Produsen perhiasan dan emas ini telah dianugerahi Primaniyarta Award. Berikut cerita di balik layar:

Fikrirasy.ID – Industri perhiasan dan emas telah berkembang dengan mantap dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ada yang berhasil mengimpor perhiasan dari Indonesia ke luar negeri.

Hal inilah yang dilakukan PT Untung Bersama Sejahtera yang juga dikenal sebagai UBS Gold. Baru-baru ini, produsen dan penjual perhiasan juga menerima Penghargaan Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan.

Seperti diketahui, Primaniyarta Award merupakan piagam penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia atas kinerja luar biasa yang dilakukan oleh para eksportir di berbagai sektor usaha di Indonesia.

Lantas, bagaimana cerita di balik UBS Gold yang akhirnya memenangkan penghargaan tersebut? Chief Marketing Officer (CMO) UBS Gold Catur R. Limas mengatakan, penghargaan tersebut merupakan insentif untuk turut serta menjadikan industri perhiasan emas sebagai salah satu akselerator pemulihan ekonomi negara.

Baca juga:
Pejabat India yang ditangkap dengan pena emas segera menyerbu negara-negara antikorupsi

Produsen perhiasan dan emas ini telah dianugerahi Primaniyarta Award.  Berikut cerita di balik layar:  (Dokter: Khusus)
Produsen perhiasan dan emas ini telah dianugerahi Primaniyarta Award. Berikut cerita di balik layar: (Dokter: Khusus)

Dia menjelaskan, perhiasannya telah diekspor ke 35 negara di lima benua. Produk perhiasan emas juga menghiasi wanita dan pria di seluruh dunia selama 26 tahun terakhir.

Ia mengatakan, “Selama 25 tahun, kami selalu memastikan adopsi dan penerapan teknologi terkini untuk menghasilkan produk perhiasan emas yang indah dan cantik, dan desainnya selalu terkait dengan perkembangan tren saat ini, seperti era digitalisasi ini.”

Dijelaskannya, Indonesia sebagai salah satu pengekspor emas perhiasan terpenting terus berkreasi agar industri perhiasan emas Indonesia terus disegani di kancah internasional.

“Saya berharap ke depan Primaniyarta Award menjadi motivator penting bagi eksportir untuk membawa negara ini menuju Indonesia Emas!”

Catur juga mengatakan inovasi dan kreativitas selalu menjadi semangatnya untuk menghasilkan perhiasan berkualitas dan koleksi logam mulia.

Baca juga:
Saat ini, harga emas Antam masih Rp 930.000 per gram.

Baca Juga:  Temui M Yamin di balik acara sumpah pemuda.

“Kami juga memiliki dana darurat untuk berbagai situasi, serta manfaat emas untuk kecantikan,” ujarnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Produsen perhiasan dan emas ini telah dianugerahi Primaniyarta Award. Berikut cerita di balik layar:

Dari Situs Fikrirasy ID