Wisata Serang 5 Trawas di Mojokerto Jawa Timur, Menyembuhkan Sambil Berpetualang

  • Share

Fikrirasy.ID – Mojokerto adalah salah satu bupati di provinsi Jawa Timur. Sebuah kecamatan di Mojokerto, Trawas dikenal dengan banyak wisata alam yang populer dan ramai. Sudahkah Anda menikmati keindahan wisata Trawas?

Destinasi wisata Trawas sangat strategis karena berada di perbatasan Sidoarjo. Dikelilingi oleh dua gunung, Welirang dan Penanggungan, Trawas memiliki pesona alam yang menakjubkan.

Tanpa ragu, simak daftar rekomendasi tempat wisata Trawas yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Mojokerto bersama keluarga.

Hal yang Dapat Dilakukan di Trawas

Baca juga:
Liburan terbaik bersama teman dan keluarga, Wisata Gucci Tegal

padi sawah [elements.envato]
padi sawah [elements.envato]

Wisata Sawah Sumber Gempong, Ketapanrame

Wisata Sawah Saus Jempong ini berlokasi di Desa Ketapanrame, Kabupaten Mojokerto, Kawasan Trawas. Dekat dengan Taman Ghanjaran, wisata alam ini menawarkan keindahan sawah hijau dan Pegunungan Penang Gungan yang megah.

Pengunjung memanjakan Jempong Onsen yang sangat murni. Ada juga kolam renang dan menunggang kuda, cocok untuk liburan keluarga.

Saya juga merekomendasikan wisata Trawas ini kepada pengunjung yang suka mencari foto dan pastinya Instagrammable. Jadi, bersenang-senanglah bersama keluarga di sini!

Air Terjun Delundung Trawas

Baca juga:
6 Tempat Wisata Salatiga yang Populer dan Legendaris Cocok Untuk Liburan

Wisata Trawas selanjutnya adalah Air Terjun Dlundung yang memiliki sejuta atraksi. Selain mengalirkan air yang jernih, pengunjung bisa menikmati sejuknya udara disini.

Tidak jauh dari air terjun, terdapat fasilitas taman, tempat menunggang kuda dan camping. Sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana malam dalam suasana alam. Objek wisata alam ini mudah ditemukan karena dekat dengan titik pendakian Gunung Penanggungan di Trawas.

Rumah Bambu Trawas

kamu berencana liburan di hotel di daerah alami? Kunjungi Rumah Bambu Trawas di Mojokerto.

Baca Juga:  Beranda Modal Usaha 50.000, Lakukan 6 Ide Mudah Ini!

di samping itu homestay Alternatifnya, untuk penginapan pada umumnya, Bamboo House menyewakan beberapa penginapan. Uniknya, struktur bangunannya terbuat dari bambu yang didesain dengan konsep modern.

Letaknya yang berada di daerah pegunungan dan udaranya yang sejuk menjadikannya tujuan utama para pengunjung yang ingin menghabiskan liburannya dengan bersantai.

https://www.youtube.com/watch?v=Error

kafe hutan

Saat berkunjung ke Mojokerto, jangan lupa mampir ke Jungle Cafe untuk menghabiskan waktu. Dibuka pada tanggal 5 Februari 2021, kafe ini terletak di Bellic Village.

Pengunjung akan dimanjakan dengan udara segar dan pemandangan khas daerah pegunungan yang dipadukan dengan spot foto yang bagus. Instagramable. Pengunjung dapat duduk dan bersantai di beberapa ruang. kamp Mini sambil menikmati berbagai hidangan lezat. juga dilengkapi pagelaran musik secara langsung Itu membuat suasana menjadi lebih hidup.

arung jeram obek

Siapa yang suka olahraga air yang menantang? Obech Rafting bisa menjadi pilihan terbaik saat berwisata ke Trawas bersama keluarga dan teman dekat. Ini adalah tempat yang alami dan menarik dengan banyak pohon pinus.

Selain arung jeram, kegiatan outdoor seperti outbond dan camping juga bisa dilakukan. Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat sambil menikmati udara sejuk dan pepohonan hijau.

Jadi, tempat wisata di Trawas mana yang ingin kamu kunjungi?

Kontributor: Julia Kartika Dewi

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *