Bisakah saya menghapus riwayat pesanan Gojek?

Anda dapat menghapus riwayat pesanan Gojek.

Fikrirasy.ID – Gojek dapat digunakan untuk memesan layanan ojek dan ojek secara online, serta terintegrasi dengan GoPay untuk memberikan banyak fitur seperti pembayaran tagihan, pembelian makanan, dan dompet digital.

Banyak merchant yang juga terintegrasi dengan GoPay, sehingga memudahkan pembayaran dengan cepat dan mudah langsung dari aplikasi Gojek. Inilah mengapa banyak orang di Indonesia yang menggunakan aplikasi Gojek.

Memesan layanan dari Gojek sangatlah mudah karena dilengkapi dengan tutorial interaktif saat pertama kali Anda menggunakannya. Untuk pembayaran, biasanya Gojek menawarkan beberapa metode seperti GoPay, Bank Jago, LinkAja atau tunai.

Semua order trading yang dilakukan di Gojek selanjutnya akan tercatat di History atau History, tergantung dari kategori masing-masing layanan yang terdiri dari: GoRide, GoCar, GoFood, GoMart, GoPulsa & Bills, dll.

menu gojek

Catatan transaksi ini memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran untuk transportasi, pembelian makanan, dan pembayaran tagihan selama menggunakan aplikasi Gojek.

Tentu saja, sejarah adalah salah satu hal yang bisa menjadi bukti ketika terjadi kesalahan dalam suatu transaksi. Anda juga dapat melaporkan pembelian Anda kapan saja dengan mengambil tangkapan layar asalkan dicetak di atas kertas.

Bisakah saya menghapus riwayat pesanan Gojek?

Ada kalanya riwayat pesanan sangat menumpuk sehingga cukup merepotkan karena agak sulit dan panjang untuk menemukan bukti transaksi untuk dilaporkan.

Saya juga mencari menu Hapus Riwayat Pesanan di Gojek, tetapi saya tidak menemukannya. Sebenarnya ada beberapa cara untuk meng-uninstall Gojek sebelum aplikasi dan layanan versi terbaru ini.

Sejarah Go-Jek

Sayangnya, Anda tidak dapat menghapus riwayat pesanan Anda dari Gojek karena riwayat tersebut terkait dengan akun Anda. Artinya, meskipun Anda masuk ke aplikasi di ponsel lain, riwayatnya akan tetap terlihat.

Baca Juga:  Tdomino Boxiangyx Alat Mitra Domino Higgs Resmi Terbaru 2022

Saya sendiri sudah mengikuti beberapa cara yang disarankan untuk membersihkan history order saya, seperti clear data atau clear cache, log out dan back in, uninstall dan install ulang aplikasi Gojek.

Namun, hasil dari semua metode ini tidak berfungsi sama sekali. Dengan kata lain, Gojek ingin pengguna layanannya tetap melihat histori pesanannya meski berganti perangkat.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bisakah saya menghapus riwayat pesanan Gojek?

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment