Kemungkinan untuk memenuhi daftar hitam internasional di final M3, ONIC Lupakan Balas Dendam di MPL PH

Fikrirasy.ID – Tim nasional Filipina, ONIC PH, telah mengkonfirmasi sendiri bahwa itu adalah tim pertama yang mengamankan Grand Final Kejuaraan Dunia M3. Berbicara mengenai kemungkinan bertemunya Blacklist International di babak final, Baloyskie dan kawan-kawan menyatakan siap membawa trofi ke Filipina.

Nantinya, jika Blacklist International bisa mengalahkan BTK di final lower bracket, OHMYVENUS dan kawan-kawan akan bersatu kembali dengan ONIC PH setelah pertandingan panas kedua mereka di MPL PH Season 8.

Dalam sebuah wawancara dengan pers, Baloiski dan Dalski menjawab pertanyaan tentang kemungkinan pertemuan kedua tim nanti di final Kejuaraan Dunia M3.

Baloyskie mengakui bahwa Blacklist International tidak tertarik untuk membalas dendam setelah mengalahkan ONIC PH di final MPL PH Season 8. Apalagi, kapten tim mengakui bahwa kemenangan kedua tim adalah untuk Filipina.

Baca juga:
ONIC PH Kalahkan RRQ Hoshi di M3 World Championship dan Ungkap Rahasianya

Saya tidak tertarik untuk membalas dendam. Jika kami menang, itu untuk Filipina‘ kata Baloisky.

Daftar Hitam Internasional.  (Munton)
Daftar Hitam Internasional. (Munton)

Hal yang sama berlaku untuk Dlarskie. Ia mengatakan ONIC PH dan Blacklist International akan berjuang untuk menang dan kalah bersama ketika kedua tim bertemu di babak grand final Kejuaraan Dunia M3.

Kita menang bersama, kita kalah bersama, dan kita tidur bersama.‘ kata Dlarskie bercanda.

Masih belum jelas apakah ONIC PH akan menghadapi Blacklist International di final M3 World Championship. Pasalnya Wise dan kawan-kawan harus menggulingkan BTK untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga:
Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini: SG dan BTK Evos Bertarung untuk Final Tile Bracket Teratas

Baca Juga:  Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Esports 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kemungkinan untuk memenuhi daftar hitam internasional di final M3, ONIC Lupakan Balas Dendam di MPL PH

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment