Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah pelecehan seksual di lingkungan kampus untuk mahasiswa – area mahasiswa

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Kasus pelecehan seksual belakangan ini menjadi trend tersendiri di media sosial. Pasalnya, banyak korban pelecehan seksual yang mulai mengungkapkan kebenaran satu per satu.

Mengingat kasus instruktur yang menganiayanya baru-baru ini, tentu saja siswa tersebut harus memiliki tameng khusus untuk mencegahnya. Untuk itu, Anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini:

Baca juga: Rekomendasi Jurusan Sains dan Teknologi untuk Bayi Baru Lahir yang Mencari Peluang Karir yang Menjanjikan

berpakaian dengan hormat

Ilustrasi berpakaian sopan (Foto: Treat ID)

Dalam hal ini, Anda bisa mencegah pelecehan seksual dengan berpakaian sopan. Kenakan pakaian yang tidak, dalam arti tertentu, membangkitkan gairah pada lawan jenis. Misalnya, mengenakan pakaian yang tidak menunjukkan tipe tubuh Anda.

lebih peka terhadap lingkungan

Ilustrasi peka terhadap lingkungan sekitar (Foto: Instruktur Dunia)

Memang benar bahwa siswa biasanya mengenakan pakaian yang rapi, tetapi masih mengalami hal-hal menjijikkan seperti itu. Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan saat ini adalah lebih peka dan waspada ketika perilaku instruktur atau pihak kampus lainnya dinilai tidak pantas.

Indikasi ini mungkin termasuk percakapan atau percakapan pribadi. Hindari juga kontak fisik atau pesan yang berisi: sexting. Jika Anda mengalami hal seperti itu, hindari dan segera laporkan ke pihak universitas.

Menahan diri untuk tidak mengajar skripsi di luar jam kuliah

Gambar peta skripsi (Foto: Hip Wee)

Tips selanjutnya, friend zone bisa mengajukan bimbingan skripsi selama perkuliahan. Mungkin setelah kuliah atau di pagi dan sore hari. Hal ini dapat membantu meminimalkan pekerjaan yang tidak diinginkan karena Anda masih berada di lingkungan kampus.

saat mengarahkan on line, Anda dapat berkoordinasi dengan instruktur Anda terlebih dahulu untuk menemukan waktu yang sesuai. Namun, hindari bimbingan malam jika memungkinkan. Beberapa instruktur sibuk dan hanya dapat bekerja pada malam hari, tetapi cobalah untuk bernegosiasi dan tanyakan pada instruktur terkait dengan hati-hati.

Baca Juga: 5 Buku Penting untuk Anak Resmi, Sudah Punya?

Pilih lokasi terbuka

Ilustrasi ruang terbuka (Foto: Tribun Jabar)

Kemudian pilih lokasi untuk berbicara dengan instruktur Anda di ruang terbuka. Anda dapat melamar tempat di sekitar kampus untuk menghindari pelecehan seksual. Namun, jika instruktur Anda membutuhkan lokasi di luar kampus, pastikan tujuan Anda adalah lokasi yang ramai dan terbuka.

Baca Juga:  9 Cara Hapus Background Foto Online dengan Mudah

Kiat-kiat ini diharapkan dapat membantu mahasiswa meminimalkan dan meningkatkan perlakuan menyimpang di lingkungan pengajar atau komunitas kampus mereka.

Tips Mencegah Pelecehan Seksual di Lingkungan Kampus Bagi Mahasiswa

Ini adalah ulasan tentang aturan Mimin untuk mencegah pelecehan seksual di perguruan tinggi.

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda untuk Friend Zone. Tetap up-to-date dengan siswa Anda dan dunia pengajaran dan jangan lupa untuk mengaktifkan notifikasi setiap saat. Sampai jumpa lagi.

BACA JUGA: Tips Akhir Siswa Harus Mendengar Agar Paper Files Tidak Menghilang Begitu Saja

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah pelecehan seksual di lingkungan kampus untuk mahasiswa – area mahasiswa

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment