Berikut cara mendownload sertifikat antivirus melalui WhatsApp.

Fikrirasy.ID.CO, Jakartasertifikat vaksin Sebuah dokumen yang membuktikan bahwa Anda telah divaksinasi. Dokumen ini harus dibawa atau ditunjukkan saat bepergian dengan kendaraan jarak jauh atau memasuki tempat-tempat tertentu.

Salah satu cara untuk mendapatkan sertifikat vaksin adalah melalui kanal careprotect.id. Baik unduh versi web maupun versi aplikasi. Namun kini sertifikat antivirus juga praktis bisa diunduh melalui aplikasi. ada apa.

Anda harus terlebih dahulu mengirim pesan “halo” ke 0811 1050 0567 lalu pilih menu utama “Sertifikat Vaksin”. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor. NS Daftar di aplikasi PeduliLinduni lalu masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut. NS NS.

Maka akan muncul perintah atau option”Unduh Pilih ‘Sertifikat’, ‘Status Vaksinasi’, ‘Ubah Informasi Pribadi’ lalu pilih menu unduh sertifikat. Anda akan diminta untuk mengisi data biometrik Anda, dimulai dengan nama lengkap Anda, Nomor Induk Kependudukan (NIK). Terakhir, unduh sertifikat vaksin Covid-19.

Laudatul Adawiya Bangsa

Baca juga: Cara mudah download sertifikat vaksinasi Covid-19 dari Pedulilindungi.id



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut cara mendownload sertifikat antivirus melalui WhatsApp.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Platform berkode rendah, pembuatan aplikasi, dan kemajuan pesat menuju transformasi digital