Piala AFF 2020, Uji Lapangan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatim nasional indonesia Lapangan di Stadion Nasional Singapura yang akan digunakan untuk laga Final Grup AFF Cup 2020 melawan Malaysia dilaporkan diujicobakan pada Minggu, 19 Desember 2021. Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Lipai mengatakan: Itu berarti Anda siap untuk masuk ke dalam permainan.

Kunjungan ke Singapore National Stadium itu digelar oleh skuad Garuda pada Jumat. Menurut situs resmi PSSI, Evan Dimas cs berada di sana selama 15 menit untuk menyaksikan adegan tersebut.

Usai menjajal lapangan di Singapore National Stadium, Evan Dimas cs berlatih di Stadion Bukit Gombak. Pratama Arhan mengatakan, skuad Garuda siap tempur melawan Malaysia. Ia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia.

“Kami terus mempersiapkan dan fokus melawan Malaysia. Mereka tim yang bagus. Kami harus waspada dan bertekad untuk menang melawan Malaysia,” kata Arhan.

“Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar bisa meraih hasil terbaik di Piala AFF 2020. Saya bertekad untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” ujarnya.

Sabtu, 18 Desember 2021 Coach Indonesia pada konferensi pers hari ini Shin Tae-yong Bek Elkan Baggott mengatakan dia bisa bermain melawan Malaysia. Elkan telah menyelesaikan isolasi mandiri. Sementara itu, Egy Maulana Vikri harus melaju ke semifinal untuk bergabung dengan tim Garuda.

Pelatih asal Korsel itu juga sempat menyebut banyak pemain yang cedera dalam pertandingan melawan Vietnam tiga hari lalu. Namun, dia mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang cedera. Dia mengatakan timnya hanya mengalami cedera ringan dan akan siap untuk pertandingan besok melawan Malaysia.

Baca Juga:  Peralatan dan peralatan uji lari 2.4km

Pelatih Shin berkata, “Para pemain dalam kondisi baik. Bahkan jika ada cedera, mereka akan kecil dan tidak akan mempengaruhi permainan.

permainan Malaysia vs Indonesia Tiket semifinal Piala AFF 2020 akan ditentukan besok Minggu. Peluang Timnas Indonesia lebih besar karena hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Di sisi lain, Malaysia harus menang karena kalah dari Vietnam.

BACA: Piala AFF 2020: Malaysia Tak Mau Jumawa Rekor Lancar Lawan Timnas Indonesia



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Piala AFF 2020, Uji Lapangan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment