Cara mengintip isi file PDF tanpa membuka dokumen, sangat praktis! – Area Siswa

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Kali ini, kami ingin berbagi bagaimana Mimin melihat konten. mengajukan PDF tanpa membuka dokumen. Artinya, Anda dapat mengintip isi dokumen tanpa harus membukanya.

Cara ini sangat praktis jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membaca seluruh isi dokumen PDF. Nah, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Apakah slide PPT berubah format di laptop yang berbeda? Berikut cara mengatasinya

melangkah

  • Pertama, siapkan dokumen PDF yang berisi artikel, jurnal, atau tesis. Zone Buddy kemudian dapat menekan Alt+P secara bersamaan.
Mempersiapkan mengajukan PDF (Deskripsi Gambar: Tim Zona Siswa)
  • Anda kemudian akan diminta ‘Pilih.’ mengajukan Pratinjau, lalu pilih dokumen Anda. Nah setelah itu tunggu prosesnya beberapa saat sampai muncul isinya mengajukan PDF telah dibuka.
Buka tampilan PDF (Foto: Tim Zona Siswa)
  • Terakhir, Zone Buddy sudah memberi Anda gambaran sekilas tentang kontennya. mengajukan Anda dapat melihat PDF tanpa membukanya. Anda juga dapat membaca bagian tertentu atau semuanya. Seberapa tidak praktis itu? semoga berhasil.
Tampilan akhir dokumen PDF (Foto: Tim Student Zone)

Cara mengintip isi file PDF tanpa membuka dokumen, sangat praktis!

Review mimin tentang cara praktis membaca isi file PDF tanpa membuka dokumen. Anda dapat menekan dan menggunakannya ketika Anda tidak punya waktu.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda untuk Friend Zone. Tetap up to date dengan siswa Anda dan dunia pengajaran dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi. Sampai jumpa lagi.

Baca Juga: Tips Menerjemahkan Dokumen PDF di Microsoft Word, Hanya 5 Detik

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mengintip isi file PDF tanpa membuka dokumen, sangat praktis! – Area Siswa

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Download Android Apk Adrection FIFA 22 Terbaru 2022 (Offline)