Tawarkan hadiah menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula dalam investasi kripto.

Javaforce.com – PT Pintu Kemana (PINTU), sebuah platform aplikasi untuk membeli dan menjual aset investasi kripto, menambahkan dua aset kripto ke fungsi penghasilan Pintu: USD Tether (USDT) dan USD Coin (USDC), memberikan hadiah menarik. Kedua aset kripto ini meningkatkan jumlah aset kripto yang mendukung pintu tenda dengan enam opsi aset kripto.

Pendiri dan CEO PINTU Jeth Soetoyo mengungkapkan bahwa dua stablecoin ini, USDT dan USDC, tersedia bagi investor yang ingin berinvestasi dalam aset kripto. Membeli USDT dan USDC dan menyimpannya di Earn Doors sudah cukup, investor akan dibayar bunga setiap jam.

“Bagi pemula yang ingin berinvestasi di aset kripto tetapi masih ragu, fitur Awning Door bisa menjadi pintu gerbang awal untuk mulai berinvestasi di aset kripto,” kata Jeth dalam keterangan yang diterima Fikrirasy.ID, Sabtu (15/1).

Jeth menggambarkan USDT dan USDC sebagai aset crypto stablecoin yang dirancang untuk memiliki nilai yang dirujuk ke mata uang dolar AS untuk membantu menjaga stabilitas harga. Tether, atau USDT, sebagaimana dikutip di laman Pintu Academy, adalah salah satu pelopor stablecoin yang diluncurkan pada tahun 2014.

Dia menjelaskan, nilai USDT sebanding dengan dolar AS, karena jumlah cadangan USD yang sama dijamin setiap kali USDT dilepaskan. Saat ini, USDT adalah salah satu stablecoin yang paling diinginkan dalam hal kapitalisasi pasar.

Baca Juga:  Pada akhir Desember 2021, cadangan devisa turun menjadi $144,9 miliar.

Diluncurkan pada tahun 2018, USDC adalah stablecoin yang dikelola bersama oleh perusahaan cryptocurrency Circle dan Coinbase. USDC memiliki nilai jaminan 1:1 terhadap dolar AS dan merupakan stablecoin terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar.

Editor: Mohammad Noor Ashkin

Reporter: Romeis Binekasri



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tawarkan hadiah menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula dalam investasi kripto.

Dari Situs Fikrirasy ID