33.200 Siswa Ikuti Grand Tryout UTBK 2022 di Telkomsel

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Menyelenggarakan Uji Coba Sainspedia Hebat Sainspedia melalui Telkomsel UTBK Pada tahun 2022, Sainspedia Telkomsel akan menjadi tuan rumah dengan Pahamify untuk menyediakan forum bagi siswa untuk mengasah keterampilan mereka dalam menyelesaikan masalah kooptasi SBMPTN 2022 untuk penerimaan pendidikan tinggi.

Acara ini merupakan komitmen Telkomsel untuk sama-sama mendukung persiapan dan pelaksanaan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). SBMPTN Mei 2022. Janji ini diwujudkan melalui implementasi:

Pendaftaran peserta akan tersedia melalui Ilmupedia.co.id dan Understandingify.com pada 24-25 Februari 2022. Lebih dari 33.200 siswa dari 6.700 sekolah di 400 kota/wilayah di Indonesia telah mendaftar di UTBK Greater Sciencepedia. Program tryout 2022 akan dilaksanakan pada 26 Maret 2022.

Sainspedia bertujuan untuk membangkitkan semangat belajar. Sel Telkom Pahamify juga telah menyiapkan kumpulan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pencetak gol terbanyak. Pengumuman pemenang bersamaan dengan acara webinar Hanya tersedia untuk 50 peserta dengan skor tertinggi pada hari Jumat, 1 April 2022.

Konsumen Prabayar Sumatera dan Executive Vice President Pacinta Telkomsel Ihsan mengatakan pelaksanaan program UTBK Great Sciencepedia Tryout 2022 merupakan bentuk komitmen Telkomsel. komunikasi digital terkemuka Buka #OpenAllOpportunities untuk membantu siswa mengasah keterampilan mereka menggunakan akses teknologi berbasis digital.

“Kami juga senang bisa bekerja sama dengan Pahamify untuk memperkuat peran Telkomsel dalam mendukung pengembangan sektor pendidikan Indonesia dengan menggunakan teknologi terkini. Semoga ada program-program baru yang ada,” ujar Ihsan.

Sementara itu, Sharif Rousyan Fikri, CEO Fahamify, mengatakan: platform 1 Persiapan UTBK di Indonesia, Pahamify terus memberikan program dan layanan berkualitas untuk mendukung siswa mempersiapkan UTBK. Semangat ini juga tercermin di Telkomsel, dan kami sangat senang bisa bekerjasama menyelenggarakan UTBK Great Sciencepedia Tryout 2022,” ujarnya.

Baca Juga:  10 Ponsel Layar AMOLED Menawarkan Keuntungan Tak Terhingga dan Baterai Lebih Hemat!

Ia menambahkan, “Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan antara Telkomsel dan Pahamify serta memperkuat tekad kita untuk selalu berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia.”

Program Sciencepedia Tryout Akbar UTBK 2022 menghadirkan soal-soal sesuai standar Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), satu-satunya lembaga di Indonesia yang menyelenggarakan ujian masuk perguruan tinggi negeri bagi seluruh peserta yang mengikutinya.

Program satu hari ini juga memberikan banyak manfaat bagi peserta, termasuk waktu untuk berdiskusi untuk membangun pengetahuan. Selain itu, kelas online dari Sainspedia menyediakan akses gratis ke video dan latihan pembelajaran yang menarik, sertifikat dan skor untuk peserta dan pencetak gol terbanyak, serta analisis hasil yang mendalam. uji Pencapaian.

Pada saat pengumuman peserta terbaik dan penyerahan penghargaan di Ilmupedia Telkomsel dan Pahamify. Hadiah diberikan kepada 5 peserta dengan nilai tertinggi pada kategori SAINTEK dan SOSHUM tingkat nasional dan 5 peserta lainnya di tingkat grup.

5 peserta dengan nilai tertinggi di tingkat nasional akan mendapatkan total hadiah tabungan pendidikan sebesar Rp 10,6 juta, premium Try Out(TO) Pax Pahamify, kartu ucapan 1 bulan YouTube Premium dan dawai membentuk tablet & Smartphone.

Sedangkan 5 peserta dengan nilai tertinggi pada kategori SAINTEK dan SOSHUM tingkat grup akan mendapatkan total hadiah tabungan pendidikan sebesar Rp 8 juta, premium TO Pax Pahamify dan kartu ucapan 1 bulan YouTube Premium dan jam pintar.

Baca:
Menjelang UTBK, psikolog banyak menekankan siswa.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 33.200 Siswa Ikuti Grand Tryout UTBK 2022 di Telkomsel

Baca Juga:  Pinjaman ilegal masih meningkat karena aplikasi dapat dengan mudah dijual di Google Play Store.

Dari Situs Fikrirasy ID