Dua eksklusif Google Pixel 6 dinonaktifkan karena bug

Fikrirasy.ID.CO, Jakartagoogle piksel 6 Salah satu smartphone Android terbaik saat ini. Namun, bug perangkat lunak memaksa Google untuk menghapus sementara dua fitur eksklusif: ‘Tahan untuk Saya’ dan ‘Penyaringan Panggilan’.

Beberapa pengguna sudah mendapatkan tambalan, dan Google telah menghentikan peluncuran penuh hingga pembaruan dapat memperbaikinya. Pada hari Kamis, 23 Desember 2021, Manajer Dukungan Produk Google di Forum Dukungan Google mengatakan, “Tim kami secara aktif bekerja untuk mengatasi masalah ini.

Hold for Me adalah fitur yang pertama kali diperkenalkan pada Pixel 5 dan, seperti namanya, memungkinkan ponsel menangani antrian layanan secara otomatis. Telepon akan memberi tahu Anda saat orang yang menjawab panggilan segera menjawab panggilan tersebut.

Google menambahkan fitur pada Pixel 6 yang memungkinkan pengguna dengan mudah menavigasi 800 nomor di menu ponsel. dan ini sedikit Tensor seluler baru menambah kecerdasan di atas kapal pada perangkat.

Penyaringan Panggilan adalah fitur praktis lain yang memungkinkan Asisten Google Anda menyaring panggilan yang tidak diinginkan atau spam dan memberi Anda skrip. “Chip Tensor membuat catatan ini lebih akurat pada Pixel 6 dan Pixel 6 Pro,” kata Google.

Seperti yang disebutkan dalam unggahan forum dukungan Google, belum ada informasi kapan fitur ini akan diaktifkan. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang sedang diselidiki Google. Masalah konektivitas Pixel 6 yang mengganggu juga saat ini sedang ditinjau.

Paling sedikit streaming permainan Pixel 6 Pro mencapai 120fps berkat layanan GeForce Now dari Nvidia. Selain itu, Google terus menambahkan lebih banyak fitur ke telepon, termasuk Now Playing, fitur identifikasi musik. sekitardan Berbagi Terdekat untuk transfer mudah oleh pengguna Pixel 6 Pro mengajukan ke perangkat lain seperti Apple AirDrop.

Baca Juga:  Januari 2022 Rencana Pembelajaran Penuh Tatap Muka, Ini Kata Diknas Yogyakarta.

Panduan TOMS | Arena GSM | Forum Dukungan Google

Baca juga:
Pembaruan Google Pixel 6 untuk Perbaikan Bug Panggilan Hantu


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua eksklusif Google Pixel 6 dinonaktifkan karena bug

Dari Situs Fikrirasy ID