Persida telah memesan uji coba malam dan mengantisipasi pertandingan malam di 32 Besar di Liga 3 Jawa Timur 2021.

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Persida Sidoarjo akan menjalani malam uji coba sebelum melaju ke babak 32 besar MS Glow Putra PSSI 2021 Liga 3 Jawa Timur.

“Sebelum melaju ke babak 32 besar, kami akan bermain melawan rekan-rekan kami dari Ligue 3 di Jawa Timur. Uji coba kami akan diadakan pada malam hari. Manajer Persida Istiko Hadi Susanto mengatakan: Ini untuk mengantisipasi apakah akan ada pertandingan. dijadwalkan untuk malam tanggal 32.” Solarkabar.com, Sabtu (20 November 2021).

Menurut Istiko, beberapa pemain bermain bagus di siang hari, tapi tidak harus di malam hari. Karena itulah tes malam ini akan diadakan bersamaan untuk melihat statistik masing-masing pemain.

“Nanti kita akan gunakan trial untuk mencari pemain yang siap bermain di malam hari dan sekaligus memperbaiki kekompakan tim,” jelasnya.

Baca juga:

Sepanjang kualifikasi, Persida tampil impresif. Mereka meraih kemenangan dalam 4 pertandingan. Keberhasilan ini membuat Persida menjadi juara Grup C. Padahal, dalam empat laga tersebut, Persida hanya kebobolan satu gol dan mencetak 15 gol.

“Saat ini kami masih memiliki pemain tandang. Kami akan mulai berlatih lagi pada Senin (22 November 2021). Di babak 32 besar, tidak ada pemain kami yang mendapat kartu kuning dan tidak ada yang cedera,” katanya.

Melawan lawan Persida di babak 32 Besar, Istiko mengaku menjadi runner-up Grup J yang saat ini belum selesai. “Grup J ada empat tim yang masih berpeluang lolos ke 32 Besar. Mereka adalah PSIL Lumajang, Persid Jember, Banyuwangi Putra, dan Persipro 1954. Persida akan menghadapi satu dari empat tim yang menempati peringkat kedua Grup J,” jelasnya. . . (Es)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persida telah memesan uji coba malam dan mengantisipasi pertandingan malam di 32 Besar di Liga 3 Jawa Timur 2021.

Baca Juga:  Gresik United finis ketiga di Liga 3 Jawa Timur pada 2021, mengalahkan Persewangi.

Dari Situs Fikrirasy ID