Ulasan IT Smart Air Purifier S130

Belum lama ini Erajaya Active Fikrirasy.ID meluncurkan jajaran perangkat IT premium untuk rumah pintar. Salah satunya adalah pembersih udara pintar IT S130. Penasaran dengan performa air purifier ini? Simak ulasannya di sini:

Desain IT Pembersih Udara Cerdas S130

Pembersih udara pintar IT S130 hadir dalam desain silinder minimal. Warna tubuh putih. Karena itu, sangat mudah untuk menyelaraskan dengan berbagai gaya interior di rumah.

Ukurannya sekitar 38 cm dan diameter 19,5 cm. Cukup kompak dan hemat tempat. Ideal untuk kamar berukuran 16m2 seperti kamar tidur, ruang kerja/belajar, dan ruang keluarga. Mengakses bagian filter pembersih udara juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu memutar cover di bagian bawah bodi.

Sementara itu, Anda bisa mengandalkan panel bundar di atas bodi untuk navigasi. Panel memiliki tombol sentuh. Sensitivitas yang sangat baik terhadap sentuhan jari. Selain tombol power, panel ini memiliki tombol untuk mengakses fitur dan mode.

Bahkan, pembersih udara pintar IT S130 tidak memiliki layar LCD. Sebaliknya, itu bergantung pada cincin lampu LED sebagai indikator. Cincin lampu LED ini berubah warna sesuai dengan kualitas udara dalam ruangan. Berkat cincin dan panel lampu LED, pembersih udara ini dapat digunakan dengan atau tanpa aplikasi.

Fungsi IT pembersih udara pintar S130

Pembersih udara pintar IT S130 menawarkan serangkaian fitur yang sangat lengkap dalam kisaran harganya. Mode kecepatan kipas memiliki tiga opsi: Otomatis, Tinggi, dan Hemat Daya. Lalu ada fungsi timer dengan dua pilihan: 4 jam atau 8 jam.

Fitur menarik dari pembersih udara pintar IT S130 adalah dukungan UV-C, yang efektif membunuh hingga 99,9% virus dan bakteri. Oleh karena itu, kemampuan untuk memurnikan udara semakin meningkat. Filter itu sendiri memiliki sistem tiga filtrasi. Lapisan pertama adalah pra-filter, lapisan kedua adalah filter HEPA, dan lapisan ketiga adalah karbon aktif.

Pra-filter berguna untuk menyaring partikel besar seperti debu dan rambut. Filter HEPA dapat menyaring 95% partikel seperti asap, tungau, dan alergen hingga tetesan yang mengandung virus berukuran kurang dari 0,3 mikron. Di sisi lain, karbon aktif berguna untuk menyerap bau tidak sedap, termasuk benzena, formaldehida, dan gas berbahaya lainnya.

Pembersih udara pintar IT S130 menggunakan sensor untuk mengukur kualitas udara dalam ruangan. Indikator kualitas udara ditampilkan melalui cincin indikator LED di panel atas bodi. Biru menunjukkan kualitas udara yang sangat baik, kuning menunjukkan kualitas udara yang buruk, dan merah menunjukkan kualitas udara yang sangat buruk.

Andalkan aplikasi IT Smart untuk mengakses indikator kualitas udara dan memilih mode dari ponsel Anda dari mana saja. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. Sebagai referensi, pembersih udara pintar IT S130 sudah terhubung ke jaringan WiFi di rumah. Aplikasi ini juga memberi Anda informasi tentang kapan filter perlu diganti.

Baca Juga:  Chipset baru memberikan kinerja yang kuat

Keuntungan lainnya adalah bahwa pembersih udara pintar IT S130 dapat mendukung platform rumah pintar Google saat terhubung ke Wi-Fi di rumah. Jadi Anda dapat mengaksesnya bersama perangkat lain di ekosistem rumah pintar Google dan mengontrolnya dengan perintah Fikrirasy.ID dengan bantuan Asisten Google.

TI juga menambahkan dukungan kunci anak. Jadi anak-anak tidak bisa menyentuh tombol saat aktif.

Kinerja TI Pembersih Udara Cerdas S130

Saya memasang pembersih udara ini di kamar saya untuk menguji pembersih udara pintar IT S130. Kemampuan untuk memurnikan udara dalam pengujian kami relatif cepat. Daya hisapnya cukup kuat. Dibutuhkan sekitar 3 menit untuk menghilangkan bau tak sedap di ruangan dalam mode pengaturan angin kencang. Kecepatan kipas sangat tinggi dalam mode ini. Jadi lebih keras.

Lihat juga

Penggunaan sehari-hari Jika Anda tidak ingin diganggu oleh Fikrirasy.ID kipas, sebaiknya gunakan mode senyap. Dalam waktu tidur kami ingin menggunakan mode tidur. Dalam mode tidur, kipas pendingin sangat senyap. Hampir tidak ada Fikrirasy.ID. Itu tidak mengganggu tidur.

Jadi apa yang akan menjadi hambatan filter? Jika Anda menggunakan pembersih udara ini selama sekitar satu bulan tanpa istirahat, 57% dari masa pakai filter tetap ada. Jadi perkiraan untuk penggantian filter adalah sekitar 2-3 bulan sekali. Harus ditekankan bahwa perhitungan ini cukup relatif dan dapat bervariasi dari pengguna ke pengguna karena kualitas udara di setiap rumah dan ukuran ruangan tidak sama.

kesimpulan

Pembersih udara pintar IT S130 tidak dirancang untuk ruangan besar. Namun, kemampuan mereka untuk memurnikan udara cukup mengesankan. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan pembersih udara kompak yang dapat digunakan di ruang sempit seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang belajar/ruang kerja, dll.

Ukurannya yang ringkas, desain yang minimalis dan fitur yang sangat lengkap di kisaran harganya menjadi daya tarik utama dari pembersih udara pintar IT S130. Alat pembersih udara ini juga sangat mudah digunakan. Yang terpenting, filter pengganti relatif murah. Filter juga sangat tersedia di semua jaringan retail online dan offline Erajaya Active Fikrirasy.ID. eraspace.com.

Keuntungan dari pembersih udara pintar IT S130:

– Desain minimalis
– Sangat mudah digunakan.
– harga bersaing
– Fungsinya cukup lengkap.
– Dilengkapi dengan lampu UV-C
– Sensor kualitas udara
– Dilengkapi dengan fungsi kunci anak
– Mudah untuk menemukan filter pengganti
– Dukungan ekosistem Google Home

Kekurangan IT Smart Air Purifier S130:

– Sedikit bising dalam mode Tinggi
– Tanpa layar LCD
– Mode kunci anak hanya dapat diakses melalui aplikasi.

Sangat direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan pembersih udara kompak yang dapat digunakan di ruang sempit seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang belajar/ruang kerja, dll.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan IT Smart Air Purifier S130

Dari Situs Fikrirasy ID