7 Aplikasi Proyektor HP Android dan Iphone Terbaik 2022!

Perkembangan zaman yang begitu melesat cepat nyatanya berhasil menciptakan berbagai inovasi Fikrirasy.ID yang memungkinkan generasi modern sekarang ini terbantu dalam segala hal, salah satunya dalam bidang dunia teknologi. Bagaimana tidak yang tadinya untuk bisa menyaksikan tayangan seru harus lewat TV, dan kini berkat aplikasi proyektor HP semuanya sudah dipermudah lebih praktis.

Ketahuilah bahwa dengan perangkat Fikrirasy.ID dan modern seperti aplikasi proyektor HP kamu kini bisa menikmati layaknya sedang menonton layar lebar di dalam rumah sendiri dengan proses yang mudah serta terkesan sederhana. Nantinya proyektor sendiri akan bisa melepaskan gambar ke dalam layar permukaan yang ada tepat di depan mata para penggunanya.

Selain dari itu juga, kamu bisa menyesuaikan terkait ukuran gambar yang diinginkan. Terlebih lagi bahwa setiap penggunanya dapat memfokuskan supaya tampak gambar yang jelas, ideal dan pastinya memuaskan. Dengan hanya perangkat sederhana kamu bisa mendapatkan kesan yang luar biasa dan penuh dengan sensasi. Menariknya lagi kamu tidak memerlukan untuk berlangganan dengan kabel ketika hendak mengakses konten yang tersedia.

Berkat aplikasi proyektor HP tersebut kini semua orang dapat dengan mudah untuk menghubungkan perangkat seluler ke dalam proyektor tanpa sedikit pun merasa kesulitan. Makanya dari itu kiranya sangat penting untuk kamu mengetahui nama-nama aplikasi proyektor seluler tersebut guna secepat mungkin menghubungkannya pada masing-masing perangkat yang dimiliki.

Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Proyektor HP Terbaik

Menyaksikan film atau melihat sebuah tayangan menarik kini bisa diakses tanpa terbatas waktu dan tempat, terlebih semenjak adanya aplikasi proyektor HP yang memungkinkan para pengguna Smartphone itu sendiri memiliki banyak akses kebebasan. Seperti halnya dengan menggunakan perangkat pintar yang hampir semua generasi modern memilikinya.

Tentu suatu pencapaian yang luar biasa perlu untuk diapresiasi, lantaran berkat rancangannya kini semua orang bisa lebih mudah melihat tayangan konten menarik hanya bermodalkan perangkat Smartphone saja. Kemudian kiranya wajib bagi semua penggunanya berucap terima kasih pada pihak developer aplikasi tersebut, dengan cara mengunduh serta memberikan ulasan yang terbaik.

Walaupun memang menyaksikan tayangan seru lewat perangkat Smartphone tidak semaksimal lewat bioskop dan TV, karena ukurannya yang terbilang kecil serta minim untuk dilihat. Namun hal seperti itu bukan menjadi kendala yang serius untuk kamu pikirkan, karena kini perangkat pintar HP bisa merubah menjadi proyektor dadakan ala televisi.

Penasaran dengan aplikasi proyektor HP untuk Android yang recommended guna mendapatkan pengalaman nonton film seperti di TV dan bioskop? Silahkan kamu perhatikan ulasan berikut di bawah ini:

1. Asus Wifi Projection

Perlu juga kamu ketahui walaupun sekarang ini perangkat Smartphone kebanyakan dibekali layar dengan dimensi lebar 7 inci, nyatanya ketika menyaksikan tayangan film seru maupun series terasa kurang maksimal dan tetap bioskop, TV, maupun perangkat PC lebih bisa memberikan kesan sensasional dan rasa puas.

Nah, bagi kamu yang sedang memanfaatkan aplikasi nonton drama Korea di perangkat Smartphone seperti Samsung Galaxy A20, dan lebih dari itu maka silahkan kamu buat semaksimal mungkin untuk mendapatkan pengalaman nonton yang berkesan dengan menggunakan aplikasi proyektor HP  yang kini sudah tersedia di layanan Google Play Store di masing-masing perangkat.

Untuk rekomendasi yang pertama adalah aplikasi ASUS Wifi Projection yang bisa kamu pergunakan di semua perangkat Smartphone Android. Terlebih pastikan juga bahwa kamu sudah mempunyai proyektor dalam bentuk fisik milik dari ASUS. Kemudian juga, bahwa aplikasi tersebut memungkinkan setiap penggunanya mendapat kesan berbeda, puas, maksimal, dengan dimensi layar yang lebar.

Baca Juga:  10+ tautan unduhan untuk memegang sertifikat FF generik, juara, dan lainnya

Disini nantinya kamu sendiri hanya perlu menghubungkan perangkat Smartphone yang dimiliki dengan proyektor lewat koneksi jaringan internet seluler maupun Wifi. Bagaimana, tentunya lebih mudah dan praktis bukan? terlebih disini ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi proyektor Smartphone tersebut yang bisa kamu manfaatkan, diantaranya sebagai poin berikut ini:

  • Bisa mengetahui file Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Adobe PDF, sampai dengan menyimpan foto
  • Dapat melihat semua isi Galeri foto lokal serta sudah didukung oleh sketsa
  • Dibekali tampilan dokumen halaman web link dan mampu mengetahui dropbox yang disimpan

Klik link download aplikasi : https://apkfab.com/asus-wi-fi-projection/com.asus.wifiprojection

2. Acer eDisplay Pro

Acer-eDisplay-Pro

Tidak hanya terkenal dengan produknya yang berkualitas, ternyata Acer sendiri memiliki produk Fikrirasy.ID berbasis teknologi lainnya seperti aplikasi proyektor yang ada sekarang ini. Untuk proyektor hasil buatan Acer nyatanya juga dapat kamu manfaatkan guna menghubungkan perangkat Smartphone dengan aplikasi proyektornya untuk memperjelas tampilan layar tayangan yang ada.

Silahkan juga nantinya kamu Download file aplikasinya di Play Store perangkat yang sudah tersedia. Terlebih akses penggunaannya gratis tanpa ada pungutan biaya apapun, sehingga nantinya bisa kamu jadikan sebagai output guna menyajikan film maupun tayangan seru lainnya yang sedang kamu saksikan.

Aplikasi yang satu ini juga dibekali tampilan layar yang cukup sederhana, namun terkesan elegan ketiak dilihat. Untuk pengalaman nonton tayangan yang tersedia seperti di Netflix, lqiyi, Viu, serta aplikasi streaming lainnya pun akan sangat terasa memuaskan ketika kamu menggunakan aplikasi proyektor HP dari Acer itu sendiri.

Nama Aplikasi Acer eDisplay Pro
Developer Winner Wave Co.,Ltd.
Jumlah Download 50 Ribu+
Ukuran File 35 MB
Ulasan 241 Ulasan

Klik link download aplikasi :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.acer.edisplaypro&hl=in&gl=US

3. Boxi Air

Boxi-Air

Aplikasi proyektor dari Boxi Air ini terbilang cukup ideal, karena memiliki ukuran yang terbilang kecil, sehingga bisa digunakan di semua tipe perangkat Smartphone. Dengan jumlah pengunduhan yang cukup banyak di Play Store menjadikan aplikasi tersebut tampak semakin bisa diandalkan dan terpercaya bisa memberikan kepuasan selama penggunaannya.

Untuk fiturnya sendiri yang sudah tersedia di dalam aplikasi tersebut tentu tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran file aplikasinya saja yang terkesan kecil, sehingga tidak akan sampai menyita ruang penyimpanan internal suatu perangkat.  Disini kamu bisa menggunakannya secara bebas dan gratis dengan layar tampilan yang cukup sederhana atau user interface.

Klik link download aplikasi : https://www.apkmonk.com/app/com.awindinc.boxi/

4. Christie Virtual Remote

Christie-Virtual-Remote

Kemudian yang perlu kamu pahami adalah bahwa semua jenis aplikasi proyektor di layanan Google Play Store memberikan akses kepada setiap penggunanya untuk bisa mengkoneksikan perangkat Smartphone dengan proyektor secara wireless tanpa memerlukan sambungan kabel, karena prosesnya sendiri hanya memerlukan koneksi dari jaringan Wifi yang serupa.

Proses pencarian aplikasi proyektor dengan kapasitas ukuran file yang relatif kecil tidak membebani folder penyimpanan perangkat maka jawabannya adalah Christie Virtual Remote. Seperti arti dari namanya, bahwa aplikasi tersebut memungkinkan bagi semua penggunanya untuk dapat melakukan pengontrolan proyektor hanya lewat perangkat Fikrirasy.ID HP layaknya seperti penggunaan remote.

Menariknya juga bahwa aplikasi tersebut dibekali banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan secara bebas biaya atau gratis penggunaan. Selengkapnya silahkan kamu ketahui informasi mengenai spesifikasi aplikasi berikut dengan fitur-fiturnya lewat ulasan selanjutnya pada poin berikut ini:

  • Dibekali lensa kontrol
  • Memiliki warna yang tampak senada
  • Pola uji coba.
  • Shutter on/off
  • Proyektor on/off
  • Sudah support di seluruh kemampuan standar IR remote
  • Kedapatan beberapa kontrol proyektor
  • Tersedia proyektor penemuan
  • Adanya akses yang penuh agar dapat menyelesaikan semua proyektor OSD
  • Pemilihan input
Baca Juga:  Download ExpressVPN + Turbo VPN Mod Apk Premium Gratis

Klik link download :

Nama Aplikasi Christie Virtual Remote
Developer Christie Digital Systems Inc.
Jumlah Download 50 Ribu+
Ukuran File 1,4 MB

Klik link download :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.christiedigital.android.virtualremote&hl=in&gl=US

5. Epson iProjection

Epson-iProjection

Nama Epson sendiri tentunya sudah cukup familiar terdengar oleh semua penggiat sosial media, sehingga kehadirannya tidak begitu dianggap aneh, terlebih banyak sekali produk teknologi yang sudah dihasilkan oleh perusahaan tersebut. Terlebih bahwa brand yang satu ini sudah terkenal di semua lini berkat inovasi printernya yang cukup berkelas dan berkualitas.

Tentu suatu kabar yang baik untuk kamu yang sering aktif di penggunaan teknologi, terlebih bagi yang melek Iptek. Kini kamu sendiri sudah dapat mengkoneksikan secara praktis dan mudah lewat penggunaan perangkat Smartphone dengan menggunakan aplikasi Epson iProjection. Sama halnya dengan aplikasi proyektor HP lainnya yang membutuhkan koneksi Wifi pada kedua perangkat.

Sangat disayangkan, ternyata aplikasi Epson tersebut memangkas beberapa fiturnya, seperti audio. Maka dari itu kamu akan sangat memerlukan bantuan perangkat tambahan jika menginginkan nonton yang penuh pengalaman dan terkesan puas lewat proyektor tersebut. Pastinya kamu kini sudah tertarik dengan keunggulan aplikasi tersebut bukan?

Lantas apa saja fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut? yuk simak penjelasannya berikut ini beserta spesifikasinya:

  • Setiap penggunanya dapat menampilkan layar perangkat nirkabel
  • Mampu mengontrol proyektor
  • Bisa menggunakan kamera integritas pada semua perangkat yang dimiliki
  • Dapat menampilkan gambar serta dokumen yang sudah tersimpan di perangkat Smartphone Android atau Chromebook yang dimiliki
  • Sudah mendukung penghubungan perangkat dengan menggunakan proyektor secara cepat dan mudah dengan penggunaan kode QR 5
  • Menghubungkan di 50 perangkat dan menggunakan fitur moderator supaya dapat mengelola dan menyajikan konten
  • Adanya fungsi penanda yang memungkinkan semua penggunanya untuk melakukan penyorotan dan memberikan penjelasan pada gambar yang diproyeksikan. Terlebih kamu juga dapat menyimpannya pada Smartphone
  • Dapat pula membagikan gambar yang sudah diproyeksikan pada perangkat lainnya yang sudah berhasil terkoneksi
Nama Aplikasi Epson iProjection
Developer Seiko Epson Corporation
Jumlah Download 1 Juta+
Ukuran File 31 MB
Ulasan 6 Ribu

Klik link download aplikasi :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.epson.iprojection&hl=in&gl=US

6. Panasonic Wireless Projector

Panasonic-Wireless-Projector

Apakah kamu memiliki aplikasi nonton film gratis tanpa paket data? disini kamu bisa mendapatkan sensasi yang berbeda, karena kamu kini dapat merasakan sensasi yang penuh keseruan dengan menonton film hanya menggunakan perangkat Smartphone yang mana bisa kamu akses kapanpun dan dimanapun itu sesuai kehendak.

Selanjutnya juga jika kamu memiliki proyektor dari aplikasi Panasonic maka silahkan nantinya untuk segera menghubungkan kedua perangkat antara Smartphone dengan aplikasi proyektor HP tersebut, yaitu Panasonic Wireless Projector.  Aplikasi tersebut sudah tersedia dan bisa kamu akses lewat layanan Google Play Store dengan cara yang mudah, proses download cepat, dan pastinya sangat memudahkan.

Terlebih bahwa aplikasi tersebut sudah mendukung format file, seperti dari PDF sampai dengan MP4 untuk memenuhi semua keperluan dari multimedia. Menariknya lagi bahwa aplikasi demikian mempunyai tampilan yang sederhana, atau user interface  untuk semua pengguna dan kalangan dengan tipe perangkat yang beragam. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut bisa kamu ketahui lewat poin di bawah:

  • Sudah didukung dengan koneksi jaringan S-Direct berikut sederhana untuk salah satu koneksi proyektornya
  • Untuk fungsi marker memudahkan setiap penggunanya pada saat hendak menggambar garis secara leluasa ke dalam dokumen maupun gambar disaat proyeksi sedang berlangsung
  • Dapat memutar gambar, memperkecil hingga memperbesar jentik gambar
  • Tersedia proyeksi nirkabel yang terkesan mudah, seperti PNG, JPEG, dan PDF
Baca Juga:  15 Game Horor Android, PC, iPhone (iOS) Paling Populer Tahun 2021
Nama Aplikasi Panasonic Wireless Projector
Developer Panasonic Corporation
Jumlah Download 100 Ribu+
Ukuran File 5,7 MB
Ulasan 1 Ribu

Klik link download aplikasi:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.panasonic.avc.pj&hl=in&gl=US

7. Multi Presenter

Multi-Presenter

Untuk siapapun penggunanya yang sedang mencari aplikasi proyektor dengan kesan yang kompatibel dan beragam dari jenis Smartphone yang tersedia di banyak pasaran maka kami sarankan untuk menggunakan aplikasi Multi Presenter tersebut. Dengan kamu menggunakan aplikasi tersebut maka kamu dapat menampilkan berbagai jenis file dokumen lewat proyektor tersebut lewat dua jalur, yaitu wireless dan wired.

Nantinya ketika kamu menyaksikan tayangan seru film series lewat aplikasi proyektor tersebut maka akan memberikan kesan yang menarik, serta berbeda dari sebelumnya. Selain dari itu, kamu juga dapat menghadirkan aplikasi apapun itu yang sedang terbuka di perangkat Smartphone lewat Multi Presenter tersebut, layaknya seperti sedang sharescreen pada aplikasi konferensi video. Menarik bukan?

Silahkan untuk fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Multi Presenter tersebut kamu ketahui lewat ulasannya seperti penjelasan berikut di bawah lengkap dengan spesifikasi aplikasinya:

  • Dapat mengirim gambar dan menampilkan pada beberapa perangkat
  • Tersedia switching input signal, picture mute, sound mute dan lainnya
  • Setiap penggunanya bisa mengontrol proyektor yang sudah terhubung
  • Dapat mengirim layar yang sudah ditampilkan ke semua perangkat dari penerimanya
  • Dibekali kamera gambar yang dapat diambil oleh kamera internalnya
  • Posisi pointer dapat menampilkan lokasi penggunanya
  • Penggunanya juga dapat menuliskan garis berikut teks ke dalam dokumen maupun gambar
Nama Aplikasi MultiPresenter
Developer Sharp NEC Display Solutions, Ltd.
Jumlah Download 100 Ribu+
Ukuran File 6,0 MB
Ulasan 159 ulasan

Klik link download aplikasi :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.necds.MultiPresenter&hl=in&gl=US

Cara Mengetahui Aplikasi Proyektor HP Terbaik untuk Android

Cara-Mengetahui-Aplikasi-Proyektor-HP-Terbaik-untuk-Android

Disini yang perlu kamu garis bawahi adalah walaupun tersedia banyak sekali aplikasi proyektor HP yang bisa kamu download secara mudah menggunakan perangkat yang dimiliki tentu aplikasi proyektor tersebut, sejatinya dibuat untuk memberikan akses kemudahan bagi segenap penggunanya ketika hendak mengakses berbagai fitur perangkat lewat penggunaan perangkat pintar seluler.

Salah satu cara ideal dan terbaik untuk mengetahui serta meneliti aplikasi proyektor terbaik untuk digunakan pada perangkat adalah dengan kamu memperkecil fitur yang sudah tersedia di dalam aplikasinya masing-masing. Kemudian nantinya silahkan kamu melakukan penyelarasan dan mengatur kecocokan daftar terkait fitur yang sesuai dengan keinginan.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi ketika menginginkan sebuah tayangan untuk terlihat jelas dan memuaskan ketika menggunakan perangkat Smartphone. Adanya aplikasi proyektor HP tersebut memungkinkan kamu mendapatkan kesan nonton yang maksimal dan penuh dengan rasa puas.

Silahkan nantinya kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mendapat pengalaman nonton yang jauh lebih menarik dan berbeda dari sebelumnya lewat hadirnya aplikasi Fikrirasy.ID tersebut.  Tunggu apa lagi? yuk segera download aplikasi proyektor HP lewat Google Play Store sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, dan rasakan sensasi keseruannya.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Aplikasi Proyektor HP Android dan Iphone Terbaik 2022! Dari Situs Fikrirasy ID