Rayakan akhir tahun dengan lagu K-Pop bertema Natal!

Natal tepat di depan Anda! Kegembiraan tentu tidak akan lengkap tanpa lagu bertema Natal. Jika Anda adalah penggemar K-Pop dan sedang mencari lagu K-Pop bertema Natal untuk dinikmati di akhir tahun, daftar putar Anda dapat mempertimbangkan:

dari balada pukulan yg tdk kerasLagu K-Pop bertema Natal ini siap berbagi berbagai momen Natal Anda bersama Anda. Mari nikmati lagu-lagunya!

Mary Chris – Boa

Mary Chris from Boa adalah salah satu lagu K-Pop bertema Natal yang paling ikonik dan legendaris. Dirilis pada Desember 2004, lagu ini menampilkan lirik dan bagian yang melankolis. paduan Fikrirasy.ID Ini terus meningkat. Dijamin kamu akan merinding setiap mendengarnya. Mary Chris sendiri dirilis dalam dua versi: versi Korea dan versi Jepang. Di Jepang, lagu ini sangat populer sehingga menjadi lagu Natal yang penting setiap tahun.

Baca lebih lanjut: Hai Swifties! Mari kita ingat 7 Lagu Hilang Taylor Swift!

Frozen – SHINee

Jika Anda adalah penggemar balada negeri ajaib musim dinginSHINee benar-benar harus pergi daftar putar natal Anda. Lagu K-Pop bertema Natal ini sebenarnya Lajang Jepang dirilis pada Desember 2016. Fikrirasy.ID lembut dan indah para anggota akan membuat Anda merasakan keajaiban Natal musim dingin.

Keajaiban Desember – EXO

Natal bukan hanya tentang saat-saat penuh sukacita. Perayaan ini tidak indah dan penuh penyesalan, tetapi juga bisa menjadi waktu untuk merenungkan masa lalu. Saat itu, keajaiban Desember EXO adalah lagu yang sempurna.

Lagu balada EXO sekaligus, keajaiban bulan desember, menjamin Anda akan langsung jatuh cinta dan bersenang-senang. Lagu K-Pop bertema Natal ini membawa emosi, kesedihan, dan merinding bagi banyak penggemar dengan liriknya yang dalam, vokal yang kuat, dan musik yang emosional.

Memori – Mamamoo

Jika Anda lebih suka mendengarkan musik lembut untuk Natal, Penyimpanan Pilihan Mamamoo memang tepat. Lagu K-Pop bertema Natal ini sangat cocok untuk didengarkan di malam yang tenang dengan secangkir cokelat hangat di tangan Anda. Fikrirasy.ID piano yang berkibar dan keterampilan menyanyi yang manis dari para anggota membangkitkan kenangan lama.

Dear Santa – Girls’ Generation-TTS

Sesuai dengan judulnya, untuk santa dari Girls’ Generation-TTS adalah lagu tentang Santa Claus, seorang kakek berjanggut putih yang membawa hadiah pada Malam Natal. Lagu K-Pop bertema Natal ini dinyanyikan dengan gaya ballad, kemudian berubah menjadi ringan, lalu kembali ke ballad. Lirik yang ditulis dan disusun oleh anggota Seohyun berisi daftar keinginan untuk Santa dan persiapan untuk liburan Tahun Baru Imlek. Sejak diluncurkan pada tahun 2015, untuk santa Menjadi lagu yang wajib di dengar setiap saat toko serba ada Natal adalah setiap tahun di Korea.

Kesepian Natal – MONSTA X

Bagi Anda yang harus merayakan Natal sendirian, natal kesepianMONSTA X sangat cocok menemani kesendirian dalam suasana kemeriahan Natal. Berbicara tentang kesepian, lagu K-Pop bertema Natal ini dikemas dengan sedikit alunan musik. pukulan yg tdk keras Jadi Anda tidak akan terlalu stres saat mendengarnya.

BACA JUGA: Apakah Itu Membuat Anda Marah? Dengarkan lagu perpisahan K-Pop yang cocok untuk hari yang suram.

Daftar Keinginan – F(x)

daftar keinginan Ini adalah lagu K-Pop bertema Natal yang merupakan bagian dari proyek SM Entertainment. Kebun musim dingin 2015. lagu dimainkan kelompok perempuan F(x) ini memiliki bagian. pengantar dan paduan Fikrirasy.ID Ini membuat ketagihan. Lagu itu sendiri mengungkapkan suasana gembira mempersiapkan segala sesuatu dan menunggu Natal datang. Bahkan dikelilingi oleh musik dewasa, mereka bisa menari mengikuti irama musik.

Selamat & Bahagia – Dua kali

Ketika pekerjaan hingga ujian akhir semester melelahkan menjelang Natal dan akhir tahun, Selamat & Bahagia Itu akan menjadi kenyamanan yang bisa menghibur hati Twice. Ini adalah lagu K-Pop dengan tema Natal, seolah-olah setiap hari adalah Natal dengan melodi yang ringan dan mengasyikkan.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Bunga Nasional Malaysia, Bunga Hibiscus

Twinkle – Lovelyz

dari judul, lihat Lovelyz sangat cocok untuk memancarkan suasana Natal yang penuh kemeriahan dan keseruan. lihat Itu sendiri dianggap sebagai ekspresi lonceng. gemerincing Hal ini sangat identik dengan perayaan natal. Jadi, lagu K-Pop bertema Natal ini sangat cocok dengan pembukaan perayaan Natal yang sudah di depan mata. Anda akan berada dalam suasana hati yang baik segera setelah Anda mendengar lagu ini!

Saya Melakukan Saya Melakukan – Rahasia

Jika Anda ingin mendengarkan lagu yang mengungkapkan kegembiraan dan kegembiraan Natal, apa yang saya lakukan dari kelompok perempuan Rahasia sebenarnya bisa masuk daftar putar Anda. Dirilis pada tahun 2013, lagu K-Pop bertema Natal ini merupakan representasi yang sangat baik dari musik khas Secret, yang imut, hidup, dan menyenangkan. Bersiaplah untuk menari dan bersenang-senang!

carol – gadis bulan ini

lagu Natal Ini lagu proyek sebelum debut Dirilis pada tahun 2016, Loona merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Heejin, Hyunjin, dan Haseul. Fikrirasy.ID lembut para anggota dan lagu-lagu indah menarik dan enak didengar Dijamin kamu akan langsung jatuh cinta dan siap menyambut suka cita Natal.

Hari Natal! – The Boyz

Hari Natal! dari kelompok laki-laki Boyz memiliki tema siswa sekolah menengah yang menyatakan cinta mereka. Berbeda dengan lagu The Boyz sebelumnya, mengungkap dan theif, Lagu K-Pop bertema Natal ini merupakan lagu upbeat yang akan membuat jantung berdebar-debar. Juga bel gemerincing Ini adalah lagu yang akan membawa lebih banyak kehidupan ke perayaan Natal Anda bersama keluarga.

Sangat Indah – SF9

Sangat cantik Ini adalah bagian dari OST drama web klik hatimu‘ Fira bernyanyi. garis vokal kelompok SF9. Lagu tersebut kemudian menjadi lagu untuk para penggemar SF9 yang dirilis pada Desember 2016. Sangat cantik Dikemas dengan musik yang ceria, manis dan menyenangkan, sangat cocok untuk menemani perayaan Natal.

Baca juga: Banyak yang Belum Tahu. Lagu berikutnya memiliki cerita yang menyeramkan!

Malam Natal – Stray Kids

Jika Anda bosan dengan lagu-lagu Natal yang sama malam Natal Itu bisa menjadi jalan keluar dari Stray Kids. Berbeda dengan lagu-lagu Natal biasanya malam Natal tetap tunjukkan identitasmu hip hop Dan lagu energik oleh Stray Kids. Selain itu, lagu K-pop ini menggambarkan Natal dengan cara yang unik dan berbeda, seperti betapa sulitnya pekerjaan Sinterklas.

Liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata! Daripada bingung mau kemana kotak bobo Kami terbuka lebar untuk menyambut hari baru dan memberikan Anda pengalaman menginap yang menyenangkan dan menyenangkan.

Masalah kenyamanan, tidak ada keraguan lagi! Bagian dalam pod cukup luas dengan matras empuk yang menjamin kenyamanan seperti di rumah sendiri. Setiap pod dilengkapi dengan speaker Bluetooth yang dapat Anda sambungkan ke laptop atau ponsel, sehingga Anda dapat mendengarkan berbagai lagu K-Pop bertema Natal sepuasnya.

Selain itu, Fikrirasy.ID dilengkapi dengan Wi-Fi, lampu suasana hati, sepen, kamar mandi bersama, ruang sholat, tempat umum sampai mesin penjual otomatis Siap memenuhi kebutuhan snack Anda. Harganya juga murah. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan menginap dengan harga promosi. aplikasi Fikrirasy.ID! Untuk informasi lebih lanjut, mari unduh aplikasinya!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rayakan akhir tahun dengan lagu K-Pop bertema Natal!

Dari Situs Fikrirasy ID