Peran mentega dalam memasak tidak hanya lezat, tetapi juga menawarkan segudang manfaat.

Fikrirasy.ID – Mentega adalah bahan alami kaya nutrisi yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan margarin. Sebagian karena mentega mengandung asam lemak trans buatan yang lebih rendah dan lebih banyak antioksidan alami.

Selain itu, rasa mentega yang unik dan gurih menggugah selera. Hal ini juga senada dengan apa yang dikatakan chef ternama Devina Hermawan.

Menurut alumni Master Chef Season 5 ini, mentega merupakan salah satu bahan yang berperan penting dalam meningkatkan cita rasa semua masakan dengan tekstur yang lebih baik, rasa yang lebih enak dan aroma yang lebih harum.

Dalam siaran pers jangkar mentega yang diterima Fikrirasy.ID, Rabu (22/12), ia mengatakan, “Menurut saya mentega yang kaya rasa, harum, dan mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan adalah pilihan yang lebih baik.” /2021).

Baca juga:
5 Masakan Natal dari Berbagai Negara Bisa Jadi Ide Memasak

Ilustrasi mentega.  (Shutterstock)
Ilustrasi mentega. (Shutterstock)

Selain itu, banyak produk mentega yang diproses dengan kualitas tinggi. Salah satunya adalah jangkar mentega yang terbuat dari susu sapi yang hidup di padang rumput subur Selandia Baru.

Sapi yang diberi pakan alami menghasilkan produk susu, termasuk mentega, yang kaya akan asam lemak omega-3, asam lemak terkonjugasi (CLA) dan vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin A, E, dan K2.

Riszha Gandjar, Anchor Marketing Manager, menambahkan, “Asam lemak omega 3 dan CLA memiliki manfaat kesehatan, dan vitamin A, E dan K2 masing-masing berperan penting dalam kesehatan mata, sistem kekebalan tubuh, dan kesehatan tulang.”

Dia juga mengatakan bahwa pemberian makanan alami memberi mentega rasa yang unik dan membuat makanan lebih enak, gurih dan lembut.

Chef Devina mengatakan: “Saya bisa membuat masakan spesial untuk keluarga saya menggunakan grass-fed butter, yaitu Kastengel dan Galantine, karena sudah menjadi pilihan favorit saya dan keluarga, terutama menjelang liburan Natal dan Tahun Baru. Ada,” dia berkata. Dia juga duta merek baru Anchor.

Baca Juga:  Jika Anda ingin membeli alat pembersih udara, Anda harus mempertimbangkannya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga:
5 Lagu Kpop Paling Populer Tahun 2021: Dari BTS hingga Aespa



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Peran mentega dalam memasak tidak hanya lezat, tetapi juga menawarkan segudang manfaat.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment