Rayakan tahun baru bersama teman-teman, gadis ini lelah mental karena diejek karena satu kalimat.

Fikrirasy.ID – Seorang gadis merayakan Tahun Baru dengan teman-temannya adalah topik hangat. Pasalnya, ia melontarkan lelucon sarkastik kepada teman-temannya yang membuatnya kaget saat menghabiskan waktu bersama mereka.

Momen ini dibagikan di akun TikTok @viitamen. Pada saat berita ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat setidaknya 5,5 juta kali dan memiliki 650.000 suka.

Dalam video tersebut, gadis itu sedang makan bersama dua pacarnya. Mereka makan di warung pinggir jalan untuk merayakan tahun baru 2022.

Di sana, tiba-tiba, salah satu teman gadis itu membuat lelucon yang luar biasa. Seorang teman bertanya mengapa gadis itu merayakan Tahun Baru 2022 dengan keluarganya dan bukan dengan keluarganya.

Baca juga:
lucu! Gadis yang berdoa di tepi danau ini terkadang dikira iblis

Seorang teman bertanya apakah keluarga gadis itu harmonis. Tentu saja, pertanyaan itu mengenai seorang gadis yang tidak menyangka akan digoda sebegitu parahnya.

“Kenapa kamu pergi dengan teman-temanmu di tahun baru? Keluargamu tidak damai?” Saya bertanya kepada seorang teman seperti dikutip Fikrirasy.ID, Sabtu (1 Januari 2021).

Gadis viral ini menjadi gila setelah bersenang-senang merayakan tahun baru bersama teman-temannya.  (tik tok)
Gadis viral ini menjadi gila setelah bersenang-senang merayakan tahun baru bersama teman-temannya. (tik tok)

Pertanyaan itu sendiri membuat teman-teman yang lain tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain, teman nakal itu masih memiliki wajah polos.

Sementara itu, gadis itu tidak menanggapi keterkejutannya. Dia mencatat hanya dua teman yang melindungi dirinya sendiri.

Pada saat ini, komentar dari berbagai netizen mengalir dalam sekejap. Berbagai komentar yang mereka tulis cukup lucu untuk dijadikan bahan candaan, seolah mengajak anak-anak dari rumah yang hancur untuk berkelahi.

Baca juga:
Video viral kedua penarik gerobak ditabrak sepeda motor karena tipu daya

Ayahku Suster yang harmonis, tapi dia polisi jadi dia patroli malam tahun baru.“, komentar seorang warganet.

Baca Juga:  Bocah yang menangis itu ingin memotong rambutnya seperti Fadli tapi ternyata seperti Doddy Sudrajat.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rayakan tahun baru bersama teman-teman, gadis ini lelah mental karena diejek karena satu kalimat.

Dari Situs Fikrirasy ID