6 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Produk Kecantikan

Fikrirasy.ID – Perawatan diri adalah sesuatu yang dilakukan setiap orang setidaknya sekali, tetapi dengan harapan hasilnya tidak akan mengecewakan, saya akan membeli produk kecantikan mulai dari yang terbaik hingga yang paling mahal.

Namun bagaimana jika produk kecantikan yang kita gunakan ternyata salah? Hal ini tentunya bukan hanya pemborosan produk saja, namun tidak terasa manfaatnya secara maksimal.

Seperti dilansir brightside.com, berikut 6 produk kecantikan yang salah kita gunakan:

1. Kocok cat kuku Anda sebelum mengoleskan cat kuku

Baca juga:
5 manfaat kulit wajah dari arang yang semakin mendapat perhatian

Ilustrasi manikur.

Anda mungkin melakukan ini untuk hasil yang lebih baik atau untuk membuatnya lebih tipis. Apa pun alasannya, mengocok cat kuku akan memperburuknya. Ini karena pengocokan akan menjebak udara di dalam dan menciptakan gelembung di cat kuku. Kami juga menyarankan Anda untuk menggulung casing secara perlahan dengan tangan daripada mencoba memompa sikat cat kuku ke dalam dan ke luar casing.

2. Oleskan bedak ke seluruh wajah.

Bedak hanya digunakan pada area tertentu, dan sering digunakan di bawah mata, dahi, hidung, dan dagu. Ini adalah area yang mudah berminyak. Menggunakan terlalu banyak bedak akan mengungkapkan ketidaksempurnaan kulit seperti jerawat, jerawat, dan bercak kering.

3. Sisir rambut dari akarnya

Menyisir rambut Anda dari akar menyebabkan kerusakan pada rambut Anda. Di sisi lain, membelah rambut Anda menjadi beberapa bagian dan melakukannya dari awal adalah cara yang bagus untuk menyisir rambut Anda. Ini akan membantu Anda mengurai kekusutan dengan lebih mudah, dan Anda juga dapat memeriksa kekusutan dengan jari untuk menghindari kerusakan pada rambut.

Baca juga:
12 Pilihan Warna Lipstik berdasarkan Constellation

Baca Juga:  Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kunjungi 3 Pulau Sekaligus untuk Temukan Isu Utilitas Publik – GARUDA TV

4. Oleskan parfum tepat di bawah telinga atau di rambut Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 Kesalahan Umum Saat Menggunakan Produk Kecantikan

Dari Situs Fikrirasy ID