6 Cara Memblokir Akun Facebook Anda dan Menghapus FB 2021

Masalah dengan akun Facebook masih sering menjadi bahan perbincangan. Tentunya Anda akan sering menjumpai akun-akun yang mengganggu atau berpotensi dianggap spam. Jadi, Anda perlu melakukan cara memblokir akun Facebook Anda agar akun orang lain tidak dapat lagi mengakses atau melihat Facebook Anda.

Privasi adalah salah satu hal terpenting. Jika ada yang ikut campur, tentu akan merepotkan. Misalnya, mengunci WhatsApp dapat melindungi privasi Anda. Seperti halnya Facebook, adalah tepat untuk memblokir orang lain agar tidak mengganggu untuk melindungi akun Anda.

Cara memblokir akun Facebook

Cara memblokir akun Facebook

Facebook memiliki sistem pemblokiran yang dapat Anda gunakan kapan saja. Anda dapat memblokir akun orang yang menurut Anda tidak berguna atau berbahaya. Selain itu, proses pemblokiran akun juga cepat dan tidak memakan waktu lama. Jika Anda ingin memblokir akun orang lain, Anda dapat melihat cara lengkapnya di bawah ini.

1. Temukan akun Facebook yang akan diblokir

Temukan akun Facebook untuk diblokir

Pertama tekan tombol pencarian untuk menemukan akun Anda. Cari berdasarkan nama Facebook yang tercantum di bagian Profil. Atau, Anda dapat menemukan akun Anda di beranda Facebook.

2. Kunjungi profil Facebook-nya

Kunjungi Profil Facebooknya

Selanjutnya, buka profil akun Anda dan tekan simbol untuk melanjutkan. atau tiga titik. Juga, pertama-tama pastikan nama akun Anda benar.

Baca Juga:  Youtube Go Download Gratis Premium Tanpa Iklan, Kuota Hemat!

3. Blok pilihan

blok pilihan

Beberapa opsi teman Facebook akan muncul. Klik Berikutnya untuk memblokir akun Anda. memblokir. Anda juga dapat melaporkan akun dengan mengklik opsi Laporkan Profil.

4. Periksa Blok Facebook

cek blokir facebook

Facebook akan menampilkan halaman konfirmasi dengan apa yang akan Anda alami jika Anda memblokir akun Anda. tekan untuk melanjutkan memblokir.

5. Prosedur Pemblokiran Akun Facebook

Proses pemblokiran akun Facebook

Facebook akan memblokir akun Anda sesuai keinginan Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan diarahkan ke beranda Facebook.

6. Periksa akun Facebook yang diblokir

Cara memblokir akun FB

  • Setelah memasuki rumah, tekan tombol di pojok kanan atas.
  • Saat menu muncul, gulir ke bawah hingga Anda menemukannya. Pengaturan dan Privasi Lalu masuk.
  • tekan untuk melanjutkan persiapan.
  • tampilan akan muncul Pengaturan akun.
  • Pergi setelah pencarian pemblokiran.
  • Akun yang diblokir akan ditampilkan. Anda juga dapat membuka blokir atau memblokir akun baru melalui menu ini.

Berbeda dengan cara memindahkan Whatsapp ke ponsel baru, memblokir Facebook sebenarnya cukup mudah. Memblokir dari atas akan membantu Anda menghindari kontak dengan akun palsu atau sangat mengganggu. Hati-hati saat menggunakan Facebook karena tidak menutup kemungkinan banyak spam dan akun palsu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 Cara Memblokir Akun Facebook Anda dan Menghapus FB 2021

Dari Situs Fikrirasy ID