9 Aplikasi Keuangan Terbaik untuk Daftar Android/iPhone

Seringkali pekerja mengeluh sepanjang waktu bahwa biaya tidak terkendali sama sekali. Jika Anda juga mengalami masalah yang sama, mulai sekarang Anda 9 Aplikasi Keuangan Terbaik.

Aplikasi ini memudahkan untuk mengatur pemasukan dan pengeluaran Anda. Sehingga semuanya terkontrol dengan baik dan dana dialokasikan secara maksimal.

9 Aplikasi Keuangan Terbaik

Aplikasi manajemen keuangan ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang tidak memiliki memori dan kemampuan manajemen yang baik. Biasanya, masalah muncul ketika Anda lupa berapa banyak uang yang Anda miliki dan membeli banyak tanpa melihat apakah Anda tidak memilikinya.

Efeknya biaya bisa meningkat sangat signifikan, yang bisa menguras manfaat yang Anda terima. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna yang sudah memiliki keterampilan manajemen keuangan untuk membuat data. Berikut adalah beberapa aplikasi.

1. andromi

andromin

aplikasi pertama dari 9 Aplikasi Keuangan Terbaik AndroMoney (pelacakan uang). Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk melacak uang yang masuk ke dompet Anda.

Kemudian Anda melacak berapa banyak uang yang keluar dalam bentuk pengeluaran. Anda bisa mendapatkan kedua informasi dengan mudah dan sederhana. Karena tampilan aplikasi ini sangat mudah dipahami oleh banyak orang.

Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk mengoperasikan AndroMoney tanpa kebingungan. Aplikasi ini juga dapat memberikan tampilan detail anggaran Anda dalam bentuk grafik.

Fitur ini membuat pengelolaan keuangan Anda terlihat sangat profesional. Di sisi lain, penyimpanannya bisa di Google Documents atau DropBox.

2. Kios buku

toko buku

Aplikasi ini tampaknya menjadi yang paling populer di antara banyak lainnya. Hal ini karena aplikasi ini telah muncul dalam iklan di beberapa platform untuk memberikan kemudahan pengelolaan keuangan.

Bahkan, Anda bisa menggunakan aplikasi Warung Buku ini untuk pengelolaan keuangan pribadi maupun keuangan perusahaan. Juga, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan sangat mudah digunakan.

Anda dapat memasukkan semua aktivitas keuangan harian Anda. Catat saja jumlahnya lalu berikan deskripsinya. Anda juga dapat menyimpan catatan hutang Anda secara rinci dan jelas.

Biasanya, aplikasi ini juga digunakan untuk menghitung untung rugi atau untung rugi suatu bisnis.

3. Seseorang yang mencintai uang

pecinta uang

Money Lover adalah aplikasi keuangan pribadi yang sangat mudah digunakan. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini seperti asisten pribadi untuk mengelola keuangan Anda. Karena sangat praktis dan sangat mudah.

Beberapa menu yang tersedia selama proses pengelolaan keuangan: Anggaran, Tabungan atau Tabungan, Acara, dll. Anda dapat memasukkan banyak data, seperti pengeluaran makanan, perjalanan, dan Fikrirasy.ID.

Catatan yang jelas dan terperinci membuat proses evaluasi anggaran harian Anda menjadi lebih mudah. Kepraktisan inilah yang membuat Money Lover ini begitu hebat.

4. Uang Droid

cassidroid

Cash Droid adalah aplikasi keuangan dengan tampilan yang sangat menarik. Saat Anda mengoperasikan aplikasi ini, Anda akan melihat layar yang mirip dengan aktivitas perdagangan di pasar saham.

Ketika semua data yang diperlukan sudah ada di aplikasi, grafik mulai ditampilkan. Padahal, isi data di dalamnya hampir identik dengan AndroMoney, yaitu dikelompokkan berdasarkan jenis pemasukan dan pengeluaran.

Dengan cara ini, Anda dapat melakukan kontrol keuangan secara maksimal. Karena semua pengeluaran bisa masuk dengan rapi dan jelas.

5. Hasilkan uang

Menghasilkan uang

Satu hal yang terlintas dalam pikiran saat membuka aplikasi ini adalah tampilan yang nyaman. Sebagai warna dasar dari aplikasi soft green, Anda bisa merasakan sensasi pengelolaan keuangan yang berbeda dengan Monepie.

Baca Juga:  Getcontact Premium Mod Apk Download Terbaru Gratis 2022

Munculnya aplikasi praktis ini pasti akan membuat proses pengelolaan keuangan Anda menjadi lebih bermanfaat. Jangan menambahkan proses manajemen yang sangat rumit ke beban menampilkan aplikasi yang berantakan dan tidak nyaman.

Anda dapat mengisi nominal tertentu dan memasukkannya ke dalam kategori yang disediakan oleh aplikasi. Setelah itu, di setiap akhir bulan, Anda bisa melakukan penilaian untuk memastikan keuangan Anda lebih baik dan optimal.

6. Catatan keuangan harian

Harian - Keuangan - Catatan

Aplikasi keuangan teratas lainnya adalah Catatan Keuangan Harian, hasil pengembangan oleh Asyncbyte Software. Keunggulan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah tampilannya yang simpel dan sederhana.

Anda tidak akan bingung dengan banyaknya tombol menu. Ini karena terbagi menjadi 3 tab utama di bagian atas. Kemudian semua data juga ditampilkan dalam satu layar, sangat jelas dan detail. Ini membuat analisis lebih mudah dan lebih cepat.

Anda dapat memasukkan banyak data dalam berbagai jenis, seperti data pengeluaran, pendapatan, laporan bulanan, varian anggaran, dan lainnya. Fitur-fiturnya lengkap dan cocok untuk usaha kecil.

7. Kalkulator Keuangan

kalkulator keuangan

Kalkulator Keuangan memiliki fitur utama untuk mengelola keuangan pribadi Anda serta jumlah anggaran usaha kecil. Ini juga memiliki beberapa fitur tambahan untuk membantu Anda mengelola keuangan Anda seperti Auto Loan, Auto Lease Calculator dan banyak lagi.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memikirkan apakah itu ide yang baik untuk menyewa atau membeli pada saat yang sama dengan inventaris Anda. Jadi, dengan cara ini, Anda dapat membuat bisnis Anda lebih efisien dan meningkatkan keuntungan Anda.

8. Keuangan

keuangan

Aplikasi ini bernama Financisto 9 Aplikasi Keuangan Terbaik Lainnya.

Salah satu fitur utamanya adalah Anda dapat menghitung keuangan Anda dalam berbagai format mata uang dunia. Jadi Anda dapat menggunakannya ketika Anda memiliki mata uang asing yang ingin Anda kelola.

Ini juga sangat berguna bagi mereka yang belajar di luar negeri. Sesuaikan mata uang yang digunakan setiap hari. Selain itu, ketika Anda mengakses halaman utama, Anda dapat melihat tampilan yang sangat rapi untuk setiap tombol.

Sempurna jika Anda sangat menyukai aplikasi yang tidak menampilkan semuanya dan memiliki berbagi menu yang terstruktur.Menggunakan Financisto untuk semua aktivitas pengeluaran dan pendapatan Anda membuatnya lebih mudah untuk melacak keuangan Anda.

9. 1 uang

1 uang

Tentu dari namanya yang sederhana sudah bisa menebak fungsi utama dari aplikasi ini. Dari segi antarmuka pengguna, aplikasi 1Money sangat menarik.

Setiap menu disajikan dalam warna yang berbeda, memberikan tampilan yang segar dan bersahaja. Anda tidak akan merasa bosan saat menggunakan aplikasi ini.

Hal ini karena menunya tidak hanya bervariasi warnanya, tetapi desain yang ditampilkan juga unik dan menarik. Untuk masalah kinerja, aplikasi ini dapat membagi keuangannya dalam beberapa tingkat waktu.

Anda dapat mengelola keuangan Anda secara harian, mingguan, bulanan. Hal ini dimaksudkan agar jumlah pendapatan dapat diprediksi dengan sangat akurat sehingga jumlah pendapatan tidak lebih kecil dari biaya yang dikeluarkan.

Apa pun yang Anda masukkan ke dalam aplikasi juga dapat dilacak dengan benar untuk audit maksimum.

pada 9 Aplikasi Keuangan Terbaik, Anda dapat memilih yang lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Setiap aplikasi memiliki fitur manajemen keuangan yang sangat berguna.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 9 Aplikasi Keuangan Terbaik untuk Daftar Android/iPhone

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-keuangan-terbaik/