MPL ID Season 9 akan menjadi turnamen esports terpopuler di dunia sepanjang Maret 2022.

Fikrirasy.ID – Esports Charts telah menerbitkan daftar turnamen esports paling populer di seluruh dunia untuk Maret 2022. Alhasil, turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 menempati urutan pertama dalam daftar tersebut.

MPL ID Season 9 adalah turnamen paling populer di bulan Maret.” bagan esports Dalam laporannya yang dikutip, Minggu (10/4/2022).

Pertandingan MPL ID season 9 yang paling banyak ditonton di bulan Maret 2022 adalah Evos Legends vs RRQ Hoshi. Pertandingan tersebut ditonton oleh 1,7 orang dan menjadi ajang esports yang paling banyak ditonton pada Maret 2022.

Jadwal MPL ID Season 9 Week 8, El Clasico Volume 2 Evos VS RRQ. [Instagram/@mpl.id.official]
Jadwal MPL ID Season 9 Week 8, El Clasico Volume 2 Evos VS RRQ. [Instagram/@mpl.id.official]

Turnamen terpopuler kedua di bulan Maret adalah LCK Spring 2022. Ini adalah kompetisi esports dalam game League of Legends (LoL).

Baca juga:
Jadwal MPL ID Season 9 Week 8: Duel El-Clasico Evos vs RRQ

Pertandingan terpopuler di LCK Spring 2022 adalah semifinal DWG KIA vs Gen.G dengan viewership tertinggi 736.738.

Peringkat ketiga selanjutnya direbut oleh kompetisi esports LEC Spring 2022 yang masih berupa game LoL. Pertandingan paling populer adalah pertandingan Fnatic vs G2 Esports yang ditonton hingga 473.230 orang.

Mobile (Mobile Legend) dan PC (LOL) Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) versi mobile dari game ini mendominasi tempat ke-1 hingga ke-3, sedangkan game Free Fire mengambil tempat ke-4. Merupakan game bergenre battle royale yang dimainkan di perangkat mobile (mobile).

Tempat keempat ini akan diisi oleh turnamen Free Fire League Latinoamerica 2022 yang akan bertanding melawan tim esports dari Amerika Latin. Pertandingan paling populernya menarik 461.057 penonton.

Juara 5 kembali diraih dengan MPL PH Season 9, sebuah kompetisi Mobile Legends. Mirip dengan MPL ID yang diadakan di Indonesia, turnamen ini juga berlangsung di Filipina.

Baca Juga:  Seperti apa Final Fantasy 6 Pixel Remaster yang akan dirilis tahun depan.

Baca juga:
Distribusi gratis emotikon dan perbatasan khusus mobile legends Ramadhan

Seperti Indonesia, Evos juga populer. Pertandingan EVOS vs Omega Esports menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton oleh 455.818 orang.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel MPL ID Season 9 akan menjadi turnamen esports terpopuler di dunia sepanjang Maret 2022.

Dari Situs Fikrirasy ID