Suvarna Sutera memenuhi kebutuhan perumahan saat ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Dengan perkembangan zaman dan kebutuhan akan hunian yang terjangkau dan nyaman, Suvarna Sutera menjawab semua itu dengan terus berinovasi untuk menyediakan real estate terbaik. Selama tiga tahun terakhir, generasi muda atau milenial telah mendorong pembelian rumah hunian.

Demikian disampaikan Henny Meyliana, Director of Sales and Marketing Suvarna Sutera kepada CNN Indonesia.

“Saat diluncurkan tahun 2013, mayoritas pembeli adalah investor, hampir 90%. Namun selama tiga tahun terakhir, sebagian besar pembeli adalah pengguna akhir dan membeli untuk hunian. Jadi kuesioner pembeli kami menunjukkan bahwa sebenarnya anak muda adalah Data dari tiga tahun terakhir hingga empat tahun “Kebanyakan pembeli berada pada rentang usia 25-45 tahun,” kata Henny.

Oleh karena itu, kebutuhan yang menjadi prioritas kaum milenial juga akan diutamakan dalam semua pengembangan hunian Suvarnabhumi. Terlebih lagi, itu membutuhkan keterampilan dan gaya hidup sehat.

Dari sisi teknis, pengembang PT Delta Mega Persada, anak usaha Alam Sutera Group, telah mengimplementasikan jaringan serat optik sendiri untuk memastikan kebutuhan jaringan internet di kawasan perumahan Suvarna Sutera di Pasar. Kawasan Kemis, Kabupaten Tangerang dapat memenuhi kebutuhan kaum milenial.

Selain itu, budaya kerja baru seperti bekerja dari rumah Hal ini banyak diterapkan dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. Cluster Suvarna Sutera, seperti cluster Meranti Golf Estate, dibangun dengan konsep. normal baru.

“Ada kamar mandi tepat di dekat pintu depan jadi bisa mandi sendiri begitu masuk rumah, bukaan pintu lebih banyak dan jendela besar untuk memaksimalkan cahaya alami, dan ada juga area pojok WFH,” ujarnya. Ditambahkan.

Suvarna sutra(Arsip Suvarna Sutra).

sistem rumah pintar Hal tersebut juga menjadi salah satu kekuatan Suvarna Sutera di bawah naungan PT Alam Sutera Realty, Tbk. dalam pembangunan rumah. Suvarna Sutera telah bekerja keras dalam pengembangan teknologi sejak 3 tahun yang lalu. sistem rumah pintar Di sinilah penghuni dapat menggunakan perangkat untuk mengontrol lampu beranda, lampu latar, lampu ruang tamu, dan AC kamar tidur utama.

Baca Juga:  Mengubah cara berpikir kaum milenial tentang pertanian

Keunggulan lain yang juga sangat penting bagi kaum milenial adalah lokasinya yang strategis dengan perkantoran, Fikrirasy.ID dan transportasi umum. Tol Jakarta – Tangerang KM 31.5 Exit Tol Cikupa atau Suvarna Sutera yang terletak di sebelah kanan Pasar Kemis adalah pilihan terbaik Anda. Kedepannya, Suvarna Sutera akan melewati rencana LRT/MRT serta tol JORR III yang memberikan akses lebih cepat menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta Selatan.

Suvarnabhumi sendiri berjarak 15 menit berkendara dari Alam Sutera. Sedangkan tol baru dari Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya berjarak 30 menit.

Dari segi fasilitas transportasi, kami memberikan kemudahan kepada warga dengan menjalankan shuttle bus ke Jakarta Barat dan Jakarta Selatan menggunakan rute Suvarna Sutera-Central Park dan Suvarna Sutera-FX Sudirman.

“Ada 6 pulang pergi, 3 mobil. Jadi tidak melelahkan dan hemat. Jadi bisa naik shuttle bus lalu naik bus lintas Jakarta. Bulan depan rencananya kita tambah jalur lagi keretanya. Stasiun,” kata Henny .ditambahkan.

Suvarna sutra(Arsip Suvarna Sutra).

dengan kondisi hidup Sehat Kawasan perumahan Suvarna Sutera memiliki sport lounge dengan kolam renang anak dan dewasa, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, taman bermain anak, ruang perjamuan, lintasan Joging.

Apalagi, menurut Henney, hal terpenting bagi kaum milenial adalah nilai investasi di Suvarnabhumi yang terus meningkat. Misalnya harga rumah tahun 2013 masih Rp 300 juta, tapi sekarang sudah di atas Rp 1 miliar untuk rumah sejenis.

“Harga tanah Suvarna Sutera masih relatif rendah yaitu Rp 6 – Rp 10 juta, sehingga masih tergolong murah dibandingkan dengan daerah Serpong lainnya. Apalagi nilai investasi di Suvarna Sutera yang ke depan diharapkan bisa berkembang sebesar itu. , akan jauh lebih tinggi. lebih tinggi,” katanya.

Suvarna Sutera juga memberikan berbagai kemudahan pembayaran bagi kaum milenial dalam hal pembayaran. Henny menjelaskan, partai politiknya telah bekerja sama dengan sejumlah bank besar untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Kami ingin memberikan simulasi pembayaran selain metode pembayaran yang tercantum dalam daftar harga. Jika Anda tidak memiliki kemampuan atau memiliki hipotek utama, kami akan membuat penyesuaian besar dan memberi tahu Anda harga khusus, bagaimana Anda ingin membayar. , kami memudahkan semua pelanggan kami untuk membayar Kami akan menyesuaikannya sehingga ada banyak metode pembayaran untuk membantu Anda, “kata Henny.

(ask)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suvarna Sutera memenuhi kebutuhan perumahan saat ini.

Dari Situs Fikrirasy ID