Cara Menyembunyikan Aplikasi di Ponsel OPPO Menggunakan Fitur Sembunyikan Aplikasi

Cara menyembunyikan aplikasi dari OPPO

Fikrirasy.ID – Terkadang teman atau orang lain diam-diam membuka aplikasi di ponselnya untuk bersenang-senang atau untuk tujuan lain.

Beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Telegram, dll menyimpan beberapa data pribadi yang tidak dapat dilihat orang lain.

Jadi Anda dapat memanfaatkan kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi di ponsel Anda. Menariknya, OPPO sendiri memperkenalkan fitur penyembunyian aplikasi di perangkat secara default untuk menjaga privasi pengguna.

Proses penggunaan Sembunyikan Aplikasi juga sangat mudah karena Anda hanya perlu mengatur Sembunyikan Aplikasi di halaman Pengaturan. Untuk langkah-langkah yang lebih jelas, Anda dapat melihat panduannya sebagai berikut:

Cara menyembunyikan aplikasi dari OPPO

  1. Buka kunci layar ponsel OPPO
  2. pada tampilan depan, Pilih aplikasi pengaturan
  3. akses menu pengasingan dan pilih sembunyikan aplikasi
  4. OPPO meminta pengaturan. pin, pola, atau kata sandi kemudian digunakan sebagai kunci pembuka kunci
  5. di halaman sembunyikan aplikasi, Pilih aplikasi mana yang akan disembunyikan
    sembunyikan aplikasi
  6. Jika Anda menggunakan fitur ini untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi dalam format berikut: #[angka]#, Sebagai contoh #1234#
  7. Aplikasi yang terakhir dipilih disembunyikan.
    Sembunyikan Aplikasi OPPO Bagian 2

Setelah fungsi sembunyikan aplikasi diaktifkan, Anda tidak akan dapat menemukan aplikasi tersembunyi di layar beranda atau laci aplikasi perangkat OPPO Anda. Anda harus menggunakan kode rahasia untuk mengakses aplikasi tersembunyi.

Anda harus memasukkan kata sandi Anda#[angka]# Secara otomatis membuka folder Aplikasi Tersembunyi di telepon atau aplikasi telepon, menampilkan semua aplikasi yang sebelumnya tersembunyi.

Baca Juga:  19 Love Me Apk Mod Pro Download Versi Terbaru 2022

Namun, jika Anda merasa tidak perlu lagi menyembunyikan aplikasi, Anda dapat mengakses fitur sembunyikan aplikasi lagi dengan langkah yang sama dan menonaktifkannya di aplikasi pilihan Anda.

OPPO juga menyediakan fitur lain untuk menjaga privasi pengguna, seperti: aplikasi kunci dan pribadi aman Jadi, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

kunci aplikasi Anda dapat mengunci aplikasi menggunakan PIN, kata sandi, atau pola. Ini berarti teman atau orang lain harus terlebih dahulu mendapatkan izin untuk membuka aplikasi.

sementara brankas pribadi Berguna untuk menyembunyikan file seperti dokumen, video, lagu, foto, dll. Ini karena hanya orang yang memiliki kode akses yang dapat membukanya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Menyembunyikan Aplikasi di Ponsel OPPO Menggunakan Fitur Sembunyikan Aplikasi

Dari Situs Fikrirasy ID