10 Jenis Sprei Paling Populer: Tidur Seperti Hotel

Bahan tempat tidur kami yang paling populer meliputi: Padahal, ada beberapa jenis sprei yang bisa Anda gunakan untuk merasakan senyaman tidur di kamar hotel mewah. Ada juga bahan tempat tidur populer yang tidak banyak digunakan di kamar hotel bintang 5 karena beberapa alasan.

Meski masing-masing bahan jok terlihat sama, sebenarnya bisa memberikan pengalaman tidur yang berbeda. Selain tekstur, sprei dengan penyerapan keringat dan panas yang baik merupakan indikator penting dari kenyamanan sprei, dan sprei merupakan komponen penting yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan kenyamanan. Sprei pada dasarnya memiliki fungsi untuk menutupi spring bed atau kasur busa untuk mencegah debu.

Saat ini, sprei juga semakin meningkat fungsinya, seperti menambah kenyamanan relaksasi dan dekorasi kamar tidur. Inilah sebabnya mengapa banyak orang membuat pilihan sprei yang baik untuk kamar tidur mereka berdasarkan preferensi mereka. Jadi, seprai mana yang harus dipilih dan tempat tidur mana yang harus dihindari untuk tidur yang nyenyak? Berikut ulasannya!

1. Bahan kursi paling populer: Cotton Panka

@Lazada

Jenis bahan sprei yang pertama adalah sprei dari lima bahan katun. Bahan one-piece ini merupakan campuran dari 75% katun dan sisanya 25% polyester. Katun panca terlihat sangat sejuk saat dipakai dan menyerap keringat dengan baik. Ini karena mengandung mie.

2. Bahan Kursi Paling Populer: Kapas Catra

Jika Anda menginginkan sprei katun yang lebih nyaman daripada 5 sprei katun, Anda bisa memilih sprei katun Katara. Terbuat dari katun Katra, sprei ini mengandung lebih banyak kapas daripada katun panka dan karenanya memiliki kualitas yang lebih baik daripada katun panka. Sprei dari bahan ini sekitar 80% katun dan sisanya 20% polyester.

Baca juga: Ingin lebih sukses di tahun baru? Tips Feng Shui Kamar Tidur!

3. Bahan sprei populer: katun Jepang

Jika Anda ingin merasakan bahan sprei berkualitas import, Anda bisa memilih sprei berbahan katun Jepang. Sprei ini terbuat dari 95% katun. Sangat lembut, sejuk dan menyerap saat dipakai dengan nyaman di sprei ini.

4. Bahan kursi paling populer: sutra jacquard

Mereka yang lebih suka seprai licin seperti sutra dapat memilih tempat tidur yang terbuat dari sutra jacquard. Sprei jenis ini dikenal mudah digunakan, lembut dan sangat nyaman dipakai. Sprei yang terbuat dari bahan sutra memberikan kesan elegan dan mewah layaknya kamar hotel.

5. Bahan kursi paling populer: Tencel

@tencel

Tencel disebut juga kapas organik. Sprei jenis ini dikenal dengan kelembutannya yang luar biasa. Orang dengan alergi atau riwayat kulit sensitif dapat memilih jenis sprei ini. Tempat tidur tencel umumnya dihargai lebih tinggi dari bahan tempat tidur lainnya yang tercantum di atas.

Baca Juga:  Inovasi obat herbal tipe kafe dengan berbagai rasa

6. Bahan Kursi Paling Populer: Jacquard Tencel

Jika Anda bertanya-tanya seperti apa tempat tidur King Coil yang sering digunakan, inilah jawabannya. Ini adalah jenis sprei yang mereka produksi, berbahan dasar katun dan merupakan salah satu jenis katun terbaik di Eropa. Seprai ini terbuat dari 100% katun dan sejuk bila digunakan dengan kain tebal.

Baca juga: Bawa bantal! Berikut 5 manfaat tidur siang di tempat kerja:

7. Bahan kursi paling populer: sutra (sutra)

Tentu saja, jika kita berbicara tentang kemewahan, seprai sutra adalah pilihan yang tepat! Lembaran sutra biasanya diperoleh dari kombinasi katun dan sutra. Hal ini membuat seprai licin dan lemas seperti sutra.

8. Bahan sprei paling populer: jenis bahan sprei TC

Plat jenis ini menempati hampir 50% pangsa pasar domestik. Pasalnya, bahan TC jauh lebih murah dibandingkan bedding lainnya, sehingga banyak produsen bedding yang menggunakan bahan ini untuk membuat produk bedding mereka. Bahan sprei jenis ini mudah luntur saat dicuci dan memiliki tekstur yang sedikit kasar dan berbulu setelah dicuci.

9. Bahan Kursi Paling Populer: Katun CVC

@Kaos-Kerah.Com

Lembaran yang terbuat dari bahan tunggal ini disebut juga katun Korea. Sprei CVC ini terdiri dari campuran kurang lebih 70% katun dan 30% sisanya adalah viscose. Kapas jenis ini mudah digunakan, lembut dan tidak panas, serta tidak mudah kusut.

10. Bahan Kursi Paling Populer: Twill/Canon

Jenis sprei terakhir yang tersedia adalah twill atau katun China. Sprei ini tersedia dalam dua kualitas. Tenunan kepar pertama memiliki kualitas yang baik dan kualitasnya hampir sama dengan kapas Jepang. Jenis kepar kedua lebih tipis dan kurang cerah dari kepar yang baik.

Coba pengalaman seru menginap di Fikrirasy.ID!

Anda perlu istirahat dari semua kebosanan di masa sulit dan penuh tekanan ini. Tentu ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan sambil jalan-jalan santai atau melakukan perawatan tubuh. liburan di hotel. Mungkin agak sulit untuk mengambil liburan selama pandemi ini. Jadi hanyaliburan di hotel Menghindari keramaian sambil menenangkan diri mungkin bisa menjadi alternatif.

Dalam hal ini, Anda harus memilih hotel yang terpercaya dan bereputasi baik. Salah satu hotel teraman untuk dipilih adalah kotak bobo. Hotel kapsul ini telah menerapkan beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua orang di area Fikrirasy.ID.

lorong ford bobobox bandung

Aturan-aturan ini termasuk cara memeriksa suhu tubuh Anda. tuan rumah Kewajiban semua pihak untuk menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lainnya; pembersih tangan sebelum memasuki area POLONG. Anda harus menggunakan siku Anda untuk menekan tombol. tangga berjalan Atau buka pintunya. Selain itu, bawalah peralatan makan dan salat sendiri.

Untuk kepentingan kesehatan, Fikrirasy.ID juga menyediakan obat-obatan standar yang dapat Anda gunakan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Baik. Ingin pengalaman yang lebih seru? Coba layanan Fikrirasy.ID. bobocarbine! Kabin Bobo adalah pelarian sempurna dari hiruk pikuk kota. Download aplikasi Fikrirasy.ID Aman dan nyaman di Play Store dan App Store!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Jenis Sprei Paling Populer: Tidur Seperti Hotel

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment