Aplikasi Android untuk manajer perjalanan

Pariwisata merupakan salah satu kebutuhan manusia untuk menjaga kesehatan jiwa yang akan mempengaruhi kesehatan fisik dan mental masyarakat. Kegiatan pariwisata dapat dilakukan pada atraksi alam, budaya, dan buatan, baik di dalam gedung/ruangan maupun di luar gedung.

Di era penyesuaian diri dengan kebiasaan baru atau new normal, wisatawan semakin cenderung mengunjungi destinasi wisata domestik, dan wisatawan cenderung tidak melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Bosan berada di rumah sepanjang waktu, orang mencoba keluar dari rumah dan mencari tempat baru di sekitar rumah mereka.

Pariwisata juga memiliki aspek ekonomi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Atraksi merupakan faktor penting dalam meningkatkan pendapatan negara dan daerah dengan memberikan pelayanan dan pembangunan di daerah wisata itu sendiri, sektor pariwisata secara dramatis meningkatkan perekonomian masyarakat, dan pariwisata milik negara menghasilkan devisa melalui wisatawan asing. Pariwisata juga dapat menyerap banyak tenaga kerja di sektor pariwisata, membuka lapangan pekerjaan bagi penduduk lokal jika mereka datang dan menukarkan mata uangnya dengan Rupiah. Misalnya menjadi pemandu wisata atau driver.

Covid-19 merupakan epidemi global dengan dampak negatif pada dimensi manusia dan sosial. Pandemi COVID-19 berdampak besar bagi perekonomian Indonesia. Ekonomi bisa lebih lama, setidaknya untuk paruh pertama tahun 2020, dan jika langkah-langkah penahanan terhadap wabah COVID-19 tidak efektif.

Karena pandemi COVID-19 (pandemi global), pembatalan Fikrirasy.ID besar dan pengurangan reservasi telah secara signifikan mengurangi turis luar negeri, memberikan tekanan pada industri pariwisata.

Perjalanan domestik melambat, terutama di kalangan orang Indonesia, karena mereka enggan bepergian karena kekhawatiran tentang dampak virus corona.

Dalam konteks pandemi COVID-19, pembukaan destinasi wisata harus sesuai dengan peraturan pemerintah daerah, disertai penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Rumah Bersejarah Kalijati, Saksi Bisu Runtuhnya Kekuasaan Belanda

dengan protokol kesehatan Pengelola, pekerja dan pengunjung, pengelola perlu siap menghadapinya. normal baru Berlaku untuk destinasi wisata.

Satu hal yang dapat Anda dukung normal baru Situs wisata adalah untuk mempersiapkan sistem reservasi online.

Amanah Githa, perusahaan asuransi yang fokus melindungi pengunjung wisata alam, mengembangkan aplikasi pemesanan online destinasi wisata berbasis Android. Aplikasi tersebut bernama Jelajah Wisata.

Aplikasi Travel Exploration adalah aplikasi Android untuk pengunjung dan tour operator.

Manfaat aplikasi untuk manajer tur:

  1. Fasilitas yang membatasi jumlah pengunjung
  2. Kurangi antrian
  3. Pesan tiket Anda beberapa hari sebelumnya atau di tempat.
  4. Non tunai (VA BRIS) atau pembayaran tunai di tempat
  5. Ada laporan manajemen
  6. Menjadi sistem kontrol
  7. manajemen mudah
  8. Memfasilitasi analisis data pengunjung
  9. Tidak diperlukan tiket fisik.
  10. Peningkatan citra pariwisata

Manfaat aplikasi untuk pengunjung:

  1. Pengunjung dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman
  2. layanan lebih cepat
  1. Meningkatkan pelayanan untuk memudahkan wisatawan bertransaksi di destinasi wisata
  2. Kurangi penanganan tunai agar transaksi lebih cepat dan mudah
  3. Mengurangi risiko penipuan
  4. Berbagai saluran pembayaran
  5. Database terkait dengan sistem manajemen pariwisata

manajer tur

manajer tur

manajer tur

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Aplikasi Android untuk manajer perjalanan

Dari Situs Fikrirasy ID