Beberapa aplikasi untuk membantu Anda berolahraga di rumah

Hampir dua pertiga tahun telah berlalu dan kita semua banyak melakukan aktivitas di rumah. Karena COVID-19 yang melanda dunia, semua aktivitas di luar dibatasi.

Dalam keadaan seperti itu, olahraga sangat diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Siapa Takut. Anda dapat berolahraga di rumah tanpa pergi ke gym! Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh salah satu aplikasi di bawah ini untuk membantu Anda berolahraga di rumah. Ayo lihat!

Tantangan Kebugaran 30 Hari

Diluncurkan pada 28 Februari 2017, aplikasi olahraga ini telah menjangkau lebih dari 100.000 pengguna di Android.

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang memiliki waktu terus menerus selama sebulan. Pasalnya, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk terus berolahraga secara rutin selama sebulan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Namun Anda tidak perlu khawatir akan kelelahan. Dalam aplikasi ini, Anda dapat memilih tingkat kemampuan yang Anda inginkan, dari tingkat pemula hingga tingkat ahli.

Aplikasi ini juga memiliki tutorial untuk gerakan yang tidak dipelajari sehingga mudah diikuti. Anda juga dapat melihat laporan olahraga terperinci yang ditayangkan setiap hari.

Latihan 7 menit

Aplikasi ini cukup populer. Dirilis pada Maret 2014, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini jika Anda ingin mencapai tujuan tertentu dari latihan Anda, seperti mengencangkan perut, membangun otot perut, meningkatkan stamina, atau menurunkan berat badan.

Jika Anda berinvestasi hanya 7 menit setiap hari, Anda sudah dapat berolahraga menggunakan aplikasi ini.

Ada video tutorial gerakan yang bisa Anda tiru di aplikasi ini. Selain itu, Anda tidak memerlukan peralatan kebugaran khusus untuk menirunya, karena yang Anda butuhkan hanyalah kursi dan dinding dan Anda sudah dapat menirunya.

Anda juga dapat memilih hari mana dalam seminggu Anda dapat berolahraga. Anda juga dapat mengatur jumlah latihan yang ingin Anda lakukan setiap hari, sehingga lebih rutin dan bugar.

Aplikasi ini memberi Anda laporan selama Anda berolahraga sebagai bahan penilaian harian.

Menurunkan Berat Badan dalam 30 Hari

Bagi yang ingin menurunkan berat badan, aplikasi ini sangat cocok. Seperti namanya, Lose Weight in 30 Days adalah aplikasi yang berfokus pada penurunan berat badan dalam 30 hari.

Diluncurkan pada Juli 2017, aplikasi ini telah diunduh dan dibuktikan oleh lebih dari 50 juta pengguna. Banyak juga review positif dari pengguna tentang aplikasi penurunan berat badan 30 hari ini.

Selain program olahraga, Anda juga bisa melihat rekomendasi menu diet yang bisa melengkapi olahraga harian Anda. Sehingga kebutuhan tubuh Anda bisa seimbang.

olahraga untuk wanita

Disarankan agar para wanita mengunduh aplikasi Workout for Women untuk membantu berolahraga.

Diluncurkan pada Juli 2017, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna wanita di Android.

Aplikasi ini telah mengoordinasikan bagian olahraga wanita, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang cedera saat berolahraga.

Jika Anda konsisten berkomitmen untuk 7 menit setiap hari, Anda pasti akan mencapai tujuan tubuh yang diimpikan setiap wanita.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki peralatan olahraga karena Anda dapat berolahraga tanpa alat sesuai dengan tutorial dan foto yang Anda pesan.

pelatih pelatihan preretics

Diluncurkan pada Januari 2014, aplikasi asisten olahraga ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Jika Anda tidak memiliki peralatan olahraga, jangan khawatir. Ada lebih dari 900 olahraga yang dapat Anda lakukan tanpa alat di aplikasi ini.

Pelatih pelatihan Preletics dapat menyesuaikan jumlah latihan sesuai dengan tinggi dan berat badan Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat merekomendasikan jenis olahraga yang tepat untuk Anda setelah mengikuti tingkat kebugaran Anda di aplikasi ini.

Anda juga dapat bergabung dengan komunitas olahraga di aplikasi ini untuk: Bagikan Bicara tentang olahraga atau buat janji untuk berlatih bersama.

Berikut beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda berolahraga tanpa keluar rumah. Selain itu, Anda tidak memerlukan peralatan khusus untuk berolahraga di rumah. Mudah, kan?

Manakah dari rekomendasi di atas yang akan Anda pilih?

Ayo tetap berolahraga untuk kesehatan!



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Beberapa aplikasi untuk membantu Anda berolahraga di rumah

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment