Otomatis sulit ditangkap. RRQ Albert berbagi tips memainkan Hero Ling.

  • Share

Fikrirasy.ID – Tampang jungler RRQ Hoshi, Albert dikenal begitu mematikan dengan hero andalannya Ling. Albert yang tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi memberikan beberapa tips untuk memainkan hero Ling.

Untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang cara memainkan Ling’s Heroes, Albert memberikan beberapa tips untuk lebih memahami Pahlawan ikoniknya.

Pertanyaan penggemar ini jelas menjawab rasa penasaran Jonathan Liandi yang memuji permainan Albert saat menggunakan Ling. Diakui oleh pemain profesional bernama Emperor ini, dia rela membayar pelajaran cincin pahlawan pribadi dari Albert.

Bagaimana Anda menghafal dinding, cooldown, jarak dan waktu saat menggunakan cincin? Saya benar-benar tidak mengerti karena Ling seperti aduh. Jika Anda membuka les privat sekarang, saya akan segera membayar Anda kembali.“tanya Jonatan Riandi.

Baca juga:
Hasil NBA: Kalahkan Mavericks untuk Menangkan 5 Heat Carves berturut-turut

Menurut Albert, alasan dia sangat pandai dalam memainkan pahlawan di atas ring adalah karena dia sering bermain dalam mode latihan khusus untuk menguji mereka. Kamu perlu membiasakan diri memainkan hero Ling yang diakui Albert, nah.

Saya dulu melakukan latihan khusus. Aku dari dinding itu. Kalau punya pedang sama saja, biasakan, sering main-main‘ jelas Albert.

Permainan Ling’s Heroes dan Albert dikenal sangat mematikan. Jarang di turnamen Mobile Legends, hero andalan masuk dalam daftar hero yang dilarang.

Dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi, Albert mengungkapkan beberapa rahasia dan perjalanan kariernya dari dunia pro di Mobile Legends. Siapa sangka, pemain bernama Baby Alien ini nyaris masuk ke EVOS Legends sebelum masuk ke RRQ Hoshi.

Baca juga:
Performa pahlawan supermarket sulit didapat bahkan setelah mengorbankan raksasa.

Baca Juga:  Definisi, cara kerjanya, jenis, jenis algoritma



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Otomatis sulit ditangkap. RRQ Albert berbagi tips memainkan Hero Ling.

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *