Pupuk Iskandar Muda Bantu Korban Banjir Aceh Utara

Fikrirasy.ID – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) melalui PKBL dan Humas memberikan bantuan tanggap darurat atau masa panik kepada para korban bencana alam banjir di Lhoksukon, Aceh Utara.

Bantuan tanggap darurat PT PIM didistribusikan di beberapa lokasi bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Utara dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara untuk memberikan kesulitan isolasi dan infiltrasi kepada para korban banjir. Kendaraan di Aceh Utara.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Vice President PKBL & Humas PIM Nasrun dan beberapa staf Posko Bencana saat penyerahan tersebut dihadiri oleh Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang dihadiri oleh Letkol Dandim 0103 Aceh Utara Letkol. Oke Kristianto SAP bertanggung jawab menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Lhoksukon Aceh Utara.

Jatah bantuan terus disalurkan ke kantin IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Aceh Utara) di Desa Alue Buket, Bu-ku, Lhoksukon, dan dilanjutkan pemberian bantuan kepada korban banjir di wilayah terdampak di sepanjang jalan yang dilalui PKBL. & tim PR.

Baca juga:
Hampir 20.000 warga Bungo Jambi, korban banjir

“Bantuan tanggap darurat bagi korban banjir ini oleh PT Pupuk Iskandar Muda untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir melalui Perusahaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Tunong dan beberapa warga sekitar,” kata Nasrun, Kamis (Kamis). /2022) katanya.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, staf Rumah Sakit PIM Hospital akan bergabung dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Aceh Utara untuk memberikan perawatan medis di lokasi di desa Pirak Timu yang rusak parah di Wilayah Lhoksukon. kata Nasrun.

Rizal Fahmi, Ketua Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe, berterima kasih kepada PT PIM yang telah memberikan dukungan tanggap darurat dengan selalu bekerja cepat setiap kali terjadi banjir di Aceh Utara selama ini. Tim ACT kami dan pekerja sosial lainnya selalu bekerja sama dengan ACT.

Baca Juga:  Kristal Bank Sentral dan Omicron mengaburkan pergerakan rupiah hari ini.

“Bantuan sembako yang diberikan PT PIM akan kami salurkan kepada korban banjir di pedalaman Aceh Utara,” kata Rizal.

Pada kesempatan yang sama, Mukhtaruddin, Ketua IPSM Aceh Utara, mengucapkan terima kasih atas dukungan PT PIM dalam menyalurkan bantuan ke desa-desa terpencil dengan selalu setia kepada mereka yang terkena bencana banjir dan terus bekerja sama dengan IPSM Aceh Utara. Pasalnya, banjir di Lhoksukon terus terjadi setiap tahun.

Baca juga:
Pelabuhan Kali Adem, Rob, Salfok Netizen Banjir Penjual Rujak: Tetap Bullish



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pupuk Iskandar Muda Bantu Korban Banjir Aceh Utara

Dari Situs Fikrirasy ID