Aplikasi CapCut Pro Download Premium Full Unlocked 2021

kebangkitan-nasional.or.id – Saat ini ada banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk edit video di smartphone. Salah satu aplikasi yang sedang diminati adalah CapCut. Sayangnya, fitur yang bisa digunakan pada versi gratis cikup terbatas. Untuk menjawabnya, Anda memerlukan aplikasi CapCut Pro.

Ada banyak kelebihan yang bisa ditemukan dalam CapCut Pro. Sebelum mendownloadnya, calon pengguna tentu harus mengetahui beberapa fitur yang ada supaya dapat memanfaatkannya dengan baik. Hasil video yang dihasilkan juga bagus dan bisa diupload ke YouTube.

Apa Itu Aplikasi CapCut Pro?

Apa-Itu-Aplikasi-CapCut-Pro

CapCut Pro adalah aplikasi edit video yang memiliki banyak fitur premium yang tidak bisa diperoleh pada aplikasi versi original. CapCut sendiri merupakan aplikasi edit video yang sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna iPhone maupun Android.

Aplikasi CapCut ditawarkan oleh developer Bytedance Pte Ltd. Aplikasi CapCut sendiri sudah sangat terkenal terutama untuk kalangan yang sering bermain media sosial. Namun, aplikasi CapCut original ini memiliki beberapa keterbatasan.

Anda perlu membeli lisensi untuk menggunakan fitur yang ada secara lengkap. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Anda bisa menggunakan CapCut Pro. Walaupun memiliki banyak fitur, tetapi ukuran file aplikasi ini bisa dibilang cukup ringan.

Selain itu, pada aplikasi CapCut Pro juga tidak terdapat watermark yang kurang disukai oleh sebagian orang. Hal ini membuat banyak orang yang mencari CapCut Pro.

Fitur CapCut Pro Mod

Ada beberapa alasan yang membuat aplikasi CapCut ini diminati oleh banyak orang. Salah satunya adalah karena berbagai fitur yang ada di dalamnya. Fitur-fitur ini dapat digunakan untuk membuat berbagai konten video yang bisa di upload ke media sosial atau YouTube.

Beberapa fitur unggulan yang ada di aplikasi CapCut Pro mod, yaitu:

1. Full Efek

Full-Efek

Di CapCut Pro terdapat banyak efek yang bisa digunakan, apalagi untuk versi aplikasi modifikasi. Berbagai efek yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk mengedit video menjadi lebih bagus dan terlihat profesional. Video yang diberi tambahan efek tentu saja akan terlihat lebih menarik.

Tidak hanya itu, hasil video juga bisa didownload dengan kualitas bagus yaitu Full HD. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa CapCut Pro APK sangat cocok digunakan sebagai edit video YouTube.

2. Tanpa Iklan

Tanpa-Iklan

Sebagian orang mungkin tidak merasa masalah dengan iklan di aplikasi. Namun, kebanyakan iklan yang muncul di aplikasi juga tentu akan membuat pengguna merasa tidak nyaman saat menggunakannya.

CapCut Pro memiliki fitur tanpa iklan yang memungkinkan penggunanya dapat mengedit video dengan nyaman tanpa harus terganggu dengan iklan yang muncul.

Dengan memanfaatkan aplikasi CapCut modifikasi ini, Anda bisa merasa lebih santai saat melakukan editing video tanpa takut ada iklan pop-up yang muncul tiba-tiba.

3. Tidak Terdapat Watermark

Tidak-Terdapat-Watermark

Salah satu hal yang dipertimbangkan banyak orang saat memilih aplikasi edit video adalah apakah terdapat watermark atau tidak. Pada aplikasi CapCut versi gratis, Anda akan menemukan watermark pada hasil video.

Kebanyakan orang menginginkan aplikasi edit video yang tidak memiliki watermark sehingga video terlihat lebih bersih dan profesional. Di CapCut Pro, Anda bisa menghapus fitur watermark ini. Hasilnya video yang diedit akan terlihat lebih menarik dan bagus untuk diupload ke YouTube.

4. Memasukkan Musik

Memasukkan-Musik

Beberapa orang akan menambahkan musik ke dalam video untuk membuatnya terlihat lebih hidup dan menarik. Ada banyak pilihan musik maupun efek video yang ada di CapCut Pro dan bisa Anda gunakan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mencari lagu dari sumber lain misalnya Youtube dan memasukkan ke dalam CapCut Pro. Pemilihan dan penggunaan musik yang tepat akan membuat video terasa lebih menyentuh dan tidak membosankan.

5. Bisa Menambahkan Stiker dan Teks

Bisa-Menambahkan-Stiker-dan-Teks

Untuk membuat video menjadi lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan teks dan stiker. Dengan aplikasi CapCut Pro, Anda bisa menambahkan berbagai stiker dan teks secara gratis.

Ada banyak pilihan stiker maupun teks yang bisa disesuaikan dengan video. Anda hanya perlu memilih stiker dan teks, lalu Anda bisa mengisi tulisan sesuai dengan keinginan.

6. Banyak Pilihan Filter

Banyak-Pilihan-Filter

Salah satu pertimbangan beberapa orang dalam memilih aplikasi edit video yaitu ketersedian filter. Saat video yang dibuat tidak ditambahkan filter bisa saja terlihat membosankan dan kurang menarik.

Pengguna CapCut Pro tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan filter yang bisa digunakan secara gratis. Salah satu filter yang sedang disukai adalah filter foto anime. Filter anime ini bisa membuat video terlihat seperti karakter yang ada di anime.

Selain itu, filter juga bisa dipakai untuk ubah background video apabila latar belakang dirasa kurang menarik. Anda dapat menggantinya dengan background yang pas dan sesuai dengan video.

Supaya hasil video lebih bagus, latar belakang video bisa disesuaikan dengan tema maupun suasana video yang sedang diedit.

7. Tidak Membutuhkan Root

Tidak-Membutuhkan-Root

Walaupun termasuk sebagai aplikasi modifikasi, Anda tidak perlu khawatir kesulitan saat menginstalnya. Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi secara mudah tanpa harus mengganti pengaturan sistem apalagi melakukan rooting pada smartphone.

Download CapCut Pro Apk

Download-CapCut-Pro-Apk

Setelah mengetahui berbagai fitur yang bisa digunakan dalam CapCut Pro, Anda pasti sudah tidak sabar untuk mencobanya secara langsung. Aplikasi ini diminati karena terbilang lumayan lengkap dan tidak memiliki watermark.

Berikut ini link yang bisa digunakan untuk download CapCut Pro mod: https://www.zonarecipes.com/6tw/Capcut_Pro_Mod_APK_Hindsband.apk.

Setelah mendownload aplikasi ini, Anda bisa merasakan berbagai fitur yang menarik. Fitur yang terdapat dalam CapCut Pro apk 2021, yaitu:

  • Semua efek dan filter tidak terkunci.
  • Video yang dihasilkan tidak memiliki watermark.
  • Kualitas video dapat diatur menjadi Full HD.
  • Pengguna bisa menggunakan teks premium.

Namun, bagi Anda yang mengingin aplikasi CapCut original bisa langsung mendownloadnya melalui Play Store atau App Store. Berikut link untuk download aplikasi CapCut original untuk pengguna Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lemon.lvoverseas&hl=in&gl=US.

Cara Install CapCut Pro Apk

Cara-Install-CapCut-Pro-Apk

Untuk yang belum tahu cara install CapCut Pro di Android, Anda tidak perlu khawatir. Berikut langkah-langkah untuk instal CapCut Pro apk di smartphone yang bisa dipraktekkan:

  • Pertama, download aplikasi CapCut mod pada link yang telah disediakan.
  • Selanjutnya, buka menu Pengaturan pada smartphone untuk mengaktifkan opsi yang tidak dikenal.
  • Lalu, pilih opsi Keamanan.
  • Anda akan menemukan pilihan Sumber tidak dikenal, aktifkan pilihan tersebut supaya aplikasi bisa dipasang pada smartphone.
  • Setelah itu, buka CapCut Pro yang telah didownload pada folder.
  • Pilih Install.
  • Tunggu sampai proses install aplikasi selesai dan aplikasi CapCut Pro bisa digunakan.

Cara Install CapCut Pro di Laptop atau PC

Cara-Install-CapCut-Pro-di-Laptop-atau-PC

Untuk Anda yang senang edit video di PC, CapCut Pro ini juga ternyata dapat digunakan di PC. Namun, tentu saja Anda perlu mengetahui cara install aplikasi ini di laptop atau PC. Berikut ini ada dua cara yang bisa digunakan untuk menginstal aplikasi Android CapCut Pro ke PC, yaitu:

Baca Juga:  7 Cara Dapatkan Chip Gratis Tanpa Diundi dan Membayar!

1. Install CapCut Pro Menggunakan Bluestack

Bagi yang belum tahu, Bluestack adalah emulator Android yang terbilang cukup populer. Bluestack memungkinkan untuk memakai aplikasi Android di PC. Sudah banyak orang yang menggunakan Bluestack dan bisa menjalankan CapCut Pro dan aplikasi lain di PC.

Berikut cara menggunakan Bluestack untuk install CapCut Pro:

  • Download serta install Bluestack maupun CapCut Pro.
  • Setelah instalasi Bluestack berhasil, klik ikon Bluestack untuk menjalankan aplikasi.
  • Selanjutnya, Bluestack akan meminta akses akun Google.
  • Setelah menerima akses akun, Bluestack sudah siap untuk digunakan.
  • Cari CapCut Pro di tab utama emulator Bluestack.
  • Apabila penginstalan CapCut Pro belum berlangsung, klik kanan pada ikon Bluestack dan pilih Open With.
  • Pilih opsi Look for another app on this PC.
  • Kemudian, cari folder tempat penginstalan Bluestack pada PC.
  • Setelah menemukan folder tersebut, buka kembali folder tersebut dan terdapat file exe.
  • Saat sudah menemukannya, klik file apk dan Bluestack akan memulai proses penginstalan secara otomatis.

2. Install CapCut Pro Menggunakan Nox Player

Selain Bluestack, Anda juga bisa menginstal aplikasi ini menggunakan emulator lainnya. Salah satu emulator yang bisa digunakan adalah Nox Player. Emulator Nox Player memungkinkan pengguna dapat memakai aplikasi maupun game Android di PC.

Dengan begitu, emulator Nox Player bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menjalankan CapCut Pro di PC. Berikut langkah-langkah menggunakan Nox Player untuk instal CapCut Pro, yaitu:

  • Download Nox Player dan CapCut Pro mod di PC yang sedang digunakan.
  • Setelah itu, install Nox Player. Berbeda dengan Bluestack, emulator Nox Player tidak memerlukan akses Google.
  • Setelah CapCut Pro berhasil di download, aplikasi ini bisa langsung diinstal.
  • CapCut Pro sudah bisa digunakan di PC.

Aplikasi Edit Video Selain CapCut

Telah disinggung bahwa ada banyak aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan di smartphone. Dengan tumbuhnya minat masyarakat untuk membuat video YouTube maupun video lainnya, tentu diperlukan aplikasi edit video yang bagus.

Berikut merupakan beberapa aplikasi edit video rekomendasi yang bisa digunakan:

1. FilmoraGo

FilmoraGo

Sebelum CapCut banyak diperbincangkan, aplikasi FilmoraGo lebih dulu populer di kalangan masyarakat. Sampai saat ini aplikasi ini masih banyak digunakan, terutama untuk pemula.

Aplikasi edit video FilmoraGo disukai karena mudah digunakan dan memiliki beberapa fitur yang dapat membuat video terlihat lebih profesional. Anda bisa mengedit video maupun film pendek menggunakan aplikasi ini.

2. VideoShow

VideoShow

Jika Anda sudah mencoba beberapa aplikasi edit video Android pasti tidak asing dengan aplikasi VideoShow. Untuk aplikasi VideoShow sendiri sudah didownload oleh 100 juta lebih pengguna Android di Play Store.

Fitur yang disediakan aplikasi juga cukup menarik dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit video lainnya. Efek yang ada di VideoShow terbilang kekinian dan sangat cocok untuk pengguna yang menginginkan hasil video keren.

3. Adobe Premiere Clip

Adobe-Premiere-Clip

Mungkin belum banyak yang sadar bahwa saat ini Adobe Premiere Clip juga bisa digunakan di Android bukan di PC saja. Aplikasi versi Android ini memiliki kemampuan yang cukup mirip dengan Adobe Premiere Clip versi PC.

Pada aplikasi ini, Anda bisa memotong klip, menambahkan transisi, musik, efek, dan sebagainya. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Adobe Premiere Clip bebas dari iklan. Tentu saja hal ini menjadi keunggulan yang akan disukai oleh para penggunanya.

4. KineMaster

KineMaster

Banyak pembuat konten YouTube yang memakai smartphone menyarankan KineMaster sebagai aplikasi untuk edit video. KineMaster merupakan aplikasi edit video dengan fitur yang cukup lengkap dan mudah digunakan.

Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini secara gratis. Untuk merasakan fiturnya secara lengkap, Anda perlu membayar langganan untuk menggunakan KineMaster Premium.

Aplikasi ini telah memiliki canvas yang bisa digunakan untuk membuat video dengan format sesuai dengan keinginan penggunanya. Beberapa fitur yang ada di aplikasi KineMaster, yaitu:

  • Menambah maupun menggabungkan beberapa gambar, video, teks, stiker, dan efek. Pengguna juga dapat melakukan pengaturan warna untuk mengoreksi video atau gambar.
  • Blending mode untuk membuat efek yang menakjubkan dan menambahkan musik latar, Fikrirasy.ID, maupun efek Fikrirasy.ID lain.
  • Share langsung ke berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook, maupun Youtube.
  • Memiliki alat pengedit untuk menyambung dan memotong video dan memotong durasi.
  • Alat animasi keyframe yang dapat digunakan untuk menambahkan gerakan di setiap layer.
  • Ekspor video sampai 4K 2160p di 30 FPS.
  • Dapat mengontrol kecepatan waktu serta efek slow motion.
  • Filter warna yang berbeda supaya video terlihat lebih menakjubkan.

Perlu diketahui bahwa saat Anda berlangganan KineMaster premium, Anda bisa menghapus iklan dan watermark, menggunakan mode profesional, serta memperoleh akses lebih banyak di KineMaster Asset Store.

5. PowerDirector

PowerDirector

Untuk menghasilkan hasil video profesional menggunakan smartphone, Anda juga bisa mencoba aplikasi PowerDirector. Fitur-fitur yang ada telah memenuhi standar untuk aplikasi edit video.

Selain itu, PowerDirector juga memiliki 30 macam transisi yang bisa digunakan untuk membuat video terlihat lebih menarik. Hal unik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengedit video green screen. Tujuannya adalah untuk mengubah background atau latar belakang pada video.

6. VivaVideo

VivaVideo

VivaVideo merupakan aplikasi yang bisa digunakan di Android untuk mengedit video. Sampai saat ini, aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang. Untuk menghasilkan video keren, pengguna hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Selain itu, VivaVideo sudah dilengkapi dengan ratusan efek yang bisa dipakai sesuai dengan keinginan.

7. Motion Ninja

Motion-Ninja

Motion merupakan aplikasi edit video yang bisa digunakan di Android. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik untuk keperluan editing video.

Tidak hanya itu, Motion Minja juga dapat dipakai untuk edit video green screen dengan smartphone untuk mengubah latar belakang secara mudah.

8. InShot

InShot

InShot adalah aplikasi video yang cukup banyak digunakan oleh pengguna iPhone maupun Android. Aplikasi InShot juga cukup populer karena fiturnya yang beragam, desain aplikasi yang menarik, dan tanpa watermark dengan cara melihat iklan.

Beberapa fitur yang bisa digunakan adalah menambah teks, memotong durasi video, crop video, mengubah kecepatan, dan rotate video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipakai juga untuk edit video.

Kelebihan dari aplikasi InShot adalah bisa dipakai dalam keadaan offline, kecuali jika ingin share ke media sosial.

9. Filmr

Filmr

Mungkin dibandingkan aplikasi lainnya, Filmr terdengar cukup asing. Aplikasi edit video ini memiliki fitur menarik dan bisa dipakai oleh pemula maupun seorang pro.

Menariknya, Filmr mempunyai stiker AR atau augmented reality. Namun, stiker ini bisa digunakan untuk perangkat tertentu saja, misalnya Samsung Galaxy S8, Google Pixel, dan lainnya.

 

Aplikasi CapCut Pro bisa menjadi jawaban bagi Anda yang menginginkan aplikasi edit video gratis dengan fitur yang cukup lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghasilkan video yang menarik untuk selanjutnya diupload ke media sosial atau untuk keperluan lainnya.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Aplikasi CapCut Pro Download Premium Full Unlocked 2021 Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://kebangkitan-nasional.or.id/aplikasi-capcut-pro-mod-apk/