Tiga warna lipstik baru dari Herms yang menginspirasi keindahan langit malam: Fikrirasy.ID Indonesia

Hermès meluncurkan koleksi lipstik edisi terbatas terbarunya, yang sepenuhnya terinspirasi oleh keindahan pemandangan malam.

Baru-baru ini, Herms meluncurkan koleksi lipstik andalannya, Rouge Herms, dalam warna baru. Terinspirasi dari keindahan gelapnya langit malam yang menyinari dan menyelimutinya, rumah mode asal Prancis ini seolah mengajak para penggemarnya ke negeri impian dan segala kemungkinan menuju imajinasi tanpa batas. Dengan tiga warna lipstik baru, Herms siap menghadirkan senyum di wajah setiap wanita.

Dirancang oleh Pierre Hardy, pencipta Hermès Beauty Objet dan direktur kreatif alas kaki dan perhiasan Hermes, koleksi tiga lipstik ini menonjolkan palet warna. kasus Lipstiknya bertabrakan. Warna-warna gelap seperti hitam legam, abu-abu antrasit, dan kulit cokelat dipadukan dengan warna-warna terang seperti biru elektrik, merah, dan hijau. Semuanya tampak bersinar seperti sinar cahaya yang lahir dari kegelapan.

Saat Anda membuka tutup lipstik, Herms mengungkapkan tiga warna intens. dengan hasil akhir tikar juga bukan buram. Akibatnya, mereka bertiga tidak hanya memancarkan intensitas langit malam yang misterius, tetapi juga pesona lembut keduanya. Ini disebut palet warna Rose Tamisé, mudah dikenali karena warnanya yang lembut seperti pantulan bunga mawar di permukaan air. Berbeda dengan Orange Brûlé, yang warnanya tidak hanya karismatik, tapi juga bisa memancarkan kekuatan seorang wanita pemberani. Terakhir, ada Rose Magenta, yang memiliki warna pink kuat yang membuat siapa saja tersenyum.

Baca Juga:  Barang yang harus dibawa pulang jika ingin wajah bebas jerawat Larisa Aesthetic Center Fikrirasy.ID

Koleksi Rouge Hermes edisi terbatas ini terdiri dari tiga item isi ulang dan tersedia di butik Hermes Grand Hyatt.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tiga warna lipstik baru dari Herms yang menginspirasi keindahan langit malam: Fikrirasy.ID Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID