Daftar Hitam Pelatih Siap Menawarkan Pertandingan Panas di Final M3 Akui Ketangguhan ONIC PH

Fikrirasy.ID – Grand Final Kejuaraan Dunia M3 mempertemukan dua tim yang mewakili Filipina: ONIC PH dan Blacklist International. Manajer tim kemudian memuji tim yang finis kedua di MPL PH Season 8.

Pelatih Blacklist International Bon Chan memuji ONIC PH dalam wawancara dengan berbagai media usai pertandingan panas antara Timnas Filipina melawan Timnas AS BTK.

Saat berbicara tentang tim lawan di Grand Final Kejuaraan Dunia M3, Bonchan mengakui bahwa ONIC PH saat ini berada di urutan pertama dengan performa yang memukau dan keuletan yang luar biasa.

Hal itu terbukti setelah Dlarskie dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang tidak tersingkir dari grup teratas Kejuaraan Dunia M3 untuk melaju ke babak final.

Baca juga:
BTK untuk menjadi tim kuda hitam di M3 dan memenangkan Kejuaraan Dunia M3

Menurut Bonchan, ONIC PH belajar banyak dari bermain melawan Blacklist International di final MPL PH Season 8 terakhir. Melakukan hal itu bisa membuat tim ini lebih mematikan dan menjadi ancaman bagi Blacklist International.

ONIC PH Dalski.  (Permainan Munton)
Onik PH. (Permainan Munton)

Ya, mereka sangat kuat sekarang dibandingkan dengan MPL PH musim 8 lalu. Saya pikir kami belajar ketika kami melawan mereka. Mungkin mereka mendapatkan sesuatu dan belajar sesuatu. Saya pikir ONIC PH berada di puncaknya‘ jelas Bonchan.

Apalagi soal pernyataan Blacklist International yang belum pernah dua kali dikalahkan. Bonchan mengatakan ketika ini ternyata benar. Namun dia mengatakan tim mana pun bisa mengalahkan tim ini.

Tidak ada tim yang bisa mengalahkan kami dua kali. Dan mereka bisa mencoba. Mungkin bukan pada percobaan kedua, tetapi pada percobaan ketiga.‘ Menutup bongchan.

Baca Juga:  113 Siswa Positif, Gugus Sekolah, Peningkatan Kasus Covid-19 di Riau

Tim ONIC PH dan Blacklist International akan mewakili Filipina dalam pertandingan super panas untuk menentukan pemenang Kejuaraan Dunia M3 pada Minggu, 19 Desember 2021.

Baca juga:
Ferocious Mobazane Turunkan BTK, EVOS SG Ke Kejuaraan Dunia M3 Sub-Bracket



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Daftar Hitam Pelatih Siap Menawarkan Pertandingan Panas di Final M3 Akui Ketangguhan ONIC PH

Dari Situs Fikrirasy ID