Mobil Listrik 75 Juta Ini Masuk ke Indonesia, Buruan Beli!

Baru-baru ini mobil listrik 75 juta masuk ke Indonesia. Meskipun harganya sangat murah, ternyata jarak tempuh-nya bisa mencapai 300 km. Tentu penasaran dengan kendaraan satu ini kan? Yuk simak review berikut.

Mobil Listrik 75 Juta K-Upgrade

Jika China biasanya merilis ponsel Android yang di jual dengan harga murah, kali ini negara tersebut mengeluarkan mobil listrik ke Indonesia yang harganya tak sampai 100 juta. Ini kesempatan besar bagi kalian yang menginginkan mobil listrik tetapi minim budget. Mengapa? Dengan hanya membayar 75 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang mobil listrik baru bernama K-Upgrade.

Mobil yang di impor oleh PT Kurnia EVCBU International ini di jual dengan harga yang sangat ramah di kantong masyarakat. Menariknya, mobil listrik 75 juta bernama K-Upgrade satu ini menyandang status on road. Lantas apa sih yang membuatnya menjadi dambaan masyarakat?

Menurut VP yakni direktur dari PT Kurnia EVCBU International, Satria Bagus Narendra menjelaskan bahwa secara langsung pihaknya ingin menampilkan image bergaya baru berwujud kendaraan mobil listrik dengan harga yang sangat terjangkau.

Meskipun harganya sangat murah, kualitas dari mobil listrik 75 juta K-Upgrade ini tak kalah dengan beberapa jenis mobil berteknologi baterai lainnya. Bahkan menurutnya, mobil ini mampu bersaing dengan mobil yang harganya selangit.

Sementara itu, bicara soal baterai, mobil satu ini juga di dukung dengan sumber tenaga baterai berkapasitas besar. Di satu sisi, terdapat panel yang bisa kamu temukan di bagian atap.

Sedangkan bicara soal jarak tempuh, mobil listrik 75 juta K-Upgrade ini juga tak perlu diragukan lagi. Karena, meskipun harganya sangat murah, mobil ini dapat melaju hingga jarak tempuh 300 km. Pernyataan ini di klaim langsung oleh PT Kurnia EVCBU International sebagai importir-nya.

Ketika beralih membahas masalah spesifikasi K-Upgrade, tentu saja mobil ini menggunakan teknis all wheel drive yakni memanfaatkan semua roda sebagai sistem penggerak-nya. Mobil listrik tentunya menjadi salah satu idaman bagi masyarakat saat ini. Hal ini karena mobil listrik dinilai lebih ramah lingkungan. Mobil listrik tidak menghasilkan karbondioksida seperti mobil pada umumnya.

Baca Juga:  Harga Mobil Listrik Termurah di Indonesia OTR Jakarta 2022

Baca juga : Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 OTR Jakarta 2022

Spesifikasi Mobil Listrik 75 juta K-Upgrade

  • Sistem penggerak mengandalkan semua roda (All Whell Drive).
  • Daya baterai default 26,7 KwH.
  • Tegangan daya listrik pada motor 68 PS.
  • Jarak tempuhnya mencapai 336 Km.
  • Mobil ini memiliki kecepatan maksimum` 155Km/jam.
  • Panel Solar telah teradaptasi secara otomatis. Hal ini memungkinkan mobil listrik 75 juta satu ini mengisi otomatis dengan mengandalkan sinar matahari yang akan memakan waktu hingga 3 jam jika daya saat itu 40% menuju ke batas maksimum yakni 100%.
  • Mendukung pula sistem pengisisan tegangan searah. Metode ini juga kerap disebut dengan Direct Current (DC).
  • Didukung pula oleh Combined Charging System. Dengan adanya teknologi satu ini, pengisian daya baterai tidak akan memakan banyak waktu.
  • Secara default menggunakan Velg berukuran 15 Inch.

Mobil Listrik 75 juta ini masih di jual secara pre-order, sehingga jika kamu berniat ingin membelinya, maka kamu perlu memesan-nya terlebih dahulu langsung di PT Kurnia EVCBU International. Sementara itu, besarnya uang muka yang harus kamu berikan adalah Rp 25 juta. Menariknya, ketika kamu berniat untuk membelinya secara cash tanpa uang muka, maka kamu akan mendapat hadiah berupa sepeda listrik yang tentunya tanpa melalui tahap undian.

Kesimpulan

Setelah kamu menyerahkan uang muka atau uang pelunasan, maka kamu perlu menunggu selama 180 hari dan di hari tersebut, mobil listrik 75 juta akan segera kamu dapatkan. Penyerahan mobil juga berbarengan dengan nomor pelat, BPKB dan juga STNK. Sebagai garansi dari perusahaan, uang muka akan dikembalikan ke pihak pembeli jika mobil tidak kunjung di kirim pada periode yang telah ditentukan. Mobil ini bahkan termasuk dalam mobil yang akan diekspor oleh Indonesia kepada negara-negara di dunia. Tentunya tanpa ada potongan sepeserpun. Demikian ulasan dari fikrirasy.id terkait mobil listrik 75 juta yang dapat kamu baca. Nantikan update teknologi lainnya, sampai jumpa.