Cara mudah membuat konten video untuk bermain game di OPPO A95

Cara Membuat Konten Video Bermain Game di OPPO A95

Sebagai produk kelas menengah OPPO, ponsel OPPO A95 menawarkan beberapa fitur yang mendukung para pemain game, termasuk mereka yang gemar membuat konten video game.

Secara default, Anda dapat menemukan rekaman layar di Game Assistant, yang dapat Anda temukan saat game sedang berjalan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk merekam kemajuan game yang Anda mainkan dan menunjukkannya kepada teman, keluarga, atau orang lain.

Setiap aktivitas yang muncul dalam game dapat dengan mudah ditangkap menggunakan perekaman layar. Jika Anda penasaran tentang cara mengaktifkan dan menggunakan fitur ini, cukup ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara merekam game menggunakan perekaman layar

  1. Buka game yang ingin Anda mainkan (mis. PUBG Mobile).
  2. Setelah memasuki permainan, geser atau geser menu. asisten permainan Ikon garis hijau di pojok kiri atau kanan layar
  3. pada asisten permainan, menu pencarian perekaman layar
    Perekaman layar permainan OPPO A95
  4. Tombol berikut muncul di menu pop-up perekaman layar mengambang. catatan Hadiah lingkaran merah, set Hadiah gigi, dan keluar Hadiah x
  5. Anda dapat mengaturnya di menu pengaturan Pertama
  6. tekan tombolnya catatan Untuk merekam game yang sedang berjalan secara langsung
  7. Setelah merekam sesuka Anda, Anda dapat menekan tombol berhenti sebentar Hadiah kotak merah Untuk menghentikan fungsi perekaman layar

Untuk riwayat, Anda dapat melihat hasil riwayat permainan Anda secara langsung di aplikasi Foto atau di pengelola file bawaan ponsel Anda. Rekaman dalam format video layar penuh, tergantung pada game yang dimainkan, dan dapat berupa orientasi lanskap atau potret.

Anda dapat menentukan dua jenis pengambilan Fikrirasy.ID baik dari sistem permainan dengan memilih Rekam Fikrirasy.ID sistem di menu Pengaturan, atau dari mikrofon dengan memilih Rekam Fikrirasy.ID mikrofon. Anda mungkin atau mungkin tidak memilih salah satu dari dua untuk voting.

Baca Juga:  60s PW Aplikasi Penghasil Uang Versi Paling Terbaru 2021

Sedangkan jika Anda memilih Pengaturan Tambahan, Anda dapat menentukan pengaturan perekaman lainnya seperti resolusi video, kecepatan bingkai, format pengkodean video, kamera depan dan tampilan layar sentuh.

Pengaturan perekaman layar OPPO A95

Dalam Resolusi Video, Anda dapat memilih kualitas video yang terdiri dari Sedang (720p HD, 8Mbps), Rendah (480p, 4Mbps), atau Kustom (pilih antara resolusi 720p atau 480p dan kecepatan 1, 2, 4, atau 8 bit). , atau 16 Mbps).

Selanjutnya, Anda dapat menentukan kecepatan bingkai video untuk perekaman mulai dari 60 fps, 30 fps, 24 fps, atau 15 fps. Namun, secara default, sistem memilih mode dinamis sehingga kecepatan bingkai video disesuaikan selama proses perekaman game.

Untuk format pengkodean video, Anda dapat memilih kompatibilitas terbaik dengan format H.264 atau ukuran video yang lebih kecil dari format H.265. Indikator sentuh di layar menunjukkan sentuhan pengguna selama proses perekaman, memungkinkan mereka untuk menginstruksikan penonton tombol mana yang harus ditekan.

Bagian depan permainan perekaman layar OPPO A95

Kamera depan dapat diaktifkan saat perekaman sedang berlangsung. Ini sangat berguna tidak hanya saat bermain game, tetapi juga saat menjelaskan sambil menunjukkan wajah Anda kepada orang lain.

Perekaman layar bawaan OPPO A95 memiliki fungsi yang membuat perekaman semudah bermain game. Anda dapat menggunakan hasilnya untuk menjadi video tutorial atau panduan untuk permainan Anda yang dapat Anda bagikan dengan orang lain melalui jejaring sosial, YouTube, Twitch, aplikasi obrolan, atau email.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mudah membuat konten video untuk bermain game di OPPO A95

Dari Situs Fikrirasy ID