Rayakan perayaan Natal dengan 12 dekorasi Natal DIY ini!

Dekorasi Natal DIY berikut ini akan membuat perayaan Natal tahun ini semakin meriah dan tak terlupakan! Natal adalah hari libur yang ditunggu-tunggu karena dekorasinya yang meriah. Orang-orang saling berlomba mendekorasi rumah mereka agar suasana Natal lebih menonjol. Sayangnya, beberapa dekorasi Natal diketahui cukup mahal. Jika Anda ingin menghemat banyak uang, Anda bisa berkreasi dengan dekorasi Natal DIY ini!

1. Dekorasi Natal DIY: Hiasi Lampu Natal

Dekorasi Natal DIY yang pertama adalah hiasan lampu Natal menggunakan botol bekas. Anda bisa menyiapkan botol bekas, glitter, dan tali untuk mengikat botol.

2. Dekorasi Natal DIY: pohon Natal

Dekorasi Natal DIY berikutnya adalah pohon Natal. Memasang pohon Natal asli tidak hanya rumit dan mahal, tetapi juga diketahui memakan banyak ruang. Jika iya, Anda bisa mencoba membuat dekorasi Natal DIY dengan menggulung kertas pohon Natal menjadi potongan-potongan kecil. Anda dapat menyatukan gulungan agar terlihat seperti pohon dan kemudian mewarnai pohon tersebut. cat semprot. Setelah kering, Anda dapat menghias pohon Natal sesuai dengan keinginan Anda.

Baca Juga:  Nikmati taman ekowisata yang indah di area pertambangan tua

3. Ornamen Natal DIY: Ornamen Natal

Dekorasi Natal DIY berikut ini adalah hiasan Natal untuk hiasan pohon Natal DIY. Anda dapat membuat hiasan Natal DIY ini menggunakan kertas, cat, glitter dan benang.

4. Dekorasi Natal DIY: Dekorasi Bunga

Dekorasi pohon Natal DIY terasa kurang lengkap tanpa hiasan bunga. Anda bisa mencoba membuat hiasan bunga dengan kertas, sedotan, botol plastik, dll. Potong sedotan, kertas, dan botol plastik untuk membentuknya, dan gulung dengan pensil atau pena untuk membentuk bunga.

@youtube.com/INNOVACrafts

5. Dekorasi Natal DIY: dekorasi pohon natal berbentuk rusa

Siapkan kacang, kain coklat, spidol hitam, bola merah dan pita merah. Pisahkan kedua kacang untuk membuat tanduk di atas kain cokelat dan tempelkan pada kacang. Kemudian kumpulkan kacang lagi, gambar mata rusa dan tempelkan bola merah ke hidung rusa.

6. Dekorasi Natal DIY: Karangan Bunga Natal

Jika Anda sering menonton film Natal di luar negeri, Anda pasti sering melihat rangkaian daun yang dihias di depan pintu yang disebut dengan karangan bunga Natal. Tidak selalu dari daun, Anda juga bisa membuat hiasan yang satu ini berdasarkan karya seni favorit Anda dari bunga yang terbuat dari kertas bekas.

Baca juga: Rayakan Natal dengan makanan khas Natal Indonesia!

7. Dekorasi Natal DIY: Manusia Salju

Natal tanpa salju? tidak masalah! Jadilah kreatif untuk membuat manusia salju Anda sendiri. Yang Anda butuhkan hanyalah labu.

Anda bisa mengecat labu putih lalu menumpuknya menjadi 3 lapis. Saat cat mengering, Anda dapat menghias manusia salju dengan salju dan pakaian dengan kancing. Ingin lebih utuh? Tambahkan scarf pada manusia salju agar lebih menarik, dan rasakan suasana musim dingin meskipun Anda berada di negara tropis.

Baca Juga:  Ahli Epidemiologi FKM UI Sebut Kasus Omicron Wisma Atlet RSDC Bukan Yang Pertama

8. Dekorasi Natal DIY: Dekorasi Natal Berbentuk Bintang

@youtube.com/INNOVACrafts

Sebuah pohon natal terasa kurang meriah tanpa hiasan natal berbentuk bintang. Hiasan natal berbentuk bintang bisa kamu buat sendiri dengan memanfaatkan dahan pohon bekas sebagai hiasan natal. Triknya adalah mengumpulkan dahan pohon, mengecatnya dengan cat putih, lalu menyatukan dahan-dahan tersebut menjadi bentuk bintang lalu merekatkannya. Anda juga dapat menggunakan lampu senar untuk menghias bintang.

9. Dekorasi Natal DIY: Sebotol Naungan Natal

Jika Anda memiliki stoples di rumah yang tidak Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya sebagai hiasan. Warnai tutup toples dengan warna putih, lalu tambahkan hiasan kepingan salju di atasnya. Anda juga bisa memberi benang cokelat dan mengikatnya menjadi pita.

Baca juga: Natal segera! Yuk bersihkan pohon Natal dengan tips ini!

10. Dekorasi Natal DIY: Lampu Natal

Punya banyak botol bekas di rumah? Jangan dibuang, jadilah sampah! Padahal, jika kamu menggunakan barang yang kamu anggap sampah ini, kamu bisa menggunakannya sebagai hiasan Natal berupa lampu Natal.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan sederhana: botol PET, glitter, kertas bekas, dan plastik. Anda juga bisa menambahkan lilin elektrik agar lebih cantik.

11. Dekorasi Natal DIY: Candlestick

Dekorasi Natal DIY
@youtube.com/DiYBigBooM

Tidak kalah pentingnya dengan dekorasi Natal DIY, dekorasi Natal DIY ini akan membuat perayaan Natal Anda semakin meriah. Siapa sangka jika Anda bisa membuat tempat lilin dari botol bekas? Bagian bawah tempat lilin dapat dibuat menjadi botol dan kemudian dicat hitam. Anda kemudian dapat menghias kandil dengan daun dan pita merah agar lebih manis dan elegan.

12. Dekorasi Natal DIY: Dekorasi Natal yang terbuat dari ranting pohon

Hiasan natal terakhir adalah membuat hiasan natal dengan ranting pohon. Apa yang bisa kamu buat dari dahan pohon? Anda bisa menggunakan ranting pohon untuk membuat dekorasi Natal bernuansa rustic. Siapkan toples, stik, pita, benang, pine cone dan tambahkan string lights di sekeliling dekorasi.

Baca Juga:  Pemkot Banda Aceh Telan Dana Rp 18 Miliar Untuk Bangun Sentra Kuliner Terbesar di Penayong - GARUDA TV

Betapa indah dan mudah dilakukan. Dekorasi Natal ini bisa kamu buat bersama orang-orang tersayang agar Natal semakin hangat, meriah, berkesan dan tak terlupakan!

Coba pengalaman seru menginap di Fikrirasy.ID!

Anda perlu istirahat dari semua kebosanan di masa sulit dan penuh tekanan ini. Tentu saja, Anda dapat berjalan-jalan santai, bersantai dengan perawatan tubuh, atau sekadar liburan di hotel. Mungkin agak sulit untuk mengambil liburan selama pandemi ini. Jadi hanyaliburan di hotel Menghindari keramaian sambil menenangkan diri mungkin bisa menjadi alternatif.

Dalam hal ini, Anda harus memilih hotel yang terpercaya dan bereputasi baik. Salah satu hotel teraman untuk dipilih adalah kotak bobo. Hotel kapsul ini telah menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua orang di area Fikrirasy.ID.

Aturan-aturan ini termasuk memeriksa suhu tubuh Anda dengan: penyelenggara Kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lainnya; pensanitasi tangan sebelum memasuki area POLONG. Anda harus menggunakan siku Anda untuk menekan tombol. tangga berjalan Atau buka pintunya. Selain itu, bawalah peralatan makan dan salat sendiri.

Untuk kepentingan kesehatan, Fikrirasy.ID juga menyediakan obat-obatan standar yang dapat Anda gunakan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. memukul. Ingin pengalaman yang lebih seru? Coba layanan Fikrirasy.ID. bobocarbine! Kabin Bobo adalah pelarian sempurna dari hiruk pikuk kota. Unduh aplikasi Fikrirasy.ID Aman dan nyaman di Play Store dan App Store!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rayakan perayaan Natal dengan 12 dekorasi Natal DIY ini!

Dari Situs Fikrirasy ID