Realme 9i Diluncurkan Dengan Snapdragon 680, Kamera 50MP

Fikrirasy.ID – Setelah rumor minggu lalu, Realme 9i akhirnya hadir. Kabarnya perangkat terbaru Realme tiba di Vietnam pada Senin (10/1/2022). GSM Arena.

Harga Realme 9i di Vietnam mulai dari VND6,4 juta atau sekitar Rp 4 jutaan. Belum diketahui apakah ponsel ini juga akan tersedia di Indonesia.

Di Vietnam, Realme 9i diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 680, dan chip tersebut mendukung RAM 6GB dan memori internal 128GB. Otaknya memiliki sistem operasi Android 11.

Layar Realme 9i menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dan resolusi FHD. Kecepatan refresh layar ini adalah 30Hz hingga 90Hz.

Baca juga:
Realme 9i Terdaftar di Realme Store, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Fiturnya:

Realme 9i dirilis di Vietnam pada Senin (10/1/2022). [Dok Realme Vietnam]
Realme 9i dirilis di Vietnam pada Senin (10/1/2022). [Dok Realme Vietnam]

Kamera utama realme 9i memiliki resolusi 50MP. Sebagai pendukung, ada dua kamera berbeda yang masing-masing beresolusi 2MP. Salah satunya memiliki fungsi makro dan yang lainnya untuk hitam putih. Kamera depannya 16MP.

Untuk daya, Realme 9i dibekali baterai yang cukup besar berkapasitas 5.000 mAh. Baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak jelas apakah perangkat ini juga akan diluncurkan di Indonesia. Namun pekan lalu, ada rumor bahwa Realme akan memboyong smartphone kelas menengah ke Indonesia dalam waktu dekat.

Rumor ini dipicu oleh munculnya sertifikat tingkat konten dalam negeri, atau TKDN, untuk perangkat dengan nomor seri RMX3472 pada akhir Desember 2021. Ini diklaim sebagai ponsel Realme 9 terbaru.

Realme Indonesia sendiri belum memberikan sinyal akan meluncurkan perangkat baru dalam waktu dekat.

Baca juga:
Dapatkan bocoran chipset baru dengan fitur realme 9i.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Realme 9i Diluncurkan Dengan Snapdragon 680, Kamera 50MP

Baca Juga:  Balap Motor Dunia Membawa Pengalaman Jaringan 5G ke Mandalika

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment