LinkedIn Mengikuti Clubhouse, Meluncurkan Fitur Audio Bulan Ini

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Fungsi audio LinkedIn Live like Clubhouse, yang diakui LinkedIn tahun lalu sebagai pekerjaan yang sedang berjalan, akan debut sebagai beta (tes) bulan ini. Fitur ini akan disertakan dalam platform baru aplikasi layanan. on line Berdasarkan pekerjaan dan bisnis itu.

Perusahaan milik Microsoft mengumumkan di Fikrirasy.ID resminya pada bulan Maret bahwa mereka sedang melakukan tes awal untuk menciptakan pengalaman audio unik yang menghubungkan identitas profesional pengguna.

Tes tersebut dikonfirmasi dalam video, kreator, dan posting Fikrirasy.ID oleh Jake Poses yang memimpin agenda acara di LinkedIn. Dia mengatakan bulan ini bahwa LinkedIn telah membuat langkah besar berdasarkan keberhasilan siaran langsung.hidup) LinkedIn.

“Kami meluncurkan aktivitas pengalaman interaktif baru yang memungkinkan anggota menjadi lebih terlibat dalam percakapan,” kata Pose dalam sebuah postingan.

Dia menjelaskan bahwa sampel 1,5 juta pengguna LinkedIn memiliki akses ke kamera yang berpartisipasi dalam percakapan waktu nyata. hidup. Mereka dapat bergabung ‘di atas panggung’ sebagai bagian dari diskusi dan terhubung dengan orang lain di acara tersebut. hidup Bangun jaringan setelah acara selesai.

Seluruh platform acara virtual LinkedIn mencakup diskusi panel, diskusi. meja bundardan percakapan informal dalam format yang diinginkan oleh penyelenggara acara. “Kami menyadari bahwa ada orang yang ingin terlibat dengan audiens kami. Kami memberikan dukungan dan interaksi untuk para profesional,” kata Poses.

Acara Virtual didukung oleh alat internal LinkedIn dan sejauh ini hanya audio. Sebuah versi video diharapkan pada musim semi. Tidak seperti perusahaan lain yang memiliki fitur obrolan Fikrirasy.ID seperti Twitter Spaces, LinkedIn tidak memiliki rencana untuk menyertakan acara berbayar.

siaran langsung LinkedIn. foto: LinkedIn

Baca Juga:  Retret banjir dimulai di dua jalan lintas Kalimantan

Kemampuan audio yang ditawarkannya memungkinkan Clubhouse untuk menarik banyak penonton di masa-masa awal pandemi. Pertama, acara. undangan saja, baru-baru ini clubhouse terbuka untuk semua orang tanpa undangan. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Clubhouse sebenarnya jatuh di antara mock-up yang dibuat oleh platform media sosial raksasa.

Twitter Spaces mulai menguji dengan audiens audio terbatas pada Desember 2020. Spotify memperkenalkan aplikasi audio langsung Greenroom, Facebook menambahkan ruang audio langsung pada bulan Juni, dan Discord meluncurkan Stage Channel pada bulan Maret.

The Verge, Tech Crunch

Baca lebih lajut:
Rancang sistem troli pintar buatan siswa, hitung sendiri harga dan beratnya


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel LinkedIn Mengikuti Clubhouse, Meluncurkan Fitur Audio Bulan Ini

Dari Situs Fikrirasy ID