Resepsi pernikahan drive-thru Bekasi Viral di media sosial! – Dighdaya TV

BEKASI – Pernikahan konsep drive-thru menjadi viral di media sosial setelah Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono membagikan video di Twitter menghadiri pernikahan drive-thru di daerahnya.

Ia mengatakan konsep resepsi drive-thru bisa menjadi solusi pesta pernikahan di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Dalam video pendek yang dia posting di Twitter pribadinya, dia masuk ke dalam mobil dan menghadiri resepsi pernikahan seorang warga.

“Drive-thru adalah solusi untuk mengadakan resepsi di tengah wabah,” kata Tri dalam keterangan video.

Dalam video tersebut, pohon berdoa memohon berkah dan berkah bagi kedua mempelai yang berbahagia, dan kedua mempelai berdiri di depan pelaminan menyambut para tamu termasuk pohon tersebut.

Tri juga menegaskan, untuk para tamu yang memberi hadiah, disediakan kotak di dekat pelaminan sehingga calon pengantin bisa meletakkan hadiahnya terlebih dahulu sebelum menuju calon pengantin.

Setelah memberkati kedua mempelai, kendaraan tamu akan dipandu ke tenda berikutnya dengan bekal makanan yang banyak dan bisa dibawa pulang.

Selain mobil, beberapa tamu juga kedapatan mengendarai sepeda motor, dan pengendara motor ini terus mengikuti arus drive-thru layaknya tamu menggunakan mobilnya.

“Beberapa orang mengendarai sepeda motor, tetapi saya belum pernah melihat orang mengendarai Beats,” kata Tri dalam deskripsi video.

Karena pernikahan drive-thru ini dapat mengurangi kontak fisik dan tekanan, hal itu dapat menginspirasi mereka yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di tengah wabah seperti ini.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Resepsi pernikahan drive-thru Bekasi Viral di media sosial! – Dighdaya TV

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment