Cara membungkus Twitter untuk tweet kilas balik yang sedang tren di tahun 2021

Bungkus Twitter - Tajuk

Fikrirasy.ID – Meskipun layanan ini tidak menawarkan fitur meringkas aktivitas sepanjang tahun 2021, pengguna Twitter masih mengikuti tren dengan membuat tweet dengan tagar #TwitterWrapped.

Selama pemantauan, tagar #TwitterWrapped mencatat lebih dari 6.600 tweet, menjadikannya tren Twitter nomor satu di Indonesia dan kemungkinan akan meningkat dalam waktu dekat.

Jadi apa sebenarnya arti dari tagar #TwitterWrapped? Bagaimana cara mengunggah dengan tema serupa? Berikut adalah penjelasan lebih rinci dari beberapa hal tersebut.

Apa itu Pembungkus Twitter?

Tweet yang ditandai dengan #TwitterWrapped sebenarnya adalah konten Twitter biasa. Intinya konten tersebut mirip dengan fitur flashback beberapa layanan media sosial lainnya seperti Spotify Wrapped 2021, Rekap YouTube Music 2021 dan Playback Instagram 2021.

Kami secara khusus menggunakan tagar #TwitterWrapped untuk berpartisipasi dalam berbagi ringkasan aktivitas Anda saat menggunakan layanan Twitter selama setahun terakhir dalam sebuah Tweet.

Pengguna yang telah mengunggah hashtag #TwitterWrapped menggunakan gambar untuk merangkumnya dalam bentuk seperti kaligrafi, karena biasanya terdiri dari kumpulan kata-kata dengan berbagai ukuran.

Uniknya, kumpulan kata tersebut sepertinya diambil dari sebuah tweet yang sudah selesai. Beberapa dari mereka juga merujuk pada daftar akun bersama yang sering berinteraksi untuk tahun 2021.

Seperti kaligrafi, susunan kata-kata ini membentuk sesuatu. Dalam hal ini, beberapa orang menggunakan gambar Larry (logo burung Twitter biru), bola, rambu lalu lintas, dan pohon pinus untuk memetakan simbol.

Sayangnya Twitter tidak menyediakan fitur khusus untuk membuat #TwitterWrapped, jadi kami harus membuatnya sendiri. Anda dapat menggambar secara manual menggunakan aplikasi menggambar, atau Anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga seperti Floom.

Baca Juga:  4500+ Nama PUBG Keren, Aesthetic, Simbol, Lucu & Unik Terbaru 2021

Cara membungkus Twitter dengan Floo

  1. Buka halaman https://floom.app/service/twitter-wrapped
  2. Masuk atau buat akun (tab Masuk jika perlu)
  3. Jika Anda sudah mencari suku cadang memesan
  4. Masukkan nama pengguna Twitter Anda
    Bungkus Twitter - 1
  5. Atur warna dari menu warna latar belakang
    Bungkus Twitter - 2
  6. Ubah tampilan menu membentuk
    Pembungkus Twitter - 3
  7. ketuk tombol pesan gratis
  8. tunggu sebentar
  9. #TwitterWrapped Saat gambar selesai Unduh
  10. Unduh tergantung pada perangkat Anda
  11. Setelah selesai, bagikan di Twitter seperti biasa.

Agar berhasil membuat gambar #TwitterWrapped, akun Twitter Anda tidak boleh publik atau dikunci. Huruf besar dan huruf kecil juga harus cocok.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara membungkus Twitter untuk tweet kilas balik yang sedang tren di tahun 2021

Dari Situs Fikrirasy ID