Mesin Es Krim Meledak, Respon Karyawan Fast Food Ini Berhasil Berdarah

Fikrirasy.ID – Pelayanan yang baik jelas merupakan kunci sebuah restoran. Ketika terjadi kesalahan, pihak restoran biasanya meminta maaf kepada pelanggan yang terluka.

Namun, salah satu pelanggan justru mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat pergi ke restoran cepat saji. Hal itu terungkap melalui akun TikTok. @foodfest2.

Dalam foto yang diunggah, ia menceritakan bagaimana ia datang ke sebuah restoran cepat saji di Bandung. Saat itu, warga ini sedang memesan makanan di kasir.

Tapi siapa yang mengira? Sebuah mesin es krim di sebuah restoran cepat saji tiba-tiba meledak. Dia benar-benar terkejut karena semuanya mulai dari hoodie, kemeja, celana hingga sandal terkena es krim yang keluar dari mesin.

Baca juga:
Semi-Liquor, Pembeli Ini Menipu Pedagang Es Krim Turki

Saat itu dia baru saja datang dari Jakarya dan hanya membawa satu selendang hitam yang ingin dia pakai lagi. Tapi saat mesin es krim meledak, kap mesinnya kotor.

Restoran cepat saji layanan buruk (Twitter @FOODFESS2)
Restoran cepat saji layanan buruk (Twitter @FOODFESS2)

Baca juga! Saus Bakso Racik, Pria Ini Mengalami Kejadian Mengerikan

Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa karyawan restoran cepat saji itu tidak pernah meminta maaf. Mereka justru tertawa seolah kejadian itu bukanlah sebuah kesalahan.

Es krim masuk ke mata netizen, dan mata mereka perih. Aroma es krim dan rasa manis yang kenyal di tubuhnya juga membuatnya tidak nyaman dan kesal.

Makanan yang diterima dirasa sangat kurang. Dia benar-benar marah pada layanan restoran cepat saji itu.

Baca Juga:  Cara Membuat Soto Ayam Bumbu Bening Segar dengan Bahan Sederhana

Baca juga:
Ragusa: Cicipi Es Krim Italia Legendaris di Jakarta

Tweet ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Sebenarnya ledakan mesin itu kecelakaan dan itu bukan salah staf, tapi setelah melihat reaksi setelah mesin meledak, aku tertawa dan sedikit kesal. Lebih baik langsung protes.” Salah satu netizen berkomentar.

Netizen lain pun meninggalkan komentar. “Mesin di luar kendali karyawan, tapi tidak ada etika jika Anda tidak tersenyum dan memberi mereka tisu. Ini sangat buruk.” Kata warganet lainnya.

Sementara itu, cuitan ini disukai lebih dari 2.000 akun di Twitter hingga Rabu, 1 Desember 2021.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mesin Es Krim Meledak, Respon Karyawan Fast Food Ini Berhasil Berdarah

Dari Situs Fikrirasy ID