Joox memulai tahun 2022 dengan kompetisi karaoke

Fikrirasy.ID – Layanan musik digital Joox menyelenggarakan kontes Joox Karaoke Jagoan Pop untuk memulai tahun baru 2022. Kompetisi ini memanfaatkan fitur karaoke dan ruangan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mewujudkan impian mereka, seperti merekam lagu dan membuat video musik.

Program ini tidak hanya mengajak pengguna untuk mengikuti kompetisi, tetapi juga menentukan pemenang yang akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta rupiah, mendapatkan trik vokal yang bagus, tips tampil di atas panggung atau di depan kamera, dan tambahan pengetahuan tentang seni populer. berbicara.

Menurut data internal Joox per Desember 2021, genre musik pop India masih menjadi genre favorit penggunanya. Selain itu, seiring bertambahnya waktu di rumah, penggunaan ruang karaoke dan ruang karaoke terus meningkat.

Head of Marketing Joox Indonesia mengatakan, “Tren pengguna ini telah menginspirasi kami untuk meluncurkan program Joox Karaoke Jagoan Pop, di mana setiap orang tidak hanya dapat mewujudkan impiannya di dunia tarik Fikrirasy.ID, tetapi juga mengajak pengguna lain untuk berpartisipasi dalam pemilihan lagu. pemenang.” Katanya. Dari siaran pers yang dikutip oleh Yuanita Agata di antara, Sabtu (1 Agustus 2022).

Baca juga:
Cara ikutan lomba karaoke dan menangkan hadiah jutaan rupiah di aplikasi JOOX

Selama audisi Joox Karaoke Jagoan Pop, yang berlangsung dari 21 Desember hingga 3 Januari, Joox menerima lebih dari 2.800 rekaman karaoke dan memilih 30 kontestan terbaik untuk dipilih pengguna, menghasilkan 12 semi finalis dan 3 finalis. milikmu.

Periode voting Top 30 berlangsung dari 7-11 Januari 2022 di aplikasi Joox. Sesi pendampingan juga akan berlangsung pada tanggal 7-9 Januari 2022 pukul 19.00 – 20.00 WIB di fungsi ruang rapat WIB.

Baca Juga:  Bahaya yang mengintai saat menggunakan WhatsApp Aero antara lain:

Periode voting Top 12 berlangsung dari 19-24 Januari 2022 di aplikasi Joox. 3 periode voting teratas dari 1-5 Februari 2022 di aplikasi Joox. Sedangkan final akan digelar pada 11 Februari 2022 di ruang tamu khusus.

Semifinalis dan finalis ditentukan oleh 100% voting pengguna. Sedangkan pemenang akhir akan ditentukan oleh Marcell Siahaan dengan Fikrirasy.ID 20% dan keputusan juri 80%. [Antara]

Baca juga:
5 Lagu Terpopuler Tahun 2021 Pilihan Pendengar JOOX



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Joox memulai tahun 2022 dengan kompetisi karaoke

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment