan beberapa akses gratis seperti Vidio.com, tetapi bagi mereka yang ingin mendapatkan akses anak sungai Semua, Anda dapat berlangganan.

Dengan demikian, pengguna yang berlangganan dapat menerima fungsionalitas penuh, keamanan privasi, dan layanan lainnya. Untuk Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung dan ponsel Android lainnya, unduh aplikasi dari Play Store.

Cara Nonton TV di HP dengan Aplikasi IDTV Mobile TV

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Banyak aplikasi saat ini menawarkan menonton TV online. offline atau on line, salah satunya adalah aplikasi IDTV yang satu ini.

IDTV Mobile TV memungkinkan Anda untuk menonton TV secara real time. offline Di ponsel Anda tanpa koneksi internet? Selain dukungan aplikasi, pengguna harus memiliki alat bernama penyetel tv seluler, alat ini berfungsi untuk menangkap sinyal saluran TV, seperti antena TV.

Baca Juga:  Tahapan Quarter Life Crisis, Pernahkah Anda Mengalaminya?

Dengan begitu Anda tidak memerlukan koneksi internet.

Aplikasi ini populer karena diklaim mampu menampilkan resolusi jauh dari kata-kata. burik, dan menunjukkan grafik yang cukup bagus. Anda juga dapat dengan mudah menerima stasiun TV lokal tanpa koneksi internet.

Untuk menggunakan aplikasi ini, perangkat Android Anda setidaknya harus memiliki OS Android versi 4.0.3 atau lebih tinggi, dan agar aplikasi dapat berjalan, Anda harus memiliki prosesor Android Dual-Core atau lebih tinggi.

Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Play Store, coba gunakan VPN untuk menyetelnya ke mode jaringan internasional. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat menemukannya di situs aman lainnya seperti APKPure.

Melalui PADTV HD

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Untuk menonton TV di ponsel Android Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi PadTV HD.

Aplikasi televisi offline ini bisa menjadi alternatif pilihan yang disebutkan di atas. PadTV HD sangat bagus dan menawarkan berbagai fitur lengkap.

Uniknya, aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah menonton stasiun TV lokal kapan saja, di mana saja sambil bersantai di tengah malam.

Aplikasi ini memiliki fitur hebat yang memungkinkan pengguna merekam siaran dan menyimpannya ke perangkat seluler mereka.

Tersedia di saluran lokal serta PadTV HD saluran Luar negeri. Ketika sobat memilih pengaturan lokasi negara, saluran menyesuaikan negara yang dipilih.

Sayangnya, aplikasi ini hanya mendukung beberapa versi OS yang mengharuskan smartphone Android memiliki OS Android 4.1 atau lebih tinggi dan prosesor dual-core minimal 1 GHz atau lebih tinggi.

Tapi sekarang sepertinya tidak ada pengguna Android 4.1? kamu bisa Unduh Aplikasi melalui Google Play Store.

Aplikasi TV HD TDT

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Berikut adalah aplikasi TDT HD TV. Cara menonton TV di ponsel dengan TDT HD TV ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menikmati siaran TV (siaran gratis) tanpa koneksi internet 3G/4G. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur Fikrirasy.ID yang tidak tersedia di aplikasi lain.

Ada juga beberapa fitur keren untuk Anda nikmati, antara lain menyimpan rekaman program, merekam video, menampilkan EPG untuk melihat panduan program TV dan masih banyak lagi.

Namun, untuk menggunakannya, smartphone Android Anda harus memiliki prosesor dual-core minimal 1 GHz. menunda Sambil menikmati acara favorit Anda.

Sementara itu, Anda juga membutuhkan perangkat Android dengan setidaknya OS 4.1 atau lebih tinggi.

Baca Selengkapnya: Cara Mudah Nonton Film di Telegram Android!

Cara menonton TV di ponsel Anda dengan Home Free TV

Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Terakhir, ada aplikasi HomeFree TV yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti menonton acara TV.

Nah, aplikasi HomeFree TV ini sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat terutama yang suka menonton acara olahraga.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna Android. Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi Home Free TV memiliki kualitas yang cukup baik karena diakses oleh banyak pengguna.

HomeFree TV dirancang khusus untuk pengguna Android dengan perangkat AVerMedia Tuner. Fitur yang tersedia memungkinkan Anda untuk menikmati program TV yang mendukung MPEG-2 dan H.264.

Manfaat lain yang ditawarkan Avermedia meliputi: antarmuka pengguna Atau bagus untuk dilihat tetapi mudah digunakan dan fleksibel. Apakah teman-teman tertarik untuk mencoba?

Selain beberapa aplikasi di atas, Anda juga bisa mencoba aplikasi Gratisoe TV apk dan SBO TV apk yang merupakan aplikasi populer dan tidak resmi.

kata terakhir

Berikut cara menonton TV online di ponsel Anda menggunakan beberapa opsi di atas. bagaimana? Sekarang Anda dapat menikmati acara favorit Anda dari kenyamanan TV Anda tanpa menyalakan TV.

Anda juga dapat menonton TV menggunakan aplikasi lain seperti aplikasi Mola TV, Youtube, Netflix.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Nonton TV dengan Channel yang Mudah dan Lengkap dari HP!

Dari Situs Fikrirasy ID